Oppa...
Lagi lagi Suga hanya bisa mematung...
Oppa jangan melamun otte??
Cantik sayang sangat cantik,
Oppa menyukainya,
Apa Minnie perlu mencoba gaun lainnya oppa?
Minnie ingin gaun yang mana sayang pakailah emm..
Geure
Jimin pun kembali mencoba gaun ke2 gaun kedua lebih terbuka dan belahan dadanya terlihat...Oppa otte?
Suga menelan ludah kasar
Sh*t kenapa dia sangat cantik dan juga sexy ...
Sayang kamu sangat cantik juga s*xy, kalau gaun ini jangan emm ini terlalu terbuka
Arasseo Minnie mencoba yang 1 lagi nee...
Geure ..Gaun ke 3
Belahan di bagian paha memperlihatkan kaki jenjang Jimin semakin membuat jantung Suga berdegup kencang...
Sh*t ini semakin sexy, dia memancingku apa ?
Haisssh...
Oppa otte kenapa diam saja ..
Sayang oppa mau Minnie memakai gaun yang pertama saja tidak masalah kan?
Ini terlalu terbuka oppa tidak rela pria lain memandangi istri oppa...
Aigo yasudah kalau begitu Minnie mau yang pertama...
Oppa tidak mencoba pakaian yang akan oppa pakai eoh?
Hanya 1 saja sayang, Dan jas nya sudah pas...Baiklah... Minnie dan Suga kembali ke rumah orang tua Minnie, untuk gedung semuanya sudah selesai acara pernikahan mereka akan di gelar 1 minggu lagi..
Jinnie dan haraboji min akan terbang ke Jepang 2 hari lagi...akhirnya acara pernikahan jimin dan suga lebih dulu di gelar, karna masalah rumah sakit yang belum mengijinkan jinnie untuk cuti menikah akhirnya pernikahan mereka di undur sampai bulan depan..
hari pernikahan jimin pun tiba..
pernikahan yang di gelar dengan mengundang beberapa tamu saja dan beberapa kolega papih jimin juga namjoon ya mereka termasuk orang terkenal di sana..semuanya berjalan lacar, janji suci mereka ucapkan bersama berjalan lancar, momy jimin meneteskan air mata..
pih putri kta sudah dewasa, dia sudah menjadi milik suaminya saat ini..
maja mom putri kecl kita sudah menjadi tanggung jawab suaminya...tuan min yang akhirnya menyaksikan pernikahan cucunya pun tak terasa meneteskan air mata..
nak sudah tunai janjiku menjaga anak kalian sampai dia mendapatkan pendamping hidupnya ucap sang kake terhadap dirinya sendiri"haraboji kenapa menangis eoh? ini kan hari bahagia, aniya jinnie haraboji justru bahagia akhirnya yoongi memiliki pendaping hidup yang memnag wanita baik2 juga lembut seperti jiminie...
maja haraboji,
aku juga bahagia adik kekasihku menjadi istri sepupuku..taehyungie dan juga jungkook datang menghampiri jimin,
jiminie selamat nee, semoga aku bisa segera menyusulmu menikah...
gomawo taehyungie..
hei jungkook jangan lama2 kau memacari sahabatku segera nikahi dia eoh..
tenang saja ji..senyum bahagia terlihat di antara kedua belah pihak..
acara pernikahan pun telah usai , dan mereka kembali ke kediaman tuan kim bersama, berbeda dengan jimin dan juga yoongi dia pergi ke hotel yang sudah di persiapkan khusus untuk mereka berbulan madu...sayang apa mau oppa gendong emm...
aniya oppa minnie masih bisa berjalan...
mereka pun meninggalkan gedung pernikahan tempat mereka menikah..
jaraknya sekitar 30 menit dari lokasi pernikahan mereka...
di perjalanan jimin yang kelelahanpun akhirnya tertidur..skip sampai di hotel tempat mereka berbulanmadu..
suga yang tidak tega membangunkan istrinya akhirnya menggendongnya ala bridal..skip sampai di kamar yang seukuran rumah mewah dengan fasilitas yang lengkap,
jimin yang mulai terusik membuka matanya dia tengah di gendngan suaminya,, eunghh oppa minnie lama ya tidurnya..
aniya sayang tidurlah kau pasti lelah kan?
turunkan minn oppa minnie berat..
tidak sayang sebentar lagi sampai di kamar kita, ya tadi suga baru membuka pintu masuknya kamar mash ada di ruang sebelahnya..