part 12

115 12 0
                                    

Suga yang mengangguk ngangguk sambil mendengarkan lagu Minnie ..
Suara kamu khas jiminie tidak banyak orang mempunyai suara sepertimu...

Benarkah oppa?
Sini biar oppa tambahkan beberapa melodi kamu dengarkan hasilnya eoh?

Suga yang terlihat tengah fokus membuat beberapa melodi tambahan untuk lagu yang Jimin buat membuat Jimin seketika terpesona
Suga oppa jika sedang bekerja serius tampan juga ternyata..."ucap Minnie dalam hati"

Oppa ini lebih indah Dari sebelumny ucap Minnie sambil tersenyum ...
Suaramu lebih indah Minnie...
Mereka terlalu asik di studio rekaman
Sampai lupa waktu sudah malam ...
Jiminie mian jika sudah bekerja oppa lupa waktu kamu pasti lapar kan?
Maja oppa bae gopa..

Kaja kita makan sambil berjalan jalan d sekitar soul, kamu mau kan?
Aaa mau oppa
Seperti biasa tingkah Jimin selalu membuat Suga tersenyum gemas...

Selama 1 Minggu ini Minnie selalu mengikuti Suga ke studio walau hanya sekedar menemani bahkan ikut membuat lagu bersamanya...
Biasanya studio Suga akan sunyi namun berbeda dengan satu Minggu ini, Suga bekerja namun tidak ada keheningan di sana selalu ada canda dari Jimin Dan senyum manisnya

Jhope pun sampai di bandara Incheon ....
Dan bergegas menuju apartnya,
Lalu menelpon kekasihnya jiminie...

📞Sayang... Eodiga?
📞Eoh oppa.. Minnie sedang di rumah kekasih oppa Minnie weire?
📞Oppa baru saja sampai di Korea sayang , bogoshipo...
Jinja? Nado bogoshipo...
Apa Minnie mau bertemu oppa?
Kita bahkan belum pernah bertemu sejak pertama kita jadian
Maja oppa Minnie juga ingin bertemu, bagaimana wajah kekasih Minnie ya, yang di gilai wanita seluruh dunia ini.. ledek Minnie...

Moyaa... Walau banyak wanita yang mengejar oppa tapi oppa maunya kamu...

Gombal sekali kekasih Minnie...
Merekapun terkekeh bersama di tlp ...
Kirimkan alamatmu sayang biar oppa jemput ,

Aniya oppa kita bertemu di suatu tempat saja Minnie belum siap jika oppa Minnie tau Minnie memiliki kekasih...

Baiklah bagaimana baiknya menurut kamu saja hemm.. oppa akan menurutinya..

Gomawo oppa, oppa selalu mengerti kemauan Minnie dan tidak pernah protes apapun ...

Tentu saja sayang, kamu juga selalu mendukung apapun kegiatan oppa eoh....

Kencan yang mereka nanti nantikan pun tiba...
Mereka janji bertemu di sebuah restoran yang sangat tertutup hanya ada mereka berdua karna jhope tidak ingin ada media yang meliput mereka apalagi sampai memotret kekasihnya dia tidak ingin membuat kekasihnya tidak nyaman...

Prod SugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang