bab 41

76 6 0
                                    

Sekarang mereka telah sampai ke Landon dan sekarang mereka telah dijemput oleh bus yang sudah disediakan agar menuju ke universitas dan asrama mereka .

Sekarang mereka telah sampai ke Landon dan sekarang mereka telah dijemput oleh bus yang sudah disediakan agar menuju ke universitas dan asrama mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang mereka sudah sampai di universitas dan tidak perlulah khawatir karena sudah ada asrama mereka di universitas.
Jika di tanyak masalah Taehyung tenang dia menginap di sebuah hotel .
Oke semua ini merupakan universitas yang kalian akan belajar jadi bersemangat lah ucap Taehyung sambil melihat ke arah mahasiswa nya .
Oke sir ucap mereka dengan tenang.
Setelah itu mereka pun masuk kedalam dan disambut baik oleh pemiliknya.
Hallo mr.kim ucap seseorang.
Hallo mr.jons jawabannya.
Is this your exchange student, sir?
Yes, they are students from my university.
OK then we will take them to the dormitory and look around the university ucap pemilik universitas.
Thanks you mr.jons.

Setelah itu mereka pun masuk dan melihat lihat kampus itu dan juga setelah itu ke asrama mereka untuk meletakkan barang bawakan mereka dan juga akan kembali mengenal apa aja yang ada di kampus itu.

Ya berbeda dengan Taehyung dia sekarang telah berada di ruang kantor pemimpin university itu .
Ya biyasa membalas tentang urusan mahasiswa pertukaran.
Ya yoongi dan teman lain nya mereka sudah berada di semester akhir dan mungkin mereka akan lulus di London.

Sekarang mereka sudah kembali ke asrama mereka untuk memberi barang mereka dan juga beristirahat ya karena dalam perjalanan mereka sudah cukup ngantuk.
Di dalam kamar yoongi satu kamar dengan rose dan yeji .
Hah kita harus istirahat dulu rasanya sangat mengantuk sekali dan ingin tidur ucap yeji.
Iya bener nanti malam kita akan makan di kantin asrama ucap rose.
Hah gantuk nya ayo kita istirahat dulu aku rasa mata ku sudah sangat berat.
Ah iya benar ayo kita istirahat saja .
Setelah itu mereka pun beristirahat kan tubuh mereka karena memang sudah kelelahan.

Di posisi lain

Sekarang mereka sedang berada di sebuah hotel di mana dia kan menginap sebelum besok dia kembali ke Korea.
Hah... Seperti nya yoongi sedang beristirahat.
Nantik malam saja aku akan menelepon nya saja ucapnya.
Dan sekarang Taehyung pun langsung membalikkan tubuhnya ke kasur .
Ya istirahat juga ya paling ada kurang saja yoongi tidak ada di samping nya .

Skip malam

Malam harinya
Ya sesuai keinginan Taehyung untuk menelepon istrinya dan benar benar dia lakukan.
Ya seperti biyasa berbicara tentang hal hal yang lain dan juga Taehyung selalu mengingat kan yoongi ya seperti:

Sayang ingat kamu jangan terlalu kecapean?
📞Iya oppa tenang lah.
Yoongi ingat kamu jangan dekat dengan cowok lain .
📞Ya ampun oppa iya iya tidak kok oppa .
Kalau ada pria lain mau dekat dengan mu bilang kamu sudah menikah sudah milik Kim Taehyung.(Nah kan sudah muncul sifatnya itu selalu membuat yoongi kadang kesal sendiri sudah beberapa kali dia bilang bergitu)
📞Iya oppa ,aku tau aku istrimu dan akan seperti itu aku kan juga mencintai mu oppa (nah jawabannya ini lah yang membuat Taehyung tambah sangat mencintai yoongi istrinya)
Haha baik lah ini sudah malam jangan lupa istirahat lah yang baik?
📞Baik lah oppa juga saat pulang ke Seoul nantik jaga lah kesehatan mu oppa .
Baik lah istriku ya sudah sekarang tidur lah sayangku.
📞Hahah Baiklah good night oppa.
Good night sayang.

Seperti itu lah pembicaraan mereka .
Dan sekarang pun Taehyung pun langsung berjalan menuju tempat tidurnya dan sekarang dia menidurkan dirinya.

Hah besok aku harus kembali ke Seoul.
Hah rasa nya pasti sangat lah kurang tapi aku harus bersabar ucapnya pelan .
Setelah itu pun Taehyung melanjutkan tidurnya.

Berbeda disisi lain

Ya yoongi masih berada di balkon kamarnya ya kalau untuk teman sekamarnya sudah tertidur pulas lebih dulu.
Hah besok hari pertama aku disini ucapnya sambil berjalan ke ranjangnya.
Setelah itu yoongi pun langsung merebahkan tubuhnya untuk tidur.
Hah selamat malam London dan selamat malam Tae oppa ucapnya pelan.
Setelah itu pun yoongi langsung tertidur.

Skip

Pagi ini dimana Taehyung akan kembali ke Korea dan dia sedang berada di penerbangan.
Ya sebelum berangkat tadi dia sudah menelepon yoongi.
Ya bergitu juga dengan yoongi hari ini dimana dia akan melakukan pembelajaran nya di hari pertama di London.
Sekarang Taehyung akan menunggu yoongi setahun lagi untuk pulang .











Sampai sini dulu ya
Maaf kalau ada yang kurang 🙏
Di tunggu next update
Bye bye

Professor Kim Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang