bab 47

62 4 0
                                    

9 bulan

Tidak terasa sekarang sudah akan menuju dimana yoongi dan Taehyung akan kedatangan anggota baru di keluarga kecil mereka .
Sekarang yoongi telah melakukan rutinitas nya semenjak hamil ya seperti senam hamil nya.

Sekarang yoongi telah melakukan rutinitas nya semenjak hamil ya seperti senam hamil nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap saja bergini ya )

Ya yoongi sedang mendudukkan dirinya untuk istirahat dulu sambil mengelus perut besarnya.

Hai pagi anak anak mommy kita istirahat dulu ya ucapnya sambil mengelus perutnya.
Ya anak anak karena yoongi dan Taehyung mendapatkan kejutan yaitu ternyata yoongi mendapatkan baby kembar dan itu membuat kegembiraan untuk mereka dan semua keluarganya saat mendengar kabar itu . Tapi mereka masih merahasiakan gender baby mereka dan itu kan menjadi kejutan saja saat sudah lahir nantik.
Saat yoongi sedang mengelus perutnya dan mendapatkan tendangan kecil dari bayi mereka yang merespon dirinya dan itu membuat nya tersenyum gembira.
Tiba² ada tangan kekar yang memeluk nya dari belakang dan sembil mengelus perutnya dan ya siapa lagi kalau bukan suami nya .

Cupp...
Pagi sayangnya Daddy hemm Daddy jadi tidak sabar menunggu kalian ucapnya sambil mengelus perut bulat istrinya.
Tidak lama bayi yang di perut istri nya merespon dan memberikan tendangan kecil sebagai jawabannya dan itu membuat Taehyung tambah senang karena direspon oleh bayi kembar nya.
Aduh sayang bersabar ya sebentar lagi kita akan bertemu ucapnya Taehyung sekali lagi dan itu juga mendapat respon yang baik dari baby nya.
Hahaha sudah lah oppa kau tolong ambilkan minum ku dulu ucapnya yoongi karena sudah haus karena kecapekan setelah melakukan senam tadi .
Cup.. baiklah sayang tunggu sebentar ucap Taehyung sambil berjalan menuju ke dapur untuk membuat susu untuk istrinya (wah perhatian nya calon Daddy satu ini 🤭).

Tidak lama pun Taehyung langsung memberikan susu untuk istrinya.
Sayang ini susunya ucap Taehyung dan langsung diterima baik oleh yoongi dan langsung meminum nya pelahan .
Tidak itu saja Taehyung pun juga terus menerus mengelus perutnya yang dimana bayi yang ada di dalam perut yoongi terus memberikan tendangan kecil yang membuat Taehyung bahagia.

Satu Minggu kemudian.
Ini dimana hari menegangkan bagi Taehyung karena pada saat pagi tadi sebelum dirinya berangkat ke universitas dia sempat mendengarkan yoongi menjerit kesakitan dari arah kamar mereka dengan cepat dia langsung menuju kamarnya dan melihat yoongi yang memegang perut nya yang kesakitan dan melihat bagian bawahnya yang ternyata ketubannya sudah pecah.

OPPA AHHH ... CEPAT....A..AKU ... SUDAH...AHH... mendengar jeritan yoongi dan dengan segeralah Taehyung menggendong Alah bridal style dan dengan segeralah membawa yoongi langsung ke rumah sakit.

Dan disini lah dia sedang menunggu dimana ruangan yoongi untuk bersalin dan ternyata yoongi harus melakukan operasi untuk melahirkan bayinya.
Disini lah Taehyung yang mondar-mandir di depan ruang operasi dan tidak lama dia mendengar seseorang memanggil dirinya.

Taehyung... Tae bagaimana keadaan putri eomma ucap hoseok yang sangat khawatir dengan kondisi putri nya .
Eomma yoongi sedang di ruang operasi jawabannya.
Changi sabar lah Putri kita sedang berjuang untuk melahirkan bayinya kita berdoa saja ucap Suho yang menenangkan istri nya.
Iya benar apa kata Suho seokie kita berdoa saja semoga yoongi dan cucu kita lahir dengan selamat ucapnya seokjin sambil memeluk Taehyung dimana putera nya juga sangat khawatir dari tadi .

Cek...
Tiba² pintu ruang operasi pun dibuka dan menampakkan seorang dokter yang tadi membantu proses operasi nya yoongi keluar.
Taehyung pun langsung menanyakan kabar yoongi dan anak-anak nya .
Dokter bagaimana apa semuanya... Ucap Taehyung dan langsung dipotong oleh dokter.
Selamat tuan semuanya berjalan dengan lancar dan baik istri tuan dan bayi kembar tuan lahir dengan selamat ucapnya dokter sambil tersenyum.
Benarkah dokter ucapnya Taehyung.
Benar tuan sekali lagi selamat ya dan bayi kembar anda sepasang laki-laki dan perempuan ucap dokter itu sambil tersenyum.
Dok boleh saya masuk dok tanyak nya Taehyung karena dia ingin segera melihat bayi kembar dan istrinya.
Ooh bisa tuan tapi tunggu sampai pasien dipindahkan ke kamarnya dan juga bayi anda dibersihkan terlebih dahulu kalau bergitu saya permisi tuan .
Sekali lagi terimakasih dokter ucapnya Taehyung senang dan dia langsung memeluk keluarga nya dengan gembira.
Mom aku sudah menjadi seorang Daddy ucapnya sambil tersenyum.
Iya sayang iya mommy tau kita akan melihat sih kembar ucap seokjin sambil memeluk putra nya .
Selamat Taehyung kamu sudah menjadi orang tua sekarang ucap namjoon sambil memeluk putra nya .

Skip...

Sekarang yoongi telah berada di kamarnya dan semuanya keluarga dan Taehyung juga berada di kamar yoongi menunggu yoongi tersadar dari tidurnya dan juga menunggu kehadirannya baby twins

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang yoongi telah berada di kamarnya dan semuanya keluarga dan Taehyung juga berada di kamar yoongi menunggu yoongi tersadar dari tidurnya dan juga menunggu kehadirannya baby twins .
Tak berselang lama suster pun mendorong keranjang bayi dimana baby twins tertidur.
Itu membuat semua keluarga melihat baby twins itu dan semuanya sangat senang karena cantik dan tampan.
Wah...wah...lihat lah mereka sangat mirip dengan Taehyung sekali ucap namjoon saat melihat bayi itu.
Aku ayah nya dad ya pasti mirip dengan ku jawabannya dengan bangga.
Hahaha lihat lah mereka terbangun ucap Suho saat melihat bayi itu menggeliat tidak nyaman setelah itu....
Hoek...hoekk....
Tangisan bayi kembar itu langsung menangis dengan kencang dan langsung lah di gendong oleh istri mereka.
Hais kalian ini berisik sekali lihat mereka terbangun ucap seokjin sambil mengendong bayi perempuan.
Kalian ini selalu saja ribut ucap hoseok sambil mengendong bayi laki-laki.
Dan mereka semua langsung terdiam dan menggaruk kepalanya mereka.
Cup...cup.. sayang cucu ku tenang ya sayang ucap seokjin sambil mencoba menenangkan bayi di gendongannya.
Taehyung kamu duduk di sofa sana dan aku akan meletakkan bayi nya ke gendonganmu ucap seokjin karena dia tau pasti baby ingin merasakan kehangatan orangtuanya.
Oke mom jawabannya sambil berjalan menuju sofa dan duduk dengan nyaman .
Mom ayo berikan baby kepada ku mom ucapnya Taehyung dan bersiap ingin mengendong bayi kembar nya .
Setelah itu seokjin dan hoseok pun memberikan bayi yang menangis itu kepada Taehyung dan bertapa lucu nya bayi itu langsung terdiam dan tenang saat berada di gendong Daddy nya .

Hahah lihat lah mereka ternyata ingin bersama ayah nya ucap hoseok saat melihat bayi kembar itu tenang di pelukan hangat menantu nya .
Hahaha benar mereka sangat lucu aku kan memfotonya ucap seokjin sambil mengeluarkan handphone nya.

Taehyung yang melihat bayi yang tampak tenang itu langsung tersenyum dan berharap dalam hatinya....

Terimakasih sudah hadir di kehidupan kami dan membuat semua merasa senang dengan kehadiran kalian dan semoga kalian terus bertahan dan terus menambah kebahagiaan ucap Taehyung sambil melihat bayi yang ada dipeluknya.



Sampai disini dulu ya ....
Semoga suka
Maaf kalau ceritanya sangat bosan
Ini cuman cerita saja ya cuman imajinasi saja ya...
Dan terimakasih yang sudah membaca.

Di tunggu next part lagi??
Jangan lupa
Vote and commen

Professor Kim Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang