Skip
Di dalam aula universitasSemua mahasiswa yang akan mengikuti pertukaran dan juga dosen semua pada ikut berkumpul di dalam ruangan karena ada hal yang harus disampaikan oleh pemilik universitas ya Taehyung sendiri.
Setelah itu Taehyung berjalan masuk ke dalam ruangan dimana dia akan memberikan kabar untuk mahasiswa pindahan.
Selamat pagi semua....
Pagi sir.kim....
Pagi prof.....
Jawab mahasiswa dan juga dosen dan membungkuk hormat kepada nya .
Baik lah semua mohon perhatiannya dan dengar baik baik apa yang akan saya sampaikan mengeti semua .
Oke sir....
Oke prof....
Baik untuk ini saya ingin menyampaikan bahwa Minggu depan akan dilakukan pertukaran mahasiswa ke Landon.
Untuk mahasiswa yang terpilih yang berada di aula ini jika ada yang ingin melakukan pertukaran mahasiswa langsung memberikan nama kalian kepada dosen yang ada disini untuk mendaftar.
Untuk semua dosen mohon kerjasamanya membantu mahasiswa yang akan mendaftar namanya dan juga bimbingan untuk mahasiswa yang nantik akan datang .
Untuk semua yang ada disini jika ingin pergi untuk pertukaran lakukan pendaftaran dan ini tidak ada paksaan dan ini tergantung pilihan masing mangin.
Oke sampai sini apa semuanya sudah mengerti semuanya ucap Taehyung terakhirnya dan ingin tau apa semua nya mendengar kan dengan jelas atau belum.
Apa ada pertanyaan langsung ditanyak jika ada ucapnya.
Tiba tiba ada satu orang mahasiswa yang mengangkat tangan nya dan ingin bertanya.
Maaf sir saya ingin bertanya bagaimana pendaftaran mahasiswa pertukaran di Landon apa kita akan mengeluarkan biaya dan juga bagaimana dengan tempat tinggalnya sir?? Tanyak salah satu mahasiswa.
Baik pertanyaan bagus oke untuk biaya semuanya akan di tanggung oleh universitas kalian semua cukup membawa uang saku untuk kebutuhan dan juga disana sudah disediakan asrama untuk mahasiswa pertukaran dan juga kalian juga akan melakukan seperti kerja sampingan disana dan ini akan berlangsung sampai 1 tahun sampai sini apa sudah paham tanyak Taehyung kembali .
Cukup mengerti sir ucap semuanya.
Baik lah ingat baik baik tidak ada pemaksaan jika ada yang ingin mengikuti pertukaran mahasiswa wajib daftar kepada dosen .
Oke kalau bergitu cukup sampai sini semua kembali lah ke kelas masing masing ucapnya Taehyung dan setelah itu pun keluar dari aula .
Mahasiswa dan mahasiswi yang berada di aula juga mulai berhamburan keluar dan masuk kembali ke ruangan.
Hemm hey apa kalian akan mengikuti pertukaran itu tanya Mino kepada teman sekelas nya.
Hemm belum tau harus bertanya kepada orangtua dulu ucap rose.
Iya benar jika di izinkan baru daftar langsung ucapnya temen yang lain.
Hemm bener juga kalau nantik ada yg mau daftar kita bareng semua aja ya bagaimana ucap Mino .
Ah ide yang bagus ucap yoongi.
Setelah itu mereka pun masuk ke ruang kelas mereka dan ingin melanjutkan tugas yang diberikan oleh Bu Yoona karena harus dikumpulkan.Skip
Malam harinya yoongi sedang membuat makan malam malam mereka dan jika menanyakan soal Taehyung dia sedang mandi .
Yoongi sekarang dengan lihainya memasukan bumbu dan juga bahan masakan nya tidak heran yoongi pandai memasak karena dia sangat hobi memasak dan itu dia sangat suka membuat apa aja yang dia mau masak dari kue atau masakan yang lain.Tidak lama masakannya nya sudah selesai dan yoongi menyiapkan makanan ke ruang makan.
Ini makan yang dimasak yoongi karena mumpung cuaca sedang dingin karena hujan deras jadi yoongi kepikiran untuk memasak manduguk .
Wah kamu masak manduguk sayang ucap Taehyung yang sudah berada di ruang makan dan melihat masakan istri nya.
Iya oppa ayo dimakan disakin masih hangat jawabannya.
Wah pasti ini sangat enak apa lagi dimasakin oleh istriku goda Taehyung ke pada yoongi yang sudah malu karena digoda oleh suaminya.
Iiiee .... Sudah lah jangan menggoda ku ayo dimakan jawabannya karena sudah malu .Hari ini dimana hari mereka sebagai pasangan yang saling mencintai itu melakukan hal yang sangat menyenangkan seperti menonton dan juga Taehyung yang tadi membantu yoongi mencuci piring hahaha.
Yoongi pun merasa sangat beruntung karena walaupun dulu sempat menolak untuk dijodohkan tapi sekarang dia menerima perjodohan dan menikah dengan seorang pria yang sangat sayang dan sangat menjaganya dan mencintainya.
Di dalam lubuk hati nya sekarang dia sangat senang memiliki seorang suami seperti Kim Taehyung.Next chap??
Oke di tunggu lagi ya
Jangan lupa
Vode and commen
KAMU SEDANG MEMBACA
Professor Kim
Randombagaimana kalau mahasiswi di jodohkan dengan Professor di universitas. taegi gs +18