KITA Skip AJA DULU YA .
Sekarang Taehyung dan yoongi telah berada di dalam pesawat dan melakukan penerbangan mereka untuk pulang ke Seoul.
Taehyung dan yoongi telah duduk dengan santai dan menunggu pesawat mereka sampai ke Seoul.
Tapi pandangan Taehyung menuju ke samping dimana yoongi istrinya tertidur di dalam pesawat. Mungkin karena kelelahan dan capek harus bangun pagi pagi dan langsung menuju ke bandara.
Taehyung pun peletakan kepalanya yoongi ke pundaknya agar yoongi bisa tidur dengan nyaman .Akhirnya mereka sudah sampai di bandara Seoul dan sekarang yoongi sudah bangun dari tidur nya pada saat pesawat sudah mau sampai.
Ya di bangunkan karena mendengar suara pramugari tadi .Dan sekarang mereka sedang menunggu jemputan yang akan datang menjemput mereka .
Taehyung, yoongi ucapnya yang orang menjemput mereka dan mereka tau siapa yang menjemput mereka itu ya sahabat mereka Jungkook bersama istrinya Jimin yang sedang hamil .
Eh kalian yang menjemput tanya Taehyung.
Ah iya soalnya semalam kami habis Dirumah orangtuamu jadi mommy mu yang memberi tau kalau kau dan yoongi akan pulang .
Oooh bergitu ya hemm Taehyung mengerti sekarang.
Ya ampun Jimin kau ini seharusnya istirahat saja di rumah Uda tau kehamilanmu sudah mulai membesar.
Heheh aku kan kangen sama sahabat ku bergitu juga dengan baby jawabannya.
Eh ugi coba sini tanganmu ucap Jimin ke yoongi dan yoongi mengerti maksudnya Jimin apa itu .
Jimin membawa tangannya yoongi dan di taruk di perut nya buat merasakan adanya pergerakan baby nya .
Wah baby nya bergerak lucu sekali aou tumbuh yang sehat baby aunty tidak sabar menunggu mu ucapnya yoongi sambil mengelus perutnya Jimin.
Hahah baik aunty jawab Jimin.
Ayo Tae yoongi kita ke rumah mu sekalian aku berkunjung di rumah kalian .
Hemm baik lah jawabannya Taehyung dan mengambil ahli koper yoongi dan sedangkan istri nya itu sedang berbicara dengan Jimin dan menuntunnya.Skip.....
Sampai di rumah Taehyung dan yoongi.
Wah... Gi rumah mu sangat bagus ucap Jimin yang melihat kagum rumahnya itu .
Hahah tidak biyasa saja ayo Jim kita duduk di sofa sebelah sana ayo ucap yoongi sambil membawa Jimin untuk duduk .
Hah Jim kau Sebentar disini aku akan mengambil minuman dulu .
Eh tidak perlu repot-repot gi .
Ah tidak aku akan mengambil nya tunggu sebentar saja .Ini ayo diminum dan ini bagus untuk mu Jimin mochi ucapnya sambil menggoda sahabat itu.
Hais baiklah² ibu dokter wkwkwk .
Itu membuat Jungkook bingung kenapa yoongi bisa tau masalah kesehatan.
Oh iya gi aku mau tanyak kenapa kamu bisa tau hal kesehatan.
Hahah oppa kamu lupa aku kan sudah pernah cerita ke kamu kalau dulu yoongi sekolah dulu kelas IPA tapi kuliah nya saja yang masuk seni hehe .
Oooh iya aku lupa tapi kenapa tidak ke jurusan dokter saja gi tanyaknya penasaran.
Hemm bergini Jungkook oppa aku tertarik sama seni makanya aku memilih itu dan kenapa tidak dokter karena aku tidak bergitu tertarik tapi aku mengerti kalau masalah kesehatan karena dulu pernah melakukan ikut pelatihan di kedokteran jelas nya yoongi.
Hemm aku mengerti tapi itu sangat sayang sekali.
Hehehe bergitu lah oppa .
Hemm yang penting kamu menjalankan perkuliahan yang bisa menjalankan nya dengan baik ucap jungkook menasehati yoongi.
Iya oppa terimakasih sarannya jawab yoongi.
Setelah itu mereka mengobrol bersama sampai pasang kookmin itu pamit pulang kerumahnya.Ugi kami pulang dulu ya gi ucap Jimin .
Tunggu sebentar jim aku akan memberikan mu sesuatu dulu Sebentar ucap yoongi dan mengambil oleh oleh untuk Jimin yang dia beli di jepang.
Aduh gi tidak usah repot-repot jawabannya.
Hahaha tidak kok nah ini dia ,ucap yoongi sambil memberikan nya kepada Jimin .Wah thanks you yoongi aduh kau ini selalu bergitu jawaban sambil menerima pembelian sahabat nya itu .
Hemm tidak masalah jawab nya .
Kalau bergitu kami pulang dulu ya terimakasih untuk oleh-oleh nya yoongi ucap Jimin sambil memeluk nya .
Iya Jimin dan ingat oppa hati hati jangan gebut ingat itu awas aja kalau Jimin ku kenapa Napa ingat itu ucap yoongi karena terlalu sayang sama temen.
Hahah iya yoongi aku akan hati² oke , Tae kami pulang dulu ya bro .
Oke hati² lah Jung .
Setelah itu mereka pun pulang dan sekarang yoongi dan Taehyung berada di kamar mereka dan menyusun barang mereka sehabis pulang karena tadi belum sempat karena ada teman mereka .Sekarang mereka berada di kamar mereka dan membereskan barang mereka .
Gi nantik kita akan ke rumah mommy disana ada juga ada orangtuamu juga ucap Taehyung.
Ohh. Baiklah kita bereskan ini dulu setelah itu kita akan pergi jawabannya sambil membereskan barang mereka sebelum berangkat ke kediaman Kim .Next chap??
Jangan lupa
vote and commen
KAMU SEDANG MEMBACA
Professor Kim
Diversosbagaimana kalau mahasiswi di jodohkan dengan Professor di universitas. taegi gs +18