Sekarang mereka sudah sampai di rumah mereka.
Saat Taehyung ingin turun dia melihat ke arah yoongi dan ternyata yoongi tertidur karena kecapekan dan Taehyung ingin membangunkan nya .
Mau tidak mau Tae pun membangun kan yoongi.
Yoongii kita sudah sampai ayo bangun ucapnya sambil mengguncang badan nya yoongi pelan dan itu membuat yoongi terkejut dan bangun.
Hah... Ada apa oppa .
Turun lah kita sudah sampai ayo .
Hemm sekarang mereka berjalan menuju kamar mereka dan akan membersihkan dirinya mereka dan akan segera beristirahat.Sebaiknya kau saja dulu berisikan dirimu dulu ucap Taehyung dan dianggukkan oleh yoongi dan setelah itu yoongi masuk ke dalam kamar mandi dan membawa piyamanya.
Anggap saja yoongi pakek baju ini aja ya 😁.
Oke sekarang kita lanjutkan lagi .
Setelah yoongi telah selesai membersihkan dirinya sekarang giliran Taehyung yang ke kamar mandi.
Sekarang yang ada di pikiran yoongi hanya ingin tidur karena dia sudah ngantuk berat dan langsung tertidur di tempat tidurnya.
Tidak lama pun Taehyung sudah selesai dan keluar dia melihat ke arah yoongi yang tertidur rasanya gemas sekali melihat nya tertidur seperti itu .
Taehyung juga ikut merebaknya dirinya untuk tidur juga di samping yoongi.
Tidak lupa juga dia ucapkan...Good night my wife
Skip
Paginya yang ceria sinar matahari masuk dan mengintip dibalik tirai dan cahayanya masuk dan membangunkan seseorang yang sedang tertidur dengan nyenyak nya.
Emm....
Yoongi bangun dan melihat ke samping ternyata ada Taehyung Professor sekaligus dosennya dia baru ingat kemarin mereka sudah menikah.
Yoongi pun bangun dan membersihkan dirinya setelah itu turun ke dapur untuk membuat sarapan mereka ya yoongi membuat nya karena kewajiban dirinya sebagai istri yang mengurus rumah dan makanan kebutuhan mereka.Ini dia masakan untuk sarapan sudah siap sujebi dan sedikit kimchi menu sarapan hari ini.
Setelah selesai memasak yoongi ingin memanggil Taehyung untuk sarapan tapi pas banget Taehyung sudah turun dan rapi jadi dia hanya cuman memanggil untuk makan.
Oppa ayo sarapan aku sudah memasaknya ayo ucapannya dan Taehyung langsung mengikutinya dan dia melihat masak yoongi.
Aku hanya masak sujebi dengan sedikit kimchi saja .
Hemm oke aku akan memakannya ucapnya dan langsung duduk dan mereka pun memulai untuk makan sarapan pagi mereka.
Seperti biasanya masakan yang dibuat yoongi selalu enak bagi Taehyung jadi dia sangat senang memakannya.
Setelah itu mereka sudah selesai makan yoongi sedang memberikan piring dan Taehyung sedang duduk dan memainkan laptop nya tapi tak lama kemudian bunyi bell pintu terdengar dan Taehyung langsung beranjak dan pergi untuk melihat siapa yang datang dan ternyata itu kedua orangtua mereka yang datang .Hai anak mommy oh iya dimana menantuku tanyak nya .
Ah dia lagi di dapur mom.
Ooh bergitu panggil yoongi kesini kita ada membicarakan sesuatu.
Hemm oke aku panggil dulu.Sekarang mereka berkumpul di ruang tamu dan orang tua mereka ingin berbicara dengan mereka.
Hemm apa yang ingin dibicarakan tanyak Taehyung dengan penasarannya karena tiba tiba saja kedua orangtuanya mereka datang ke rumah nya .
Hemm bergini Taehyung kami ingin menyampaikan sesuatu kepada kelainan bahwa besok kamu dan yoongi akan melakukan Honeymoon kalian di jepang ucap namjoon.
APA.... Terkejut nya mereka bersama dan suara mereka membuat orangtua mereka kaget .
Hei tenang lah kalian ini ucap seokjin dan hoseok bersama.
Tapi kenapa secepat itu eomma tanyak yoongi kepada ibunya.
Hahaha hei kalian juga harus melakukan honeymoon yoongi itu selama 1 Minggu jawabannya.
Apa 1 Minggu tidak salah eomma tanyak nya .
Hahah yoongi sayang menantu mommy itu tidak salah kalian harus melakukan honeymoon jawabannya.
Nah ini tiket kalian untuk berangkat besok pagi ingat itu ucap Suho sambil memberikan tiket kepada mereka .
Oke kalau bergitu kami pulang dulu ucap namjoon dan oh iya nantik ada yang mengirimkan foto pernikahan kalian ingat taruk saja di ruang tamu satu dan satu lagi di kamar kalian ingat itu ucap namjoon memperingati anak dan menantunya.
Hahah itu eomma dan mommy sudah memili foto mana yang akan diletakkan di ruang tamu ini dan kami sudah menandai di kota fotonya ingat itu ucap seokjin kepada mereka .
Hemm baik mom jawab mereka.
Baik lah kami pulang dulu oke bersiaplah untuk berangkat besok oke sayang ucap hoseok sambil mengelus kepala yoongi.
Oke kami pulang dulu ucap Suho .
Dan tak terasa keluarga mereka sudah pulang semua dan tinggal mereka yang duduk di ruang tamu itu .Hah yang benar saja masa harus honeymoon sih ucap yoongi yang di dengar oleh Taehyung.
Mana aku tau bakal jadi bergini jawabannya asal tapi dia cukup senang sih dengan adanya ini dia bisa lebih dekat dengan istrinya.
Tiba tiba bell berbunyi.
Ting...tung...
Ting....tung..
Sebenar jawab Taehyung.
Ah mungkin apa ini fotonya yang sudah datang ya .
Selamat pagi tuan ini saya mengirimkan foto pernikahan tuan.
Ah baik Bawak masuk saja letakkan di ruang tamu itu ya .
Baik tuan
Setelah itu pengantar foto itu membawa masuk foto yang dikirim untuk mereka .
Baik tuan saya sudah meletakkan nya di ruang yang ada tunjukkan.
Baik terimakasih oh iya ini imbalan untukmu.
Terimakasih tuan saya permisi.
Taehyung melihat pengantar foto itu sudah pergi baru dia masuk ke dalam .Oke sampai sini dulu ya
Jangan lupa vote and commen
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Professor Kim
Randombagaimana kalau mahasiswi di jodohkan dengan Professor di universitas. taegi gs +18