Minji dan Hanni sudah berada di cafe yang dipinta Danielle, cafe tempat pertama kali Minji dan Danielle berkenalan. Disana pun sudah ada Danielle yang tengah memperlihatkan Minji studio musik ayahnya lewat situs web di laptopnya.
Sedangkan Hanni, gadis berponi itu asik memainkan gitar milik Minji, sambil sesekali melirik Minji dan Danielle.
"Ji" panggil Hanni tiba tiba.
"hemm?"Jawab Minji acuh, ia masih asik memperhatikan layar laptop Danielle.
"Minji"panggil Hanni lagi, Minji pun hanya berdehem sebagai jawaban lagi. Tapi Danielle sadar panggilan itu, Danielle melirik Hanni yang tengah menatapnya melotot, lalu kembali melirik Minji yang seperti anak kecil disampingnya;sangat asik melihat studio musik ayahnya.
Akhirnya Danielle pun menutup laptopnya dengan cepat
"loh kok ditutup? aku masih mau liat"keluh Minji memelas, benar, seperti anak kecil.
Danielle tersenyum kaku,"hehe, kita fokus ngobrol dulu yuk"
Minji menghela nafasnya pelan, ia pun mengatur posisinya kembali tegap, dan pandangannya langsung menuju kedepan yang langsung menghadap Hanni.
"e-eh?" Minji cengo sekaligus sedikit kaget melihat Hanni yang menatap datar.
"kenapa ga makan aja tuh laptop sekalian"ucap Hanni kesal, jujur Hanni juga tidak mengerti kenapa ia harus kesal.
Minji menyengir,"hehehe"
Danielle yang melihat ekspresi Hanni meneguk ludahnya kasar, ia meraih ponselnya dan berpura-pura sibuk disana.
Sedangkan Hanni mengulurkan Minji gitar
"a-apa?" Minji menatap Hanni bingung.
"Mainin salah satu lagu buatan Lo, cepet!"pinta Hanni sedikit ngegas, Minji pun langsung meraih nya dan mengambil posisi.
Hanni memangku dagu dengan kedua tangannya diatas meja, ia menatap Minji dengan seksama. Begitu juga Danielle yang diam diam menaruh ponselnya dan mengalihkan perhatiannya ke Minji.
Perlahan petikan gitar terdengar, Minji menatap Hanni dan Danielle bergantian sambil tersenyum.
She's my sunshine in the rain
My Tylenol when I'm in pain yeah
Let me tell you what she means to me
Like a tall glass of lemonade
When it's burning hot on summer daysShe's exactly what I need
She's soothing like the ocean rushing on the sand
She takes care of me baby
And she helps me be a better man
She's so beautiful sometimes I stop to close my eyes
She's exactly what I needShe's my smile when I'm feeling blue
She's my good night sleep when the day is through yeah
Let me tell you what she means to me
She's kinda like this
Kinda like the feeling after your first kiss
Except that everyday she makes me feel like this
She's exactly what I need
Oh yeahMinji menyanyikan lagu nya sambil terus menatap Hanni didepannya, sesekali tersenyum tipis dan sesekali melirik chord gitar nya agar tidak salah.
Ditengah tengah itu, Danielle juga memperhatikan keduanya, melirik ke Hanni lalu melirik ke Minji. Senyuman tipis juga muncul di bibir Danielle, ia seperti merasakan sesuatu diantara kedua orang didepannya ini.
She's soothing like the ocean rushing on the sand
She takes care of me baby
She helps me be a better man
She's so beautiful sometimes I stop to close my eyes
She's exactly what I need yeah
KAMU SEDANG MEMBACA
Music In Love •Bbangsaz
Teen FictionBbangsaz lokal. Baca aja dulu, siapa tau suka🙏