mam... pah...
teriak kecil dari putri tuan kim...ny Kim ; hei sayang omma di sini kenapa kamu berteriak hemm?
di atas sedang ada tamu papah kamu, jangan seperti itu nee..Eooh mianhe mam,, ji tidak tau,
yasudah pergilah ke kamar bersihkan tubuhmu kemudian kembali ke sini nee..
nee mamy
ji pun menuruti apa yang mamahnya perintahkan
skip selesai mandi dia memakai pakaian yang cukp sopan kembali turu memndatangi mamanya..tok tok tok.... suara langkah kaki ji ketika menuruni anak tangga,
sepasang mata teruju ke arah jimin menatapnya tanpa berkedip dengan bibir sedikit terbuka...
mr Kim : hei putri papi sudah pulang hemm,, kemarilah nak..
nee pap, ji sampai setengah jam lalu,
Jimin segera berlari kecil ke pangkuan papi nya...Ms Kim sayang duduk yang benar nak tidak baik sedang ada tamu papi hemm...
Ji aah mian momy...
Jimin pun duduk di sofa samping papinyakenalkan sayang ini teman papi namanya suga dia berasal dari korea,,
anyeonghasyeo tuan saya kim jimin putri appa kim... ucapnya sambil tersenyum manis
e-e-emmmm nee anyeonghaseyo suga imida, ucapnya dengan sedikit terbata bata...
kamu bisa bahasa korea?nee tuan saya memang mengambil les bahasa korea karna sebenarnya saya ingin sekali suatu saat bisa berjalan jalan sendiri ke korea hanya saja papah tidak mengijinkannya..
Mr kim:bagaimana mungkin papa melepaskan putri kesayangan papah pergi sendiri ke korea, bagaimana jika ada yang menculikmu hemm...
papa ini mana ada yang mau menculik anak sebesar ji ucapnya sambil mempoutkan bibirnya..
hahahaha semuanya tertawa di ruang tamu hingga akhirnya malam semakin larut suga berpamitan akan pulang, papih sudah larut saya permisi pulang dulu, terimakasih untuk jamuannya pih,,,'
aaa tentu saja kapanpun kamu butuh ssesuatu hubungi saja saya hemm,...
baik papih,nyonya saya pamit, ji saya pamit,,..
Aah papi? Tuan Suga memanggil papi dengan sebutan itu?
Mr Kim : eoh papih yang memintanya sayang ...
Dan ya kamu panggil saja suga dengan sebutan oppa...Suga : emm iya panggil saja aku oppa nee?
Arasseo oppa heee ucapnya sambil tersenyum," lihatlah ketika dia tersenyum bahkan matanya tertutup semua begitu menggemaskan ucap yoongi dalam hati"
Emm oppa hati hati nee ucap jimin sambil sedikit membungkuk...'
Geure ...
Sampai jumpa lagi ."Suga pun pergi meninggalkan rumah Mr Kim guru yang sekarang menjadi ayah angkatnya "
Manager yoongi : tuan sepertinya tuan Kim baik ya ...
Suga : bukan hanya baik Hyung dia baik sekali melihat keluarganya begitu hangat
Ucap Suga menjelaskan semuanya sambil tersenyum ...