Sekarang mereka sudah berada dikamar mereka dan sedang duduk bersandar dikasur ya seperti yoongi yang sedang duduk di kasur sambil membaca novel sedang kan Taehyung yang baru keluar dari kamar mandi.
Sekarang Taehyung duduk di samping yoongi yang sedang membaca buku.
Ini Taehyung merasa bingung bagaimana cara nya memberi tau kan tentang mahasiswa pindahan hah dia merasa sangat bingung sekarang.
Sedangkan yoongi yang merasa di perhatikan oleh Taehyung merasa bingung dan langsung menanyakan ada ada pada nya .
Oppa ada apa kenapa kamu kelihatan bingung dan terus manatapku .
Taehyung pun langsung tersadar dari lamunannya.
Ah... Tidak.. kok hemm oh iya...
Hemm ada apa oppa ayo bicarakan saja .
Hemm gimana aku bilangnya ya ??.
Hah... Kenapa bingung bergitu ada apa ayo lah oppa bicarakan saja aku akan mendengar kan.
Hemmm bergini mulai Minggu depan ada melakukan mahasiswa pindahan ucap Taehyung.
Dan... Kamu terpilih menjadi mahasiswa pindahan ke Landon sayang ucapnya.
Nah sekarang yoongi tau apa yang dipikirkan oleh Taehyung sendiri tadi dan ternyata membahas tentang mahasiswa pindahan.
Gimana menurut mu gi apa kamu akan mengambil nya sayang tanyaknya sambil melihat kearah yoongi.
Hemm gimana ya oppa apa itu akan lama oppa tanyaknya yoongi kepada Taehyung.
Hemm selama 1 tahun lamanya.
Hemm 1 tahun ya tapi bagaimana kira-kira menurut oppa tanyak yoongi karena dia sudah tau posisinya sekarang dia sudah menikah jadi dia akan meminta pendapat dari suaminya.
Kalau oppa tergantung sama pilihan mu saja jawabnya.
Hemm tapi aku ingin tau bagaimana menurut mu oppa??
Hemm kalau menurut ku tidak masalah sayang karena juga itu demi kebaikan mu dan juga pendidikan mu sayang bagi oppa tidak masalah kalau kamu mengambil nya sayang , oppa juga akan mendukung apa pilihan dari mu sayang asal kamu bahagia sayang ucapnya Taehyung lembut sambil menatap wajah yoongi.
Hemm apa boleh kalau aku menerima nya oppa tanyak nya sekali lagi .
Iya sayang oppa akan mendukung dirimu sayang apa pun itu ucapnya dan itu membuat yoongi sangat senang dan bahagia karena telah dipertemukan oleh suaminya yang bergitu sangat sayang dan mementingkan dirinya.
Terimakasih oppa kamu mengijinkan ku dan selalu mendukung ku oppa ucapnya sambil memeluk Taehyung.
Cupp..
Iya sayang oppa akan selalu mendukung mu sayang karena aku sangat mencintaimu ucapnya.Setelah itu mereka pun berhadapan dengan Taehyung yang mengangkat dagunya dan Taehyung langsung mencium bibir yoongi dengan lembutnya.
Cupp....
Hemmpp....
Taehyung memperdalam ciuman nya .
Hemmmpp..
Cupp...ah ...hemm..
Hemmpp... Ah...ah...
Cupp...
Setelah itu ciuman mereka pun terlepas dan menghasilkan benang Silva dari bibirnya mereka.
Setelah itu mereka pun saling menatap satu sama lain.
Taehyung pun langsung memeluk yoongi kedalam dekapannya.
Aku sangat mencintaimu sayang ucapnya.
Hemm aku juga oppa jawaban sambil membalas pelukannya.
Sayang sebaiknya kita tidur ini sudah sangat malam ingat besok harus ke universitas lagi ucapnya sambil memainkan hidung kancil nya Yoongi.
Hemm baik oppa good nite oppa cup... Sambil mencium pipinya Taehyung dan langsung memeluk nya dan wajahnya berada di dada nya Taehyung.
Hahaha good nite sayang tidur lah ucapnya sambil mempererat pelukan itu .
Setelah itu mereka pun tertidur dengan badan yang saling berpelukkan satu sama lain dan memberikan pelukan hangat mereka .Next chap??
Di tunggu lagi
Jangan lupa untuk
Vote and commen
See you all.
KAMU SEDANG MEMBACA
Professor Kim
Randombagaimana kalau mahasiswi di jodohkan dengan Professor di universitas. taegi gs +18