Tidak terasa sudah seminggu dan dimana besok yoongi akan berangkat ke Landon untuk melanjutkan pendidikan sebagai mahasiswi pertukaran.
Ya yoongi sudah memiliki dia akan mengikuti pertukaran mahasiswa itu dan Taehyung suaminya sendiri mendukungnya dan memberikan semangat kepada nya.
Ya walaupun Taehyung merasa cukup sedih karena istrinya akan pergi keluar negeri dan dia akan merasa sangat kesepian ya karena dengan ada nya istrinya dia sangat merasa senang dan tidak merasa kesepian dan besok istrinya akan berangkat. Walaupun bergitu Taehyung akan selalu mendukung nya dan menyemangati istri nya.
(Wah sungguh suami idaman sekali ☺️)Malam ini di dalam kamar mereka Taehyung melihat yoongi sedang packing barang barang yang akan dibawa nya besok dan juga Taehyung pun membantu nya agar lebih cepat dan agar yoongi dapat beristirahat.
Sayang apa barang mu sudah kamu Bawak sudah lengkap semua tanyak Taehyung.
Sudah oppa tidak usah banyak banyak bawaknya jawabannya.
Sayang Bawak ini jangan ditinggal ingat peringatan Taehyung.
Hahaha iya iya oppa jawabannya.
Setelah itu mereka pun sudah selesai paking barang yoongi.Sekarang mereka sudah merebahkan diri mereka di tempat tidur.
Ya juga tidak lupa Taehyung yang memeluk yoongi dan membuat yoongi nyaman dengan pelukan hangat nya .Sayang besok aku akan mengantarmu mu ke bandara ucapnya.
Haha oppa ini kan kamu juga akan disana nantik buat berkumpul nya mahasiswa yang akan berangkat jawabannya.
Hahah oh iya aku lupa . Emm yoongi sayang ingat kamu disana jangan dekat dengan pria lain ingat kamu punya aku sekarang ucapnya dan peringatan untuk yoongi takut nya nantik yoongi tidak ingin pulang dan malah ingin bersama pria Landon ah dia tidak ingin terjadi itu.
Cup...
Iya Tae oppa aku ini masih lah istri mu aku tau aku juga tidak melakukan hal itu oppa tapi oppa juga harus ingat juga kalau oppa sudah menikah jangan malah bersama wanita lain apalagi aku lagi melanjutkan pendidikan ku ucapnya yoongi.
Cup...
Sayang aku tidak akan melakukan hal itu aku sudah sangat mencintaimu dan aku tidak akan melakukan hal bodoh seperti itu jawabannya dan menatap yoongi.
Bener ya janji oppa ucap yoongi.
Iya sayang oppa janji,ayo kita tidur ini sudah sangat malam ingat besok kita harus bangun pagi dan berangkat ke bandara ucapnya sambil memeluk yoongi dan membelai wajahnya cantik nya .
Hemm iya oppa good night oppa ucapnya yoongi sambil memeluk dan mendusal ke dada bidang Taehyung.
Good night sayang ucapnya Taehyung sambil mempererat pelukan hangat dan dan memejamkan matanya dan menyusul yoongi tertidur.Skip paginya di bandara
Sekarang semua mahasiswa berkumpul di bandara dan juga tidak lupa ada beberapa dosen yang menemani mereka sementara untuk mengabsen mahasiswa yang ikut dan sudah hadir di bandara.
Tidak lupa juga Taehyung yang juga berada di bandara dan melihat mahasiswa yang terpilih ikut ke Landon untuk pertukaran.
Ya Taehyung akan ikut pergi bersama mahasiswa nya dan mengantarkan mereka sampai ke universitas dan juga ke asrama mereka .
Taehyung cuman hanya berada di Landon hanyalah 1 hari dan besoknya dia harus kembali lagi ke Korea untuk melanjutkan tugas nya .Oke mohon perhatiannya nya semuanya hari ini kalian kan berangkat ke Landon dan saya akan mengantarkan kalian semua disana ucap Taehyung dengan jelas .
Perlu diingat kan kembali bahwa kalian akan satu tahun disana dan mungkin kalian akan selesai dan lulus di Landon dan saya harap kalian semua belajar yang giat dan menjadi mahasiswa yang berbakat dan membuat universitas kita Banga kepada kalian ucapnya lagi .
Apa sudah mengerti kalian semua ucap Taehyung dengan tegas .
Mengerti sir ucap semuanya dengan serentak.
Bagus dan sebentar lagi kita akan berangkat harap jangan ada yang tertinggal ucapnya.
Baik sir kami mengerti ucap semuanya.
Dan untuk dosen kalian nantik langsung kembali saja kalau sudah kami berangkat ucapnya Taehyung.
Baik prof jawab beberapa dosen yang ada ikut hadir .Tidak lama pun mereka melakukan penerbangan mereka menuju ke Landon dan ya semua sudah disiapkan dan juga perjalanan mereka pun berjalan dengan lancar agar sampai ke Landon dengan selamat.
Oke sampai di sini dulu ya
Jangan lupa
Vote and commen
KAMU SEDANG MEMBACA
Professor Kim
Randombagaimana kalau mahasiswi di jodohkan dengan Professor di universitas. taegi gs +18