31

69 7 0
                                    

Pagi harinya yoongi terbangun terlebih dahulu dan melihat dirinya udah berada di kamar.
Yoongi langsung melihat ke arah samping ternyata suaminya Taehyung masih tertidur disampingnya dan melihat tangannya berada di pinggangnya.
Sekarang dia sudah tau siapa yang membawa nya ke kamar pasti Taehyung yang membawa dirinya.
Setelah itu yoongi diam diam mengecup pucuk kepalanya Taehyung setelah itu dia melepaskan tangannya dari pinggangnya dan langsung pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan membuat sarapan.

Setelah yoongi selesai acara mandinya dan dia langsung pergi ke dapur untuk membuat sarapan pagi untuk mereka makan .

Sekarang yoongi membuat masakannya dengan sangat terampil dan juga fokus pada masakan yang hampir selesai.
Sakin fokus pada masakannya dan yoongi tidak tau kalau Taehyung sudah berada di belakangnya dan Taehyung melingkar tangan kekarnya ke pinggang yoongi dan memeluk dirinya dari belakang.
Yoongi yang kaget melihat tindakan itu dan dia melihat ternyata suaminya yang melakukan itu.

Good morning sayang ucapnya Taehyung dan yoongi merasa malu dan wajah sedikit memerah karena perlakuan dari Taehyung.
Pagi... O..oppa jawabannya dengan malu dan gugupnya.
Perlu bantuan tidak gi tanyaknya.
Tidak perlu oppa ini sudah hampir selesai , Tae oppa duduk saja dimeja makan sana jangan menganggu ku  ucapnya dan yoongi mencoba untuk fokus kembali ke masakannya yang sudah hampir selesai.

Cupp... (Taehyung mencium pipinya)
Baik lah aku akan duduk disana jawabannya dan melihat ke arah yoongi yang wajahnya tambah merah dan itu sangat lucu baginya.

Jangan ditanya bagaimana kondisinya yoongi sekarang dia sangat terkejut dan wajahnya langsung memerah karena pelakunya Taehyung yang menciumnya di pipinya dan itu membuat jantung berdebar juga.

AAHH.... INI SANGAT MEMERLUKAN AHH.... Jeritnya yoongi di dalam hati karena merasa sangat malu sekali sekarang.

Setelah itu dia teringat kembali dengan masakannya dan melanjutkan kembali ke masakan yang di buat sekarang.

Setelah itu dia teringat kembali dengan masakannya dan melanjutkan kembali ke masakan yang di buat sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya masakannya telah selesai walaupun simple dan sederhana tapi tetap rasanya pasti enak .

Wah sup tahu ya ucap Taehyung.
Kenapa oppa apa kamu tidak suka tanyaknya .
Hahah suka kok tenang apa pun itu aku makan asal jangan pedas dan kacang itu saja jawabnya.
Hemm oppa tidak bisa makan pedas dan kacang tanyakan pasalnya dia baru tau saat Taehyung memberi tau kepadanya.
Hemm iya aku tidak suka .
Hemm oke kalau bergitu ayo makan jawabannya yoongi dan sekarang yoongi tau apa yang Taehyung tidak suka jadi dia tidak akan membuatkan itu untuk nya.
Pada saat makan Taehyung tiba tiba angkat bicara lagi niatnya untuk mengajak yoongi jalan jalan terakhir di jepang sebelum besok nya kembali ke Seoul.
Yoongi apa nantik mau pergi jalan jalan lagi sebelum besok kembali .
Kemana oppa tanyak yoongi penasaran sebab dirinya tidak tau mau pergi kemana lagi .
Hemm bagaimana kalau ke pantai gimana usulnya Taehyung.
Hemm boleh yess akhirnya ke pantai juga jawabnya sangat senang .
Baik lah nantik siang kita akan ke pantai.
Hemm oppa bagaimana aku buat bekal gitu saja kita kayak piknik saja bagaimana idenya yoongi.
Hemm baik lah itu boleh juga jawabnya.
Mereka melanjutkan makannya mereka dan juga membuat apa saja yang akan dibawah ke pantai .

Skip.

Sekarang Taehyung dan juga yoongi telah sampai di pantai dan disana suasananya sangat sejuk dan juga ramai karena banyak pengunjung juga yang menikmati weekend Mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang Taehyung dan juga yoongi telah sampai di pantai dan disana suasananya sangat sejuk dan juga ramai karena banyak pengunjung juga yang menikmati weekend Mereka.

Gi.... Sayang panggilnya Taehyung.
Ah iya oppa ada apa jawabnya yoongi karena terkejut.
Bagaimana kalau kita di sebelah sana saja bagaimana.
Hemm oke oppa jawabannya yoongi karena sekarang dia sangat ingin menikmati angin pantai yang sejuk .

Taehyung dan yoongi pun bergegas untuk menggelar alas dan mengeluarkan bawakan mereka tadi .
Setelah itu mereka telah selesai dan mereka pun duduk di sana dan menikmati alam dan juga udaranya ya sekarang cuacanya tidak panas melainkan sangat sejuk jadi mereka bisa duduk dengan nyaman dan menikmati udara segar nya alam .

Skip

Sudah tidak terasa kalau ini sudah mau mulai menjelang malam Taehyung dan yoongi masih berada di pantai menikmati piknik dan keindahan pantai yang sangat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah tidak terasa kalau ini sudah mau mulai menjelang malam Taehyung dan yoongi masih berada di pantai menikmati piknik dan keindahan pantai yang sangat cantik .
Posisi Taehyung yang berbaring santai dan kepalanya di letakkan di pahanya yoongi dan menikmati elusan kepala dari istrinya.
(Menikmati sekali ya pak 😁)

Taehyung merasa ini sudah mulai malam dan mereka saatnya untuk pulang dan membereskan barang mereka lagi untuk dibawa pulang besok pagi karena mereka menggunakan penerbangan jam 8 pagi .

Gi... Ini sudah mulai menjelang malam bagaimana kita pulang untuk packing barang kita .
Oh iya aku lupa iya oppa ayo kita pulang.
Hemm oke kita rapikan ini dulu.

Setelah itu mereka merapikan apa yang mereka bawak dan bergegas untuk pulang dan ingin packing lagi karena akan Pulang besok dan yoongi baru ingat dia masih belum packing barang nya .
Setelah mereka selesai Taehyung dan yoongi pun langsung kembali ke vila .











Next chap.
Jangan lupa
Vote and commen

Professor Kim Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang