part 21

145 10 0
                                    

selesai kuliah sore ji kembali ke rumahnya menggunakan mobil peribadi...
di perjalanan dia tetap memikirkan kata kata yang ibu dan sahabatnya katakan...

tak lama ji sampai rumah..

momy...

eoh putri cantik momy sudah pulang..
kenapa wajahnya di tekuk seperti itu hemm? apa ada masalah...?
aniya mom ji hanya lelah, kalau begitu ji ke kamar dulu nee..
emm arasseo bersihkan tubuhmu dulu  baru tidur nee...?

nee omma..
ji pun pergi ke kamarnya energinya sepertinya habis terkuras seharian ini, dia tidak mendapatkan vitaminnya..

kriing....
jhope oppa nama yang tertera di ponsel jimin..

jhope oppa,, bagaimana ini apa yang harus aku katakan...
oke jimin tenangkan dirimu, tarik nafas.. fuuuhhhh.....
calling..

yoboseo oppa..
emm sayang ada apa tadi menelpon oppa sedang latihan tadi sayang...
ee itu... emm...
kenapa jiminie sayang.. jangan membuat oppa penasaran..
oppa ji mau berbicara serius dengan oppa, oppa saat ini sedang sibuk tidak?
tidak sayang oppa sudah selesai dengan jadwal oppa hari ini,
sebenarnya kamu ingin berbicara apa ji?
oppa ji ingin meminta maaf..
kenapa minta maaf memangnya ji memiliki salah sama oppa?
oppa ji mohon biarkan ji berbicara lebih dulu emm..
eeoh mian, yasudah lanjutkan ji ..
oppa ji minta maaf, selama beberapa hari ini oppa mungkin merasa tidak nyaman dengan ji,
ji juga minta maaf ji harus merelakan oppa...
ji ingin hubungan kita sampai di sini saja oppa...

mwo? kenapa tiba tiba?
apa oppa memiliki salah padamu hemm.. mian jika oppa sampai saat ini belum sempat ke sana menemuimu dan orang tuamu tapi oppa mohon jangan begini nee...

aniya oppa,, oppa tidak salah sama ji, oppa sangat baik, ji yang salah karna ji tidak bisa sepenuhnya mencintai oppa...
oppa berhak mendapatkan yang lebih cantik dan lebih baik dari jimin eoh..

kamu memiliki kekasih lain kah?
aniya minnie hanya memiliki oppa..
tapi minnie merasa jika minnie melanjutkan hubungan minnie dengan oppa minnie akan tetap merasa tidak nyaman dan tidak baik untuk oppa, oppa yang masih fokus dengan  karir oppa, oppa yang tidak bebas memilliki hubungan dengan wanita manapun membuat minnie tidak nyaman oppa,maaf jimin egois ..
tapi ji tidak bisa oppa..

Apa tidak ada jalan lain selain berpisah Emm.. oppa sangat mencintaimu sayang

Ji tidak bisa oppa.. mian...

baiklah jika itu maumu oppa tidak bisa memaksa, tapi terimakasih untuk 3 bulan ini, kamu membuat hari hari oppa menjadi ceria, berwarna,
oppa akan tetap mencintaimu ji.. kembalilah kapanpun ketika kamu memiliki masalah, oppa akan selalu ada untukmu..

oppa kemanhe.. jangan seperti ini ji merasa menjadi wanita paling jahat karna memperlakukan oppa seperti ini hikss... hikss...

hei sayang jangan menangis oppa tidak bisa menghapus air matamu hemm..
berikan oppa waktu untuk meluppakanmu hemm.. tapi untuk saat ini oppa hanya akan mencintaimu..

mianhe oppa.. hikss... mianhe... minnie tidak ingin membuat oppa sakit terlalu dalam jika minnie tetap egois mempertahankan hubungan ini hikss....

sudahlah perasaan tidak bisa di paksa bukan, terimakasih sudah jujur eoh...
yasudah minnie istirahat ya sudah malam dan jangan menangis lagi araci...

emm nee oppa...

nyatanya air mata Jimin tidak
berhenti keluar karna rasa dia
sesungguhnya untuk jhope
masih ada namun hanya sebatas
nyaman tidak dengan cinta ...

tut...tut...

call end

brukk..... jhope yang terjatuh lemas handphone yang dia pegang pun terjatuh,,...
hikss...
apa aku tidak berhak bahagia...

Prod SugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang