di jepang seperti biasa gadis ceria benama jimin dia sedang
melakukan rutinitasnya...kriiing....
📞 eoh yoboseo...
hei cantik... kau melupakan oppa hemm?
aniya oppa.. oppa bagaimana kabarmu minnie rindu...
oppa baik baik saja sayang.. kalau rindu kemarilah temui oppa..
memangya oppa tidak bisa ke sini saja menemui minnie?
mian sayang oppa sedang sibuk menyiapkan album Solo oppa..
hufthhh... minnie tidak tahu bisa ke sana kapan, kau tahu sendiri bukan jika papih tidak
akan mengijinkan ku pergi sendiri ke korea..
katakanlah jika kau ingin bertemu oppa sayang..
oppa bahkan papih tidak mengetahui jika kita berpacaran...
heummm
seharusnya oppa ke sana
meminta restu orang tuamu
karna meminta anaknya untuk
menjadi kekasih oppa , mianhe chagi..Aniya seharusnya minnie yang meminta maaf, mianhe oppa..
jangan marah nee,
aniya sayang mana mungkin oppa bisa marah padamu ..
Gomawo oppa...Fyi jimin dan jhope berpacaran jimin kenal dengan jhope dari sosial media, jimin merasa nyaman dengan jhope yang selalu bercanda dengannya setiap hari jimin di buat tertawa dengan celotehannya tapi mereka belum pernah bertemu sebelumnya...
Yasudah oppa mau melanjutkan pekerjaan oppa dulu nee...
Eeeemmmm bye bye oppa...
Kiss nya mana minnie...Haiss opaa sudah lah ..
Minnie memutuskan panggilannyaDia selalu saja seperti itu
Lucu sekali hahahahhubungan jarak jauh yang mereka jalin terasa menyenangkan karna selalu ada suport dari satu sama lain,
tidak ada tuntutan dari keduanya..
walau belum lama mereka manjalin hubungan asmara, mereka menjalani semuanya dengan enjoy...Hei sayang tumben anak mami sudah pulang...
Maja mam aq pulang lebih cepat papih dimana mam
Ada di ruangannya ada apa memangnya nak tanya momy namjoon...Mam rencananya Minggu depan aku akan ke Korea ada beberapa bisnis yang harus di selesaikan di sana ...
Minnie yang turun dari tangga langsung mendekati sang oppa...
Oppa jinja?
Apakah Minnie boleh ikut eoh??
Hei oppa mau bekerja d sana anak kecil bukan mau berlibur...Ya oppa ya please... Minnie ingin ikut tidak apa apa Minnie di sana bisa jalan sendiri eoh?
Ceball Minnie memohon dengan wajah lucunya ...Nak bawalah adikmu lagi pula dia sedang libur kuliah juga kan...
Haisss .. yasudah aku tidak bisa menolak jika di PT bayi itik ini memohon 😮💨
Namjoon menghela nafas panjangYeeeyyy gomawo oppa...
Oppa yang terbaikkk Minnie sayang oppa
Jimin tersenyum gembira...Namjoon hanya bisa tersenyum...
Masih nanti mamih yang bilang sama papih jika jimin akan ikut denganku