bab 43

71 5 0
                                    

Sekarang Taehyung sudah pulang dari pekerjaan nya dan sedang berjalan masuk ke dalam rumah. Taehyung pun langsung menuju ke ruang tengah dan merebahkan tubuhnya di sofa karena kecapekan yang dia alamin .
Taehyung pov
Ah...capek sekali hah ....
Aku jadi merindukan nya hah...
Kapan dia akan kembali aku sudah sangat merindukan dirinya hah....
Ucap Taehyung pelan sambil memikirkan istri kecilnya tak berselang lama dia mendengar seseorang memanggil dirinya..

Oppa kamu sudah kembali ucap seseorang yang suaranya sangat dia ingat dan juga suara yang sedang dia rindukan dan suara itu seperti berada di dalam dapur. Karena penasaran dan juga dia sangat tau betul suaranya dan memang dia sangat merindukan nya dan dia ingin melihat nya dan semoga itu beneran dan tidak bermimpi.
Setelah dia berada di dalam dapur dia melihat seorang wanita yang sangat dia rindukan yang sedang menata makanan.

Ouu oppa kamu mau langsung makan atau mandi ucap seseorang yang sangat dia rindukan dan dengan segeralah Taehyung berjalan dan langsung menerjang yoongi dengan pelukan nya .
Yoongi kau telah kembali ini benarkan diri mu yoongi ucap Taehyung sambil memeluk yoongi dengan erat .
Hemmm ini aku oppa, aku telah kembali jawabannya yoongi sambil membalas pelukannya Taehyung yang tak kalah erat dan ....

Cupp....
Eeeump... Ya Taehyung tiba tiba langsung mencium bibir yoongi dan melumatnya lembut setelah itu ciuman nya pun dilepaskan oleh Taehyung.

Akhirnya kamu kembali yoongi aku sudah sangat merindukan dirimu dan aku selalu bertanya kapan kamu kembali dan sekarang kau kembali ucap Taehyung sambil mengeluarkan pipinya yoongi Dengan lembut.
Terimakasih oppa sudah menunggu ku dan sekarang aku sudah berada di hadapanmu oppa aku sudah selesai dengan baik dan sekarang aku akan disini jawaban yoongi sambil menatap Taehyung.
Sudah oppa kalau bergitu sekarang makan lah oppa dan oh iya nantik malam kita semua akan ketempat eomma mu oppa karena eomma mengundang kita semua ucapnya yoongi.
Hemm baik lah sayang sekarang aku akan mandi dulu setelah itu kita makan bersama jawabannya Taehyung.
Hemm sana oppa jawabannya.
Setelah itu Taehyung pun langsung pergi ke atas menunju kamar mereka .

Yoongi pov.
Yoongi yang mengingat kejadiannya tadi saat Taehyung suaminya itu mencium nya dan itu membuat nya sangat malu dan wajahnya sudah memerah saat mengingat kejadian tadi.
Hais...yoongi apa yang kau pikirkan aduh ... Ucap yoongi lembut dan tak lama pun dia memegang bibirnya itu.
Ais....aku malu sekali kalau mengingat itu iii.....
Ah sudah lah aku siapkan lagi makanya hampir saja lupa ucap yoongi dengan malu dan mulai mempersiapkan makanan yang lain lagi .

Maaf ya di percepat ceritanya 🙏
Skip...

Malam ini semua nya berkumpul di rumah kediaman Kim ya rumah orangtuanya Taehyung dan orangtuanya yoongi juga ada disana .

Sekarang mereka sedang melakukan makan malam bersama dan juga bercerita ya masa² yoongi yang melanjutkan pendidikan sampai selesai dengan baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang mereka sedang melakukan makan malam bersama dan juga bercerita ya masa² yoongi yang melanjutkan pendidikan sampai selesai dengan baik . Tidak lama kemudian mommy Kim langsung menanyakan kepada Taehyung dan juga yoongi .

Oh iya sayang kalian kapan memberikan kami seorang cucu ucap mommy seokjin tiba tiba dan itu membuat mereka terkejut dan yoongi sedang menunduk.
Heee sayang bersabar lah nanti juga kita akan segera punya cucu ya kan Tae yoongi ucap Daddy namjoon sambil mengalihkan pembicaraan.
Tapi dad mommy sangat ingin punya cucu seperti yang lain bener kan hoseokie ucap mommy Kim.
Iya aku setuju tapi kita juga harus bersabar eonni jawab eomma min .
Yoongi sayang tenang kami tidak memaksa mu agar cepat cepat memberikan kami seorang cucu sayang kami akan bersabar ucap hoseok kepada yoongi dan yoongi langsung mengangguk kepala dan melihat ke arah ibu mertua dan mulai ingin berbicara.
Mommy maaf aku belum bisa memberikan seorang cucu kepada kalian tapi tunggu nantik kami akan memberikan kabar gembira untuk kalian jawab yoongi dengan lembut.
Eh.. sayang tidak apa kamu tidak salah kok ini karena mommy merasa iri saja dengan teman² mommy yang lain saja sayang ,tenang mommy akan menunggu kabar kalian nantinya ucap mommy seokjin kepada yoongi.

Taehyung yang melihat itu merasa sangat senang karena yoongi mencoba menjawab pertanyaan sang mommy dengan lembut dan tidak menyakiti hati dan itu membuat Taehyung sangat bangga dengan istri.

Ya masalah anak memang Taehyung sangat ingin cepat memiliki seorang anak dari yoongi istrinya tercinta dan dia bersabar dengan itu sampai yoongi benar² sudah siap .

Oke ayo kita lanjutkan lagi makan malam' ucapnya Daddy Kim kepala keluarga.

Sekarang mereka pun melanjutkan makan malamnya dengan canda dan tawa kembali dan setelah selesai mereka pun kembali ke rumah mereka masing masing.




Next update???
Maaf kalau ceritanya kurang menarik atau membingungkan ya 🙏🙏
Dan terimakasih sudah membaca 😊
Jangan lupa vode and commen
See you all

Professor Kim Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang