part 17

113 8 0
                                    

skip selesai makan..

oppa apa benar kita akan langsung pulang?
Tentu saja sebaiknya kita pulang saja emmm... sudah mau pagi dan udara juga sedang dingin... Oppa takut Minnie sakit..

Yasudah Kaja oppa...
Ucap Minnie sambil cemberut
Hei kenapa cemberut Emm.
Mana senyum manisnya...

Jimin pun tersenyum...
Di perjalanan Jimin enggan menutup matanya dia masih memikirkan pernyataan cinta yoongi di saat dia tertidur...

di jalan yoongi tidak mengajak Jimin berbicara sama sekali,tidak seperti pada saat pagi asik mengajak bicara Jimin..
Jimin merasa sikap yoongi tiba tiba berubah dari yang senang berbicara bahkan bercerita mendadak menjadi lelaki dingin..
" rasanya aku ingin waktu berhenti"

Oppa...
Minnie mengawali pembicaraan...

Emm...
Ucap yoongi singkat

Setelah ini apa kita masih bisa berjumpa?

Apa kamu masih ingin kita berjumpa kembali Minnie?

Tentu saja,Minnie bahagia selama di Seoul oppa selalu ada untuk Minnie oppa membuat Minnie bahagia bahkan oppa mengajak Minnie berjalan2 mengunjungi tempat yang Minnie belum temui..

"Ji oppa sesungguhnya masih sangat menginginkan berada di dekatmu, tapi jika oppa tidak menjaga jarak darimu oppa takut tidak bisa mengontrol perasaan oppa untukmu, ucap yoongi dalam hati"

Oppa... O-oppa Minnie memanggil yoongi berkali kali...

 O-oppa Minnie memanggil yoongi berkali kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eoh mian...
Bukankah akan menjadi masalah untukmu jika kita terus berjumpa bagaimana jika kekasihmu tidak menyukainya Minnie..?

Emmm Maja oppa ...
Ucap Minnie menunduk
"Rasanya tidak ingin hari ini segera berakhir, Minnie yang masih belum mengerti dengan perasaannya sekarang hanya bisa berfikir dia tidak ingin berpisah dengan suga hari ini"

Tak lama sampai di halaman rumah tn Min..
Minnie sudah sampai, heii..
Kenapa melamun...

Oppa...
Emm ada apa?
Grepp....
Minnie tiba tiba memeluk tubuh yoongi erat ... Tak terasa air matanya menetes membasahi baju yoongi

"Degh... Minnie kenapa kamu begini
Hati oppa rasanya berat melepasmu
Tapi oppa harus menjaga jarak karna kamu sudah memiliki kekasih, oppa takut akan semakin sakit nantinya ..."

Minnie kenapa menangis hemm?

Oppa biarkan seperti ini dulu, Minnie hanya ingin memeluk oppa ...
"Apa ku mulai mencintai Suga oppa,rasanya sakit saat tau jika mereka tidak bisa bersama ucap Minnie dalam hati"

"Apa ku mulai mencintai Suga oppa,rasanya sakit saat tau jika mereka tidak bisa bersama ucap Minnie dalam hati"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirny yoongi hanya bisa pasrah menerima pelukan Jimin, 5 menit sudah mereka berpelukan..
Oppa gomawo untuk semuanya..

Emm besok maaf jika oppa tidak bisa mengantar Minnie ,, oppa tidak ingin membuat kekasih Minnie salah paham ..

Nee oppa...

Akhirnya Minnie pun keluar dari mobil ...
Oppa Minnie masuk nee... Oppa hati hati ...

Masuklah...
Setelah Jimin berbalik berjalan semakin menjauh dari pandangan suga, yoongi hanya bisa menatap punggung wanita yang dia cintai tanpa bisa memberitahu apa yang dia rasakan ...
Jiminie saranghae... Tes ... Tes... Air mata mengalir di pelupuk mata suga...
Ini kali ke dua suga menangis setelah kematian kedua orang tuanya ..
Rasanya sakit mencintai orang namun tidak dapat memilikinya ...

Setelah bercampur aduk isi fikiram dan hati sugapun meninggalkan manshion. Min,

"ya dia memiliki rumah pribadi ..
Jangan lupa yoongi atau biasa di sebut Suga prod Suga adalah seorang musisi/produser musik terkenal..
Walau hanya duduk saja dia masih bisa menghasilkan uang"

Sesampainya di rumah suga langsung mengambil beberapa minuman...
Dia menenggak sedikit demi sedikit minuman keras yang kadar alkoholnya ga main2...
Sampai akhirny dia mabuk berat ...
Sampai tertidur...

Di pagi hari
Oppa Minnie ijin keluar sebentar nee...
Kamu mau kemana?

Minnie mau membeli beberapa camilan di supermarket bohongnya

Emm yasudah hati2 jangan lama2 nee...
Geure oppa..

Minnie yang sudah berjanji akan bertemu dengan kekasihnya keluar dari mansion min sudah di tunggu oleh jhope tak jauh dari mansion min..

Sayang yeogi..
Minnie masuk ke sebuah Van milik jhope...

Oppa Minnie tidak bisa lama lama eoh,
Yasudah kita makan saja nee..
Emm oppa...

Tak banyak yang mereka bicarakan
Hanya saja Jimin merasa seperti ada batasan antara dia dengan kekasihnya
Rasa nyaman yang di berikan jhope berbeda dengan yang di berikan suga untuknya
" ini salah bagaimana bisa dia membandingkan kekaishnya dengan lelaki lain, itu ucap minnie dalam hatinya ...

sayang apa ada yang salah denganmu hemm?
oppa merasa sikapmu berbeda dari sebelum kita bertemu sampai setelah kita berjumpa, apa oppa memiliki salah padamu hemm?

aniya oppa, tidak ada yang berubah dariku, itu semua hanya perasaan oppa, aku tetap kim jimin kekasihmu,

baiklah tapi 1 pesan oppa hemm, jika perasaanmu sudah mulai berubah tolong beritahu oppa hemm,,, oppa tidak ingin menjalin hubungan jika hanya 1 pihak saja yang mencintai, arachi?

nee oppa mian jika oppa merasa ada yg berbea dari minnie,

sudah jangan di bahas nee, ini ada hadiah dari oppa untukmu , simpanlah angap ini tanda cinta oppa untuk minnie.
gomawo oppa... saranghae.. jimin memmeluk kekasihnya..

saat jhope ingin mendekat ke arah wajah minnie, minnie reflek menjauhkan wajahnya..
mian oppa...
geure jika minnie belum siap, maaf oppa henya terbawa suasana...

yasudah oppa beberapa jam lagi pesawat minnie akan terbang, minnie pulang nee..

nee sayang hati hati yaa.
sperti biasa mereka selallu berpisah di jalan yang jaraknya lumayan jauh dari mansion min,..

Prod SugaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang