-Karena Mu-
Chapter 18Boboiboy belongs only to Monsta!
⚠️!Warning!⚠️
• Kata-kata kasar dan tidak untuk ditiru!
• Not a ship!
• OOC
• Terdapat OC (Original character)Happy enjoy!
.
.
..
.
.[Taufan POV]
"Kenapa ikan gak bisa makan pecel?"
"Kok kita gak bisa terbang?"
"Ayam kalo dikasih makan ayam kaepci, dia mau gak 'ya?"
"Kenapa lo suka baca buku?"
"Eh, gue ganteng gak sih?"
"Kalo kita jatuhin sabun ke lantai, lantainya jadi bersih atau sabunnya yang jadi kotor?"
"Katanya mandi bikin kita bersih, terus kenapa handuk yang dipake pas habis mandi malah jadi kotor?"
"Kotoran cicak yang keluar putih dulu atau hitamnya?"
"Jam ditemukan pada jam berapa?"
"Kenapa--"
Solar menyela ucapan gue. "Stop, Taufan! Gue pusing denger pertanyaan lo!"
Gue tertawa pelan, reaksi dia lucu juga. Ekhem, jadi begini ... Setelah gue tau identitas setan perpustakaan--yang ternyata adalah Solar, temen kelas gue--langsung gue serang dia pake jurus seribu pertanyaan.
"Bisa pergi, gak? Gue mau baca buku," ujar Solar dengan tatapan malas mengarah ke gue.
"Enggak, gue masih mau nanya-nanya."
"Terserah." Dia merotasi kan bola matanya.
"Um ... Lo tau rumahnya Hali, gak?" tanya gue.
"Kenapa lo malah tanya ke gue? Lo 'kan temennya, gue mah apa."
"Yakan siapa tahu, lo kan tahu segala hal. Lagipula kemarin lo sama Nafis belajar bareng dia." Gue menopang dagu dengan satu tangan yang diletakkan di atas meja.
"Ho'oh, tapi kita belajar di rumah Nafis," jawab Solar.
"Kenapa?"
"Haish... Hali sendiri yang nolak, gue pun juga gak mau rumah gue jadi sasaran."
"Maksudnya?" Nih anak kalo ngomong suka gak jelas, gak nyambung gitu.
"Lo tau sendiri 'kan si Nafis itu gimana orangnya kalo kerja kelompok? Nanti habis rumah gue berantakan."
"Gue juga yang bakal diamuk...." Pas ngucapin kalimat ini, suara Solar mengecil, nadanya juga rada berbeda gitu.
"Kenapa lo nanya?"
Gue tersadar. "Ya ... Sebenarnya gue kepo aja sama rumahnya si Hali, pengen main kesana."
"Gak jelas lu, rumah temen sendiri aja kagak tahu."
"Emang lu tahu?"
"Gue 'kan bukan temen dia."
"Si bangsat emang."
...
"Tapi kalo gue boleh nanya, dia ada masalah gitu kah?"
Gue bingung, dong. Emang waktu itu gue denger Hali punya masalah sama bapaknya, tapi nih bensin tau darimana, anjir?
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Mu
Teen Fiction"Kehidupan itu pasti berwarna. Kalo masih abu-abu, warnain sendiri apa susahnya? Nih, gue ada krayon kalo lo mau minjem." . . . Start : 9 April 2024 End : -