bab 38

61 4 0
                                    

Hari ini merupakan hari yang cara bagi mereka yang masih tertidur saling berpelukan.
Seperti Taehyung yang memeluk perut nya yoongi dan mereka masih tertidur dengan nyenyak nya .
Sinar matahari pun masuk dari balik gorden rumah kamar mereka dan itu membangun kan salah satu dari mereka .

Heumm jam berapa sekarang ucap seseorang sambil melihat kearah jam yang berada di meja .
Wuah... Ya ampun ternyata sudah jam 7 pagi ya ampun ini pasti akan telat duh ucap yoongi panik karena melihat jam yang waktunya sudah sangat mepet sekali .
Oppa bangun oppa...
Tae oppa bangun ini sudah telat
OPPA....
Hemm ah... Kenapa sayang ucapnya karena masih terasa sangat ngantuk sekali .
Oppa ayo bangun cepat lah bersiap kita akan telat ini ayo ini sudah jam 7 oppa .
HA APA JAM 7 teriakkan nya karena terkejut mendengar bahwa sudah jam 7 pagi .
Aduh oppa jangan teriak teriak jawab yoongi.
Ya sudah aku akan mandi dulu ucap yoongi. Yoongi pun langsung mengambil bajunya dan langsung pergi menuju kamar mandi.
Aku akan mandi di kamar tamu saja biyar cepat ucap Taehyung juga sambil mengambil bajunya dan pergi menuju kamar mandi tamu agar mempercepat.

Setelah itu mereka pun sudah selesai dan langsung turun ke bawah dan penampilan mereka sudah rapi .

Setelah itu mereka pun sudah selesai dan langsung turun ke bawah dan penampilan mereka sudah rapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti biyasa yoongi suka nya simpel saja kalau soal penampilan tapi tetap cantik 🥰.

Seperti biyasa yoongi suka nya simpel saja kalau soal penampilan tapi tetap cantik 🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah kalau ini tidak perlu diragukan lagi yang pasti akan tetap tampan apa pun itu.

Sekarang mereka langsung menuju ke universitas ya mereka tidak sempat sarapan dan mereka akan makan di universitas saja .
Sayang kamu yakin tidak mau beli sesuatu untuk mengganjal perut dulu tanyak Taehyung.
Ah tidak oppa nanti aku akan makan di universitas saja oppa tapi kamu juga jangan rupa makan ingat itu ucapnya yoongi sambil mengingat kan nya .
Oke baik baik istri ku jawabannya Taehyung karena gemas dengan istrinya.
Hais jangan menggombal terus jawabannya sambil menahan malu nya .
Hahaha ya ampun sayang kenapa malu malu seperti itu sih hemm goda nya sekali lagi .
Hais menyebalkan jawabannya.

Setelah itu mereka pun telah sampai ke universitas dan yoongi pun langsung turun karena ini jam pertama bersama dengan ibu Yoona jadi harus cepat masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah itu mereka pun telah sampai ke universitas dan yoongi pun langsung turun karena ini jam pertama bersama dengan ibu Yoona jadi harus cepat masuk .
Eh sayang kenapa buru buru sayang tanyak nya Taehyung.
Oppa aku harus cepat karena ini jadwal bersama Bu Yoona ini harus cepat jawabannya.
Hah baik lah ingat jangan lari lari ucapnya.
Baik kalau bergitu aku pergi dulu oppa jawabannya sambil berlari masuk ke universitas menuju kelasnya.
Hah... Kenapa bisa bangun kesiangan tadi jadi terburu buru bergini ucap Taehyung pelan dan memarkir mobilnya tak lama pun keluar menuju kantornya.

Di dalam kantor.

Hah aku harus memanggil beberapa mahasiswa yang akan berangkat Minggu depan ucapnya pelan .
Tok...
Tok...
Permisi apa saya boleh masuk ucap seseorang dari luar .
Masuk lah jawabannya dan melihat siapa yang masuk ah ternyata Jungkook.
Hai Tae bagaimana are you oke bro tanyaknya.
Hah Jung aku harus memanggil beberapa mahasiswa untuk pertukaran jawabannya.
Hemm pasti Yoongi juga masuk dalam pertukaran kan benar kan.
Hemm iya jawabnya lesu dan jungkook mengerti hal itu .
Sabar lah bro ini juga demi yoongi tenang semua akan baik-baik saja jawabnya memberikan semangat.
Hemm benar ini demi yoongi.
Kalau bergitu aku akan membantu mu memanggil beberapa mahasiswa yang terpilih bagaimana usul Jungkook agar lebih cepat.
Hemm baik lah terimakasih kook jawabannya.
Hahah santai saja bro aku keluar dulu.
Setelah itu Jungkook pun keluar dan akan memanggil mahasiswa yang terpilih untuk pertukaran ke Landon.

Sekarang di kelas seni semua pada diam dan masih fokus pada pembelajaran karena sang dosen Bu Yoona yang mengawasi mereka .

Tok....
Tokk...
Permisi Bu Yoona ucap seseorang di depan pintu .
Oh masuk pak Jungkook jawab mempersilahkan Jungkook masuk ke ruang.
Hemm ada apa pak Jungkook tanyak Bu Yoona.
Ah bergini Bu Yoona aku ingin memanggil beberapa mahasiswa yang mendapatkan pertukaran mahasiswa dan berkumpul di ruang aula dan juga kita harus ikut berkumpul juga Bu Yoona.
Ah baik lah pak silahkan kalau bergitu saya ke aula dulu ucapnya.
Oh iya kalian semua kerjakan tugas yang aku berikan tadi hari ini di kumpulkan ingat itu ucapnya setelah itu keluar dari ruang.
Baik untuk perhatian nya semua saya akan memanggil beberapa nama dari kalian dan setelah itu langsung menuju ke aula paham semua ucap jungkook.

Setelah itu pun Jungkook langsung memulai memanggil nama beberapa mahasiswa mino,yoongi,rose,yeji, Taehyun,dan sebagainya setelah itu mereka yang telah terpanggil langsung keluar menuju aula.











Oke sampai sini ya
Maaf kalau kurang menarik
Atau masih banyak cerita yang kurang
Dan membingungkan 🙏
Di tunggu next update
See you all

Professor Kim Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang