Sesampainya mereka di depan rumah yang akan mereka tempati yoongi melihat nya cukup terkesan dan takjub dengan rumah itu.
Ini rumah kita nantik ucap Taehyung.
Wah apa kau membeli rumah ini oppa dan Taehyung hanya mengangguk saja .
Ayo kita masuk dan lihat dalam rumah nya ucap Taehyung sambil membawa yoongi masuk untuk melihat isi dalamnya.Mereka telah sampai di rumah tamu dan melihat semua nya .
Bagaimana menurut mu gi tanya Taehyung.
Hemm bagus oppa .
Oke sekarang kita ke dapur.Bagaimana menurut mu apa perlu diubah tanyak nya .
Hemm tidak perlu ini sudah bagus.
Oke sekarang kita ke atas dan yoongi mengangguk kepalanya.
Mereka pun sampai di sebuah kamar.Ini akan menjadi kamar kita nantinya bagaimana apa perlu di ubah silahkan saja ucapnya dan itu membuat wajah yoongi terlihat merah saat mendengar kata kamar mereka nantinya.
Taehyung pun melihat itu dia cukup tau kalau yoongi sedang malu .
Disana ada wolk ini closet disebelah sana .Bagaimana apa kau menyukainya tanyak nya .
Hemm iya oppa ucap yoongi dengan malu dan Taehyung melihat itu dan ingin membawa ke kolam renang di bawah.
Oke sekarang kita akan ke kolam renang.
Apa kolam renang apa ada tanyak yoongi dan di anggukkan Taehyung.
Setelah itu mereka ke bawah di kolam renang dan duduk santai di sana.Hemmm bagaimana menerutmu apa semua cocok dan tidak perlu di ubah lagi tanyak nya .
Hemm ini sudah bagus dan tidak perlu di ubah lagi dan hemm aku boleh tanyak rumah ini ada apa aja lagi tanya yoongi dengan penasarannya.
Ohh untuk itu aku punya satu tempat untuk ruang kerja ku dan ini memiliki 3 kamar dan 1 kamar tamu jelas nya Taehyung.
Hah banyak sekali kamar nya oppa 3 kamar 1 kamar tamu tanyak nya yoongi.
Hemm 1 kamar kita,1 kamar tamu,2 kamar anak kita nantinya ucap Taehyung dan itu membuat yoongi terkejut dengan jawaban itu dan memerah.
Kenapa sudah harus memikirkan kamar anak ucapnya dalam batinnya.
Hemm ini sudah sore bagaimana kalau kita pulang.
Hemm oke ucap yoongi.Setelah itu mereka pun langsung bergegas pulang dan Taehyung mengantar yoongi untuk pulang ke rumahnya terlebih dulu .
Selama dalam perjalanan tidak ada berbicara sama sekali yoongi yang melihat keluar jendela dan Taehyung yang fokus dengan jalan .
Tak terasa mereka sudah sampai di rumah yoongi dan yoongi ingin turun dari mobil Taehyung tapi tiba tiba tangan Taehyung tidak sengaja menarik tangan yoongi.Cup
Yoongi terkejut apa yang terjadi dan sama juga dengan Taehyung terkejut dengan yang tadi itu tidak sengaja dia lakukan.
Tapi kecupan itu membuat mereka terkejut karena mengenai bibir mereka dan itu langsung membuat wajah mereka memerah.Ah.. mian yoongi aku tidak bermaksud bergitu tapi ini tolong berikan ke imo nanti ucap Taehyung sambil memberi papperbak itu kepada yoongi.
Ah ...a iya terimakasih aku keluar dulu ucap yoongi sambil mengambil papperbak itu dan langsung keluar dan masuk ke dalam rumah.
Setelah itu Taehyung masih termenung di dalam mobilnya dan memegang bibirnya karena kecupan tadi dan itu membuat jantung berdebar kencang dan memerah malu atas kejadian tadi.
Ah Taehyung kenapa kau bisa seperti itu kepada yoongi ucap nya sambil menggelengkan kepalanya dan langsung pulang ke rumahnya.Sedangkan di dalam yoongi masuk dan memberikan papperbak itu kepada eomma dan langsung menuju kamar nya .
Setelah yoongi masuk ke kamar dan menguncinya dan langsung merebahkan tubuhnya ke kasur dan memikat kejadian tadi yang membuat jantung berdebar kencang dan wajahnya memerah.
Ah...ih... Yoongi yoongii... Kenapa bisa sampai terjadi bergitu.
Ah kenapa jantung ini berdebar sangat kencang ah.... Tidak tidak jangan dipikirkan lagi hilang itu ucap nya lagi .
Ah aku harus berendam saja di baktub dan melilexkan pikiranku sekarang ucap yoongi sambil menuju kamar mandi untuk menghindari pikiran yang tadi hehe...Oke apa nanti akan tumbuh cintanya
Tunggu saja yaDi tunggu
Next chap???
Vote and commen
KAMU SEDANG MEMBACA
Professor Kim
Ngẫu nhiênbagaimana kalau mahasiswi di jodohkan dengan Professor di universitas. taegi gs +18