Sekarang Taehyung dan yoongi telah tiba di rumah orang tua Taehyung karena mereka semua berkumpul di rumahnya.
Dan di perkiraan juga sudah ada mobil Suho appa yoongi.
Yoongi merasakan senang karena bertemu orangtuanya.
Rasa rindu sekali saat dia berpisah dengan keduanya dan juga rasanya sangat kurang karena dia sekarang sudah menikah dan tidak bisa tinggal di rumah orang tuanya.
Setelah itu mereka masuk ke dalam rumah dan disambut oleh maid nya ada dirumahnya.
Ah tuan muda dan nona akhirnya kalian datang .
Hahaha iya ahjuma dimana mereka sekarang tanyaknya karena maid itu sudah berkerja lama di rumah nya dari Taehyung kecil dan sampai sekarang.
Ah tuan besar dan yang lain berada di ruang tamu tuan jawabannya.
Ah baik lah kami kesana dulu ayo gi .
Hemm . Setelah itu mereka menuju ke ruang tamu dan disana orangtua mereka sedang duduk bercengkrama.
Hai mom dad ucap Taehyung kepada orangtuanya.
Eomma appa ucapnya yoongi sambil memeluk keduanya.
Hahaha hai sayang bagaimana liburan nya apa menyenangkan hemm tanyak hoseok kepada putrinya.
Hemm iya eomma sudah lama sudah tidak ke jepang jadi aku menikmati waktu ku disana .
Wah benarkah bagus dong .
Ekemm ugi sayang kamu gak kangen mommy ini hemm ucapnya seokjin.
Hahaha hai mommy ucapnya sambil memeluk mommy Kim .
Euh ya ampun ugi mommy kangen sekali kepadamu.
Hehehe setelah itu mereka melepaskan pelukannya.
Sekarang mereka telah duduk di ruang tamu dan posisi mereka menghadap kedua orangtuanya mereka .
(Haha seperti kenak interogasi saja 😁😁)Hemm mommy,eomma ini kamu memberikan ini untuk kalian ucap yoongi sambil memberikan oleh oleh yang mereka beli di jepang .
Ooh terimakasih sayang nya eomma tidak usah repot-repot bergitu sayang kalian pulang dengan selamat kami sudah senang ucap hoseok.
Hehehe iya eomma jawabannya.
Hah padahal mommy mau nya oleh oleh yang lain ucap mommy seokjin yang menjadi membuat yoongi terkejut oleh oleh apa itu apa dia salah beli ya .
Hemm oleh-oleh apa mommy apa yoongi salah membeli nya ya apa mommy tidak suka jawabannya sambil menunduk kan kepalanya.
Eh eh bukan bergitu maksud mommy,jangan sedih sayang mommy suka kok ini dan maksud mommy oleh-oleh lain itu maksudnya kalian memberikan kami seorang cucu menantu mommy sayang ucap seokjin.
Hah... Cucu mommy ucapnya malu karena mendengar cucu ,sedang kan dia baru pendekatan dengan Taehyung dan yoongi merasa malu mendengar hal itu.
Iya sayang cucu mommy ingin sekali meminang cucu apa lagi dari kalian ucapnya lembut kepada sang menantu.
Hais sayang jangan dengarkan mommy mu ini tidak usah dipikirkan yang penting kalian senang dan bahagia saja Daddy sudah senang ucap namjoon.
Gi jangan dimasukin ke hati ya ucap Taehyung sambil mengusap punggungnya.
Yoongi langsung melihat ke Taehyung sambil tersenyum tipis.Oke bagaimana kalau kita makan malam disini saja kita barbeque di halaman belakang bagaimana ucap namjoon mengalihkan pembicaraan.
Hemm sepertinya itu bagus baik lah ayo seperti kita harus persiapkan bahannya ucap Suho .
Taehyung Bawak lah yoongi ke kamar kalian istirahat saja dulu ucap namjoon dan Taehyung tau maksudnya.
Baik dad ayo gi kita ke kamar ayo ucapannya sambil membawa yoongi menunjuk kamarnya.Di dalam kamar.
Sekarang mereka telah berada di kamar Taehyung dan Taehyung menyuruh yoongi untuk beristirahat dulu .
Gi ayo istirahat dulu ucapnya lembut.
Hemm oppa apa kita harus memiliki seorang anak ucap yoongi tiba tiba dan membuat Taehyung terkejut pasalnya yoongi masih terus memikirkan ucapan mommy mertuanya.
Gi sayang dengar kan aku jangan terlalu dipikirkan ucapnya mommy jika kita sudah sama sama siap atau kamu juga sudah siap untuk memiliki anak aku tidak masalah jika belum siap jangan dipaksakan mengerti itu ucapnya Taehyung lembut agar yoongi mengerti maksudnya.
Tapi oppa .... Ucapan yoongi terhenti kan oleh jari telunjuk Taehyung yang menempel di bibirnya.
Gi dengarkan aku oke kita jalanin saja dulu oke jika kita sudah sama sama saling mencintai dan ingin melakukan tahap selanjutnya berarti kita sudah siap mengerti jadi jangan terlalu dipikirkan ucap Taehyung sekali lagi.
Hemm terimakasih oppa sudah mengerti kan aku jawab yoongi sambil memeluk Taehyung yang berada di samping nya .
Hemm iya ugi sayang ayo kita istirahat dulu .
Hemm baik lah oppa jawabannya dengan senyuman nya .
Cupp....
Tidur lah ucapnya sambil memeluk dan mengelus punggung istrinya agar tertidur pulas tak lama yoongi sudah tertidur dan Taehyung bisa melihat nya .
Setelah itu Taehyung juga ikut tertidur di samping nya sambil memeluk yoongi.Di tunggu
Next chap nya ya
Jangan lupa
Vode and commen
KAMU SEDANG MEMBACA
Professor Kim
Randombagaimana kalau mahasiswi di jodohkan dengan Professor di universitas. taegi gs +18