Sorry for typo
Dua hari kemudian,pagi hari jam delapan kayak biasa taehyung udah ada di toko. Kalau pagi gini toko taehyung itu lumayan rame karena waktu sarapan banyak orang milih sarapan pake roti.
Kring
"Selamat datang silahkan mau yang mana?" Tanya taehyung
"Emm pak jeongguk suka apa ya?" Ucap jihyo
Taehyung yang denger nama suami di sebut langsung liatin perempuan di Depan nya. Takut salah denger jadi taehyung nanya lagi buat mastiin.
"Maaf untuk siapa?"
"Owh untuk pak jeon jeongguk, kira kira dia suka kue apa ya?"
Taehyung liat jihyo dari atas Sampe bawah, "saya rekomendasiin pilih mocha cake"
"Loh kenapa mocha cake?"
"Karena biasanya, orang seperti pak jeongguk itu suka kopi jadi si mocha cake ini rasanya mirip kopi"
"Kamu kenal pak jeongguk?"
Taehyung ngangguk sambil senyum"siapa si yang gak kenal pak jeongguk yang tampan itu"
"Iya pak jeongguk memang tampan, sayang nya udah nikah. Tau gak dulu itu dia matan saya"
Deg
Taehyung kaget, ternyata di perempuan itu mantan pacar suaminya, kalau dilihat ternyata cantik juga taehyung jadi insecure.
"I-i-ya saya denger juga kok berita itu kalau pak jeongguk udah nikah"
"Kalok gitu mocha cake nya satu deh"
Taehyung langsung bungkusin cake itu, perasaan taehyung gak enak tentang suaminya. Tapi taehyung gak boleh langsung berfikiran buruk.
Tapi kalau udah gini siapapun pasti berfikiran buruk, gimana enggak mantan pacar suaminya sendiri beliin kue untuk suaminya.
"Ini"
Jihyo Nerima kue terus bayar pake uang kas,"makasih ya" abis itu jihyo pergi dari toko.
Taehyung langsung minta Yuna buat megang kasir, abis itu pergi keruang nya.
"Hiks mas gak mungkin kan?"
___
Jeongguk lagi sibuk sama laptop nya, tiba tiba ada yang ketuk pintu nya.
Pasti bukan Jimin, karena kalau Jimin bakalan langsung nyelonong masuk aja, jeongguk itu kayak gak ada harga dirinya sebagai bos di depan Jimin.
Tapi jeongguk gak masalah karena dia sama Jimin udah maen dari orok. Namanya juga Sepupuan.Orang tuanya Jimin di kampung, pokoknya si Jimin itu dari keluarga si mamah
Tok tok tok
"Ya silahkan masuk"
Pintu ke buka ternyata jihyo, jeongguk langsung mood jadi jelek. Memang ada meeting sama jihyo hari ini tapi itu nanti sehabis makan siang. Sekarang masih sekitar jam setengah sembilan.
"Pak jeongguk"
"Ada apa kemari jihyo? Bukanya meeting sehabis makan siang?"
"Saya cuman mau ngasih ini siapa tau pak jeongguk suka"
Jihyo naro kotak coklat bergambar beruang lucu di meja jeongguk. Tunggu jeongguk kayak kenal sama bungkusan nya.
"Kamu beli ini dimana?"
"Di cake bear, di dekat sini pak"
Bener aja ini dari toko kue istrinya, jeongguk takut kalau taehyung yang ngelayanin jihyo langsung, takut jihyo ngomong macem macem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mocha Cake |kookv| END
FantasíaPunya rasa manis pait,tapi yang ini lebih dominan manis "Mas jeongguk" "Iya sayangku" -older gguk -Young tae -bxb -mpreg -18+ -bahasa non baku