Skip malam
Sekarang mereka sedang melakukan acara barbeque di halaman belakang dan juga menikmati hasilnya yang sudah selesai di panggang.
Emm ini enak sekali siapa yang membuat nya ucap yoongi yang sangat menikmati daging yang dia makan.
Haha sayang itu hasil suamimu sendiri ucap seokjin.
Makan lah gi ucap Taehyung sambil mengelus kepalanya.
Ah menyenangkan sekali kalau kita buat acara seperti ini benarkan ucap hoseok dan menanyakan pendapat yang lain.
Iya benar sekali sayang kita dapat berkumpul dan menikmati bersama ucap Suho.
Aku setuju dengan mu bro heheh jawabannya namjoon karena dia sudah lama tidak merasakan seperti ini .
Hah... Benar tapi kalau ada nya cucu pasti tambah menyenangkan ucap seokjin tiba tiba dan itu membuat yoongi terdiam.
Yoongi sayang maaf kan mommy kalau membicarakan hal ini tapi mommy akan menunggu mu dan mommy akan mendukung kalian dan juga asal kalian bahagia mommy juga senang ucap seokjin kepada sang menantu.
Hemm terimakasih mommy ucapnya sambil berjalan dan memeluk mommy nya dan di balas oleh mommy Kim .
Yoongi merasa sangat senang karena dia tidak di tuntut apapun tapi dia merasa senang sebab mommy sangat menyayangi dirinya.
Hais ya ampun menantu mommy sudah jangan sedih lagi ayo makan lagi sayang ucap seokjin mengalikan pembicaraan.
Hehehe oke ucapnya dan langsung kembali ke tempat nya .Malam ini merupakan malam yay sangat menyenangkan untuk mereka dan bisa menikmati waktu bersama keluarga.
Hari ini mereka menginap di rumah orang tua Taehyung karena memang sudah malam sedangkan orangtuanya yoongi sudah pulang terlebih dahulu karena mereka tidak ingin menginap jadi mereka terlebih dahulu pulang .
Di dalam kamar
Taehyung sedang membersihkan dirinya terlebih dahulu karena dia merasa bau asap karena memanggang tadi .
Setelah selesai Taehyung langsung keluar dari kamar mandi dan dia melihat yoongi telah tertidur pulas jadi Taehyung pun juga ikut menyusul yoongi untuk tidur di sebelah nya sambil memeluk tubuh kecilnya yoongi yang memang sangat pas dipeluknya.
Sedangkan yoongi telah mendusal kepalanya di dada bidang Taehyung mencari kenyamanan dan Taehyung melihat itu sangat lucu seperti anak kucing yang tertidur mencari kenyamanan hehehe.
Setelah itu mereka pun tertidur bersama dan Taehyung memeluknya dengan sangat erat dan menyamankan tidur pulas nya .Skip pagi
Pagi yang cerah di kamar sepasang suami-istri yang masih tertidur dengan nyaman sehingga sinar matahari yang masuk dan membuat salah satu dari mereka terbangun dari tidur nya.
Eumm... Ya itu yoongi yang terbangun terlebih dahulu.
Emm eh sudah pagi hoam...
Eh aku akan membuat sarapan dulu hah... Harus nya aku tidak buat mommy mengerjakan nya sendiri dan dengan bergegas yoongi bangkit dan bersiap ke kamar mandi sebelum nantik ke dapur.
Setelah yoongi selesai dengan acara mandinya dan berpakaian dia langsung turun ke bawah dan sebelum itu dia melihat ke arah tempat tidur dimana Taehyung sedang tertidur dengan pulas.
Yoongi pun menuju ke arah Taehyung tertidur dan ...Cupp...
Ya yoongi mencium pucuk kepalanya Taehyung setelah itu dia langsung pergi ke dapur dengan wajah memerah nya karena malu apa yang dia lakukan itu.
Saat di dapur dan ini masih terasa sepi karena maid belum datang karena ini masih jam 6 pagi dan maid akan datang jam 7 pagi .
Tapi tidak masalah bagi yoongi karena dia ingin menjadi menantu yang baik jadi dia terbangun terlebih dahulu dan membuat menu sarapan karena dia tau dia masih berada di kediaman Kim ya mertua nya sendiri.Yoongi pun dengan lihainya membuat menu sarapan pagi yang akan dimakan oleh mereka semua dengan telatennya.
Setelah selesai memasak yoongi pun meletakkan hidangan masakan nya di meja makan .
Hah akhirnya selesai juga hah walaupun simple tapi semoga saja mereka menyukai nya harapan yoongi karena dia ingin membuat mommy Kim dan Daddy mertua menyukai masakan yang dia buat .
Eh ugi sayang kamu yang memasak ini sayang ucap seokjin yang turun bersama namjoon dan melihat yoongi berada di meja makan dan mereka pun langsung ke meja makan.
Hemm iya mommy emm selamat pagi mommy Daddy ucapnya lembut.
Good morning yoongi sudah jangan malu-malu bergitu ucap namjoon sambil mengusap kepalanya yoongi dengan lembut.
Ooh iya dimana Taehyung apa dia masih belum bangun ucap seokjin melihat keberadaan putranya yang belum kelihatan.
Good morning mom dad ,aku sudah bangun dan ini baru saja kesini ucapnya.
Hais kau ini selalu bergitu ucapannya mommy melihat kelakuan anaknya.
Sudah sudah ayo kita langsung makan ucapnya namjoon mengalihkan perhatian agar bisa langsung makan masakan menantunya.Sekarang mereka pun makan dengan tenang dan berbicara yang menyenangkan dan juga yoongi merasa sepertinya diperhatikan oleh keluarga Taehyung.
Next chap?
Jaga lupa
Vote and commen
Maaf ya kalau ceritanya kurang pass atau masih banyak kurang nya 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Professor Kim
Randombagaimana kalau mahasiswi di jodohkan dengan Professor di universitas. taegi gs +18