Sorry for typo
Udah sekitar dua hari taehyung pergi dari rumah, bunda juga bilang kalo taehyung gak mau ngasih tau dia dimana.
"Jim tolong gue cari taehyung" jeongguk udah gak kuat dua hari gak ketemu taehyung.
"Bos? Gue mau cari kemana?"
"Ya gue gak tau, tapi tolong ya?"
"Iya pasti, tapi sekarang Lo mending pulang deh, gue kasian liat muka Lo kusut banget"
Jeongguk liat arloji di tangan nya "Masih jam setengah lima, apa gak kecepatan gue pulang"
"Udah gak papa, kerjaan tinggal dikit gue aja yang selesain"
"Ya udah gue balik dulu, ntar gaji Lo gue naikin deh"
"Wih makasih bos"
Jeongguk langsung pulang ke apartemen nya. pas masuk ke dalam sunyi, gak ada siapa siapa yang nyambut dia pulang. Jeongguk udah kangen banget sama taehyung.
Sekarang aja jeongguk selalu makan mie, ya sejak taehyung gak ada di rumah. Kopi juga rasanya beda gak sama kaya yang di bikin sama taehyung.
Ting!
Ting!
Ting!Chat masuk ke hp nya langsung jeongguk buka hp nya.
Jeongguk langsung lari keluar dari apartemen, belum sempet buka sepatu bahkan tas kerja nya di tinggal di deket rak sepatu.
Secepat kilat jeongguk pergi ke lokasi yang jihyo kirim. lumayan jauh juga, sekitar satu setengah jam dari apartemen karena juga posisi nya di pinggir pantai.
Sampe sana langit udah mulai gelap, tapi gak papa demi ketemu sama taehyung. Jeongguk langsung nanya ke resepsionis dimana vila nya taehyung. Jeongguk lari larian ke vila nya taehyung, ada banyak vila disana.
Pas Sampe depan pintu vila nya taehyung, jeongguk netralin nafas dulu Karena tadi lari lari, udah agak tenang jeongguk langsung ketuk pintu.
Tok tok tok
"Siapa? Saya gak ada pesan makanan kok" Sahut dari dalem
Jeongguk gak ngejawab dia ngetuk pintu vila itu sekali lagi
Tok tok tok
"Ihh siapa- mas?!" Akhirnya pintu kebuka taehyung langsung kaget liat jeongguk berdiri di depan pintu
"Sayang"
Jeongguk gak tahan akhirnya langsung meluk taehyung erat banget, hirup aroma tubuh taehyung di leher istrinya.
"Mas kangen sayang, jangan tinggalin mas lagi mas minta maaf"
Taehyung gak ngejawab, ia lepas pelukan jeongguk terus narik jeongguk masuk ke dalam vila. Dengan kebiasaan taehyung, dia bantuin jeongguk buka jas sama dasi nya suaminya.
"Mas pulang kerja langsung kesini ya?" Tanya si taehyung, tapi muka nya datar banget, jeongguk gak suka itu.
"Iya, tau gak sayang. Mas dua hari ini makan mie terus. Abis itu juga bikin kopi gak seenak bikinan kamu" ucap jeongguk sambil masang muka sedih
Dalam hati taehyung ketawa kenceng, siapa suruh marah marah. "Hmm" jawab taehyung sambil naro jas kantor suaminya di baju kotor nya
"Sayang" jeongguk genggam kedua tangan taehyung terus kecup dua kali
Cup cup
"Sayang maafin mas ya? Mas tau mas salah waktu itu main marah aja sama kamu padahal itu salah mas"
Taehyung ketawa remeh " hahaha Kamu minta maaf sama istri kamu yang bodoh ini?"
"Enggak sayang, kamu gak bodoh mas yang bodoh. Please sayang maafin mas, ayo pulang mas gak kuat jauh sama kamu. Mas janji gak bakalan gini lagi"
"Sekarang kamu mandi dulu mas, pake baju aku aja dulu"
"Ayo, mandi bareng"
Taehyung cuman gelengin kepala terus pergi keluar kamar buat pesen makan, sebenarnya bisa pesan dari telfon Kusus tapi taehyung lagi gak pengen liat wajah jeongguk terlalu lama.
_______
Selesai semua nya dari mandi terus makan malam juga, sekarang mereka berdua di kamar. Sama sama tidur di kasur. Diem bahkan pas makan tadi juga gak ada percakapan di antara mereka. Lebih tepatnya taehyung yang diem aja.
Taehyung nunggu jeongguk buat ngomong sesuatu tapi udah sekitar lima menit suami nya juga gak ada suara seperti nya memang gak ada niatan buat ngelurusin masalah.
"Aku tidur mas" taehyung udah balikin badan munggungin jeongguk.
Tapi ternyata jeongguk meluk pinggang nya dari belakang terus cium tengkuk leher nya lembut
"sayang, maafin mas, mas bener bener salah. Itu semua karena mas yang ceroboh, mas waktu itu lagi bener bener banyak kerjaan. Pusing, emosi terus capek jadi satu. Terus kamu malah jadi pelampiasan emosi nya mas"
Taehyung balikin badan nya, lalu nangkup pipi jeongguk "mas aku paham kamu waktu itu lagi banyak kerjaan, dan soal kertas itu. Itu beneran kertas kosong, aku gak mungkin sebodoh itu buat ngelakuin itu mas"
Jeongguk ngangguk "iya sayang, mas minta maaf sekali lagi udah marah marah ke kamu, udah bentak bentak kamu"
"Iyaa gak papa, udah aku maafin dari awal aku pergi dari apartemen. Tapi memang aku perlu waktu buat nenangin pikiran"
Jeongguk anggukin kepala, lalu nenggelemin muka di dada taehyung, hirup aroma tubuh taehyung ah~ jeongguk beneran kangen banget.
"Aku tau mas pasti mau kesini,"
"Kok tau??" Jeongguk angkat kepala dari dada taehyung
"Aku liat jihyo tadi, feeling aku dia pasti ngasih tau kamu kalo aku disini ternyata beneran" ucap taehyung sambil ngelus rambut jeongguk
"Iya jihyo chat mas tadi, tapi sayang beneran jihyo chat mas cuman ngasih tau kamu disini. Gak ada yang lain yang. Kamu bisa periksa hp mas kalau kamu gak percaya"
Taehyung terkekeh "udah mas, aku percaya kok"
Mereka berdua pelukan lagu kali ini lebih erat, ngelepas rasa rindu terlebih lagi si jeongguk. "Sayang? Mas boleh minta sesuatu?"
"Hmm?? Minta apa suami ku?"
"Minta jatah"
"Haa?!"
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Mocha Cake |kookv| END
FantasyPunya rasa manis pait,tapi yang ini lebih dominan manis "Mas jeongguk" "Iya sayangku" -older gguk -Young tae -bxb -mpreg -18+ -bahasa non baku