Sorry for typo
Tiba tiba jeongguk dapat pesan dari seokjin. Dalam pesan itu seokjin cerita semua yang terjadi tadi pas seokjin ke toko nya taehyung.
Jeongguk gak tau kalau taehyung sampai segitunya mikirin soal ini. Bahkan kepikiran buat dia nyuruh nikah sama perempuan.
Udah jelas jeongguk gak bakalan mau nikah sama yang lain, sama taehyung aja udah cukup. Mau di kasih anak atau enggak yang penting dia tetap sama taehyung.
"Ini gak bisa dibiarin aku harus kasih tau taehyung pelan pelan"
Jeongguk coba buat chat taehyung, tapi ternyata taehyung udah chat dia duluan.
Liat taehyung ngechat dia seolah gak ada yang taehyung pikirin. Biasa aja kaya gak terjadi sesuatu sama pikiran taehyung sendiri.
______
"Permisi, meja atas nama taehyung?"
"Baik, mari ikuti saya"
Jeongguk ikuti pelayan yang arahin dia ke meja taehyung, tapi sampai di meja bukan taehyung yang ada di sana tapi jihyo.
"Jihyo? Kenapa kamu disini?"
"Kamu kenapa Disni juga??" Tanya jihyo balik
"Aku mau makan malam sama taehyung, taehyung kirim alamat restoran nya disini. Apa meja nya salah ya" jawab jeongguk.
Mungkin pelayan nganter jeongguk ke meja yang salah, jadi jeongguk rencana pergi buat tanya lagi.
"Aku juga mau makan malam sama taehyung, aku di chat sama taehyung, di ajak makan malam ya disini juga"
Berfikir sebentar, abis itu jeongguk sadar apa yang udah terjadi sekarang. Taehyung sengaja ngelakuin ini supaya jeongguk dekat lagi dengan jihyo.
"Jihyo maaf, aku tau taehyung sengaja ngelakuin ini"
"Sengaja maksud nya?"
"Jadi--"
Jeongguk ceritain semua masalah yang terjadi belakangan ini. Dan jihyo pasti kaget, ternyata taehyung sampai segini nya.
"Maaf kalo gitu aku pulang"
Perasaan jeongguk sekarang bener bener kesal, tapi jeongguk usahain buat gak bentak taehyung lagi nanti.
Jeongguk masuk ke apartemen buru buru, terus jalan ke arah taehyung yang lagi makan di meja sendirian.
"Taehyung"
Karena kaget, taehyung sedikit tersedak. Setelah sadar siapa yang manggil taehyung reflek berdiri.
"Mas? Kok udah pulang? Gimana lancar kan?"
"Lancar apa hmm? Mas tanya sama kamu, kenapa kamu ngelakuin ini?? Jawab. Apa karena soal anak??"
Taehyung gelengin kepala"enggak mas"
"Kamu jangan bohong taehyung, mas tau semua karena seokjin udah cerita semua ke mas. Kenapa taehyung? Kamu gak percaya sama mas? Kalau mas gak masalah kalau kamu belum hamil sayang" ucap jeongguk
"Mas, i-i-ya aku tau mas, tapi ini demi papa"
"Papa? Kenapa sama papa?" Tanya jeongguk
"Tentang mimpi buruk ku mas, papa minta cucu sama kita tapi aku belum hamil. Jadi papa nyuruh mas buat nikah sama jihyo supaya papa cepet dapet cucu" jawab taehyung
"Astaga sayang, itu cuman mimpi"
"Tapi mas, bukan nya lebih baik mas nikah sama jihyo supaya mas cepet punya anak"
Jeongguk gak bakalan nurutin kemauan taehyung yang ini, karena sama aja dia nyakitin hati nya sendiri
"Enggak taehyung, mas gak bakalan nikah lagi"
"Tapi mas, ini demi kamu"
"Gak taehyung" tolak jeongguk lagj
"Mas aku mohon,"
"Kamu denger gak apa yang mas bilang?! Gak ya enggak taehyung! Kamu jangan bikin mas Ngentak kamu lagi"
"Gak papa mas bentak aku, asal kan kamu nikah lagi sama Jihyo" ucap taehyung, matanya udah sedikit berkaca kaca.
Jeongguk mejemin matanya, tarik nafas gak mau berdebat panjang lagi.
"Oke, mas turutin mau kamu. Kamu nyuruh mas nikah sama jihyo kan? Sekarang mas nginep di apartemen jihyo" ucap jeongguk, coba buat ancam
"Iya, pergi mas" air mata udah netes di pipi taehyung
Gak di sangka taehyung malah izinin dia pergi, akhirnya jeongguk pergi dari apartemen. Yang pasti bukan ke apartemen nya jihyo. Tapi pergi buat nenangin pikiran.
______
Tok tok tok
"Iya sebentar.."
Ceklek
"Loh anak bunda? Kok gak ngabarin mau main kesini??" Bunda nyari jeongguk di belakang taehyung tapi ternyata gak ada
"Suami kamu mana??"
"Hikss buun"
Bunda panik langsung bawa masuk taehyung terus meluk anak kesayangan nya. "Iya sayang bunda disini"
Di pelukannya pinggang bunda kim, taehyung terus nangis di pundak bunda. Bunda kim cuman diam sambil elus elus punggung taehyung.
"Udah dong nangisnya, ayuk bunda anter ke kamar" Bunda nuntun taehyung masuk ke kamar.
Di dalam kamar, bunda senantiasa nenangin taehyung. Bahkan taehyung gak lepasin pelukannya sama sekali.
"Udah bisa cerita??" Tanya bunda, cuma di Jawab gelengan sama taehyung "iya udah kalo gitu, tidur ya sayang"
Setelah taehyung tidur, bunda keluar. Masuk ke dalam kamar nya lagi dimana ayah Kim sedang bersantai.
"Siapa Bun?"
"Taehyung yah"
"Ha?? Mana ayah mau ketemu sama anak ayah" ayah Kim mau bangkit dari kasur, tapi di Tahan sana bunda.
"Taehyung udah tidur yah, besok aja ya?"
"Oke, tapi kenapa tiba tiba taehyung pulang?"
"Kaya nya lagi bertengkar sama jeongguk, tadi Dateng Dateng langsung nangis bunda tanyain udah bisa cerita tapi taehyung belum mau"
"Yaa ayah paham, biar aja sampai taehyung mau cerita sendiri ya Bun, jangan di tanya tanyain terus"
"Hmm iya yah"
To be continued
🤧🤧
KAMU SEDANG MEMBACA
Mocha Cake |kookv| END
FantasyPunya rasa manis pait,tapi yang ini lebih dominan manis "Mas jeongguk" "Iya sayangku" -older gguk -Young tae -bxb -mpreg -18+ -bahasa non baku