bab 48 end

50 6 2
                                    

Sekarang yang sedang berada di ruang yoongi hanya bayi kembar mereka dan juga Taehyung yang masih memperhatikan bayi mereka, kalau semua keluarganya sedang memberi makanan untuk dimakan .
Taehyung yang masih memperhatikan bayi kembar mereka yang tertidur di dalam pelukannya tidak tau kalau yoongi sudah terbangun dan melihat mereka.

Yoongi povDengan tersenyum yoongi melihat interaksi mereka itu pun mengundang rasa bahagianya melihat suaminya memeluk Bayi kembar mereka yang tertidur lelap di pelukan Daddy mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi pov
Dengan tersenyum yoongi melihat interaksi mereka itu pun mengundang rasa bahagianya melihat suaminya memeluk Bayi kembar mereka yang tertidur lelap di pelukan Daddy mereka .

Tiba tiba pintu pun terbuka dan keluarga mereka masuk kedalam dan melihat dimana pemandangan yang sangat lucu .

Hei Taehyung kau ini Sakin fokus nya melihat baby twins sampai tidak sadar istrimu sudah bangun dan melihat mu ucap mommy jin kepada nya .
Setelah itu Taehyung langsung bangkit dan sambil mengendong baby twins menuju sang istri tercintanya.
Sayang lihat ini baby twins kita sayang ucap Taehyung dan yoongi mengambil Salah satu baby nya ke dalam gendongannya.
Hai baby twins mommy kalian sangat imut sekali mommy sudah lama menunggu kehadiran kalian ucapnya.
Oppa apa kau sudah memberi nama kepada baby twins tanya yoongi ke Taehyung.
Iya sayang yang baby di gendongan kamu Kim taehwa dan yang ini Kim taeri bagaimana menurutmu sayang ucap Taehyung.
Wah nama yang sangat bagus aku suka ucapnya yoongi sambil melihat kearah baby twins mereka .
Terimakasih sayang kau sudah hadir di sisiku dan memberikan hadiah terindah bagiku ucap Taehyung sambil mencium pucuk kepalanya istri tercintanya.
Yoongi tersenyum saat Taehyung mengucapkan kata kata romantis nya dan membuat dirinya terharu.

Hei anak² ayo sini baby twins nya kami ingin mengendong baby twins ucap mommy jin dan itu membuat mereka tertawa .
Haha... Sini mommy ku sayang gendong lah cucu cantik mu ini ucap Taehyung sambil memberikan taeri kepada mommy nya dan itu disambut olah momy jin .
Eomma Ayo ini gendong lah pangeran tampan ini ucap yoongi sambil memberikan taehwa kepada hoseok dan itu membuat eomma sangan senang .

Saat ini keluarga mereka sangat senang mengendong baby twins mereka dan itu membuat yoongi dan Taehyung sangat lah senang melihat nya dengan kehadiran baby twins itu membuat kebahagiaan mereka bertambah.

Yoongi aku sangat mencintaimu sayang terimakasih atas semuanya dan dengan cinta kita dan apa pun itu kita akan melewati semua nya sampai kita tua nanti ucap Taehyung dan itu membuat yoongi terharu dan langsung memeluk Taehyung.
Oppa aku juga sangat mencintaimu dan akan terus seperti itu dan kita akan terus bersama sampai maut memisahkan kita ucap yoongi dan itu membuat senyuman di wajah tampannya suaminya itu senang dan mencium bibir sekilas .
Baik lah sayangku kita akan terus bersama ucapnya sambil memeluk yoongi.
Sekarang mereka tertawa melihat tingkah keluarga mereka yang membuat kelucuan dan bergantian mengendong baby twins.

1 Tahun kemudian

Pada pagi hari yang indah di dalam sebuah kamar dimana kamar pasang taegi yang sedang tidur dan sinar matahari yang membangun kan salah satu dari mereka.

Houm... Ah sudah pagi ucap salah satu orang yang terbangun dan langsung melihat ke sisi sebelah nya terdapat seseorang yang masih tidur dengan nyenyak.

 Ah sudah pagi ucap salah satu orang yang terbangun dan langsung melihat ke sisi sebelah nya terdapat seseorang yang masih tidur dengan nyenyak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Professor Kim Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang