Di pagi hari...
Good morning istriku sayang...Eunghhh.... Oppa sudah bangun ?
Kenapa tidak membangunkan Minnie emm?
Gwencana sayang kamu pasti lelah oppa tidak tega membangunkan kamu sayang ...Yasudah bersihkan dirimu kita sarapan hemm oppa sudah membuatkan sarapan untuk kita makan...
Nee Oppa...
Saat Minnie ingin duduk di bawah sana terasa perih....
sssthhh....Kenapa sayang? Apa yang kamu rasakan?
Oppa di bawah sana perih...
Cakaman Minnie akan coba bangun
Saat Minnie memaksa untuk bangun kakinya terasa lemas dan dia terjatuh...
Auchhh.....Sayang kalau sakit jangan di paksa hemm biar oppa bantu nee...
Mana yang sakit Hem??
Di bawah sana sakit oppa rasanya perih hikss.... Kaki Minnie tidak bisa menahannya ..Ssstttt jangan menangis emm
Biar oppa obati nee, tunggulah sebentar biar oppa siapkan air hangat untuk Minnie berendam agar tidak terlalu perih emm...Suga pun meninggalkan istrinya dan pergi menyiapkan air hangat untuk istrinya berendam,
Suga laki laki yang baik perhatian tentunya sangat menyayangi istrinya...
Aaarrghhh kan baper gue...Kaja sayang oppa gendong emmm...
Suga menggendong istrinya menuju kamar mandi dan mendudukkannya di bak mandi...
Suga juga membantu istrinya melepaskan pakaian yang dia pakai ya walaupun hanya selembar lingerie...Oppa bantu nee...
Emm gomawo oppa..
Mian Minnie merepotkan ya?
Aniya sayang ini tanggung jawab oppa, ini semua karna perbuatan oppa kan,mian oppa bermain terlalu kasar ya semalam?Tidak oppa melakukannya dengan lembut mungkin karna baru pertama kali jadi rasanya sakit..
Geure.. cupss... Saranghae istriku.. cupps....
Suga mencium pucuk kepala istrinyaSelesai mandi Suga kembali memakaikan baju kebesaran miliknya untuk d pakai istrinya...
Berbaringlah sayang biar oppa lihat emm..
Oppa Minnie malu sambil menutup Miss v nyaUntuk apa malu hemm?
Oppa suamimu sayang...jimin dengan malu2 berbaring dan membuka pahanya menampilkan v*gin* nya yang memerah karena sedikit lecet..
suga yang melihatnya hanya bisa menahan saliva dan hasratnya agar tidak kembali menerkam istrinya..sayang mian oppa bermain kasar ya semalam ..
oppa olesi salep nee..
emm nee oppa...
suga mengolesi salep sedikit sedikit di luka yang lecet,
fyuuuhhh fyuuhhh suga meniup2 agar tidak perih,
sssssttttt oppa geli...
sudah sayang sekarang istirahatha biar oppa bawakan makanannya ke sini emm..nee oppa gomawo...
tentu sayang.. suga mengusap2 pucuk rambut jimin dengan penuh kasih sayang..beberapa hari berlalu persiapan mereka untuk kembali ke korea pun sudah selesai..
saat ini minnie dan suaminya tengah di rumah papih kim..
minnie yang tengah bermanja dengan sang momy yang sebentar lagi akan pergi dari rumah momy nya dan ikut tinggal bersama suaminya....mom, momy sehat sehat ya.. selama minnie tidak di sini, dan jika momy rindu berkunjunglah ke sana araci?
geure, putri momy saat ini sudah menjadi seorang istri hemm..
ingatlah sayang bersikaplah baik turuti perintah suamimu, karna kehormatan suami berada pada istrinya hemm?geure mom gomawo momy.. minnie kembali memeluk momy nya...
yang bertanya dimana suga dia berada di ruang musik milik papih mertuanya..
membuatbeberapa musik..
mom minnie mau ke suga oppa dulu nee..
emmm bawakan dia minum dan camilan nak..
arasseo mom..minnie pergi keruang musik papinya terlihat suaminya tengah serius membuat beberapa melodi..
oppa apa sedang sebuk?
cupss... minnie mencium suaminya..
sedikit lagi selesai sayang..
minumlah dulu oppa bahkan belum memakan apapun,
hanya tinggal sedikit lagi selesai oppa akan kirim ke namjoon hyung setelah itu kita bisa kembali ke korea eoh?
emm baiklah tapi jangan lupa di makan camilannya araci?
geure chagi...setelah selesai mengerjakan lagunya benar saja suga mengirim filenya ke surel namjoon.. dan dia segera menemui istrinya yang tengah berbaring di tempat tidur .
istriku syang.. cupss.. suga mengecup kening minnie..
emmm sudah selesai oppa?
maja sudah aku lelah..
yasudah istirahatlah dulu penerbangan kita masih nanti malam
Mereka sedikit mengobrol..
oppa nanti minnie kuliah di universitas apa minnie bahkan belum mengetahuinya..
ini sayang kampus yang akan kamu tempati, dulu oppa pernah berkuliah di sini dan oppa juga mengenal dekan di sana, oppa penyumbang saham terbesar di sana jadi oppa yakin minnie akan aman di sna..
jinja..?
maja oppa ingin memberikan yang terbaik untuk istri oppa..
aa gomawo oppa minnie benar benar bahagia memiliki oppa saranghae...nado saranghae jimina...
cupss...ciuman mereka kembali terulang.
...just kiss...