bab 44

70 3 0
                                    

Sekarang Taehyung dan yoongi telah sampai di rumah nya .
Ya mereka tidak menginap di kediaman keluarga Taehyung walaupun tadi sempat sang mommy Kim menawarkan mereka untuk menginap tapi mereka tidak mau dan ingin kembali ke rumah mereka saja . Walaupun dengan berat hati mommy Kim mengizin kan mereka untuk kembali ke rumah nya padahal dia masih ingin bersama dengan menantu kesayangan nya.

Skip

Sekarang mereka telah berada dikamar mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang mereka telah berada dikamar mereka.
Yoongi masih memikirkan ucapan mommy Kim mertuanya yang ingin memiliki seorang cucu. Ya yoongi masih memikirkan itu dan dia memang sudah memiliki kan itu saat dia berada di luar negeri karena ada temen kuliah dia yang sudah memiliki anak saat berkuliah dan temen temen nya banyak membicarakan tentang memiliki seorang anak dan itu membuat yoongi kepingin memiliki anak.
Saat yoongi termenung dalam pikiran nya tiba tiba Taehyung keluar dari kamar mandi dan melihat yoongi yang duduk diam di tempat tidur.

Taehyung pov.
Apa yoongi masih memikirkan ucapan mommy ya ucap Taehyung dengan hatinya karena dia pasti Yoongi masih memikirkan ucapan mommy.

Taehyung pun langsung berjalan menuju tempat tidurnya dan duduk di samping yoongi dan langsung memegang pundaknya.
Yoongi yang sedang duduk diam itu langsung terkejut karena Taehyung memegang pundaknya.

Sayang kamu kenapa hemm, jangan terlalu dipikirkan ucapnya mommy tadi ucap Taehyung dengan lembutnya agar yoongi tidak memikirkan itu.
Yoongi yang mendengar itu langsung malu dan memeluk tubuh suaminya dan itu membuat Taehyung terkejut karena istrinya memeluk nya tiba tiba.
Oppa tapi sebenarnya aku telah memikirkan ini sudah lama oppa sebelum aku kembali ucap yoongi yang membuat Taehyung yang terbinggung apa maksud istri nya.
Kamu memikirkan cukup lama kamu memikirkan apa sayang tanyaknya sambil melepas pelukannya yoongi dan melihat ke arah yoongi yang tertunduk malu.
Hemm bergini oppa aku sudah memiliki kan ingin mempunyai anak dan.... Ucapnya yoongi terputus oleh Taehyung.
Sayang yang benar kamu sudah memiliki kan anak tanyak nya .
Iya oppa dan aku ingin segera hamil dan memiliki anak jawabannya sambil melihat ke Taehyung dan langsung menunduk lagi karena malu.
Benarkah itu sayang kau ingin memiliki baby sayang ucapnya Taehyung dan itu mendapatkan respon yoongi yang menganggukkan kepalanya malu malu.
Setelah itu Taehyung mendapatkan jawaban dari istrinya dan dengan segera dia memeluk tubuh kecilnya yoongi.
Dan setelahnya mereka pun saling menatap satu sama lain dan Taehyung langsung mencium bibir yoongi dengan lembut dan sedikit lumatan.
Cuppmm..
Eummp... Cup...
Setelah ciumannya dilepaskan dan Taehyung pun langsung membisikkan sesuatu kepada yoongi.

Sayang kau siap memiliki baby Kim sayang ucapnya Taehyung dan itu membuat yoongi tertunduk malu.
Taehyung yang melihat reaksi itu merasa sangat lucu baginya.
Bagaimana sayang apa kamu siap ucapnya sekali lagi dan membuat yoongi tambah malu dan mengangguk kepalanya sebagai jawabannya.
Taehyung yang mendapatkan respon itu membuat diri senang dan langsung memeluk tubuh istri nya dan langsung mencium bibir yoongi dengan penuh cinta.

Cupp.....
Hemp....
Ahh.... desahnya yoongi yang membuat Taehyung tambah sangat mencumbu lagi istrinya dan membuat tanda di lehernya.
Cup... Hemm...
Ahh...ah..oppa... Desahannya yoongi sekali lagi yang membuat nafsu seorang Taehyung sudah tidak bisa tertahankan lagi.
Sayang kita langsung ke intinya saja ya ucapnya Taehyung yang ingin memulai langsung.
Yoongi yang mendengar kan itu langsung memerah dan mengalungkan tangannya ke leher suaminya dan memberikan jawaban nya.
Lakukan lah oppa aku siap jawabannya yoongi dan itu membuat Taehyung senang dan mencium kembali bibir yoongi yang sudah bengkak karena ulahnya.

Tak berlangsung lama terdengar suara desahan dari keduanya yang sedang beradu kasih dan melakukan dimana malam pertama yang mereka tunda .

Nah malam ini merupakan malam dimana sepasang suami-istri yang sedang bergulat dengan cintanya untuk memiliki seorang anak yang akan mereka hadirkan dengan cintanya mereka buah hati cinta mereka .




Bersambung??
Jangan lupa
Vode and commen
See you 🤗

Professor Kim Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang