Baiklah Noona besok yoongi ke rumah menemui haraboji...
Nah begitu dong adikku yang tampan tapi nyebelin....
haisssh yasudah sana pergi noona hanya menggangguku saja,,dasar si pucat gila kerja..
bye..
"jinnie meninggalkan adiknya sendiri di sana...:"hufffthh.... akhirnya dia pergi juga...
mereka berdua memang sering sekai beertengkar jinnie yang selalu memarahi adiknya..Keesokan harinya
di kediaman haraboji yoongi..
tn min sedang berbaring di tempat tidurnya dengan selang infus terpasang...
haraboji...
apa yang terjadi? haraboji benar benar sakit?
yakkk kau ini... selalu berfikiran aneh aneh tentang haraboji ucap jinnie,auchhh... noona bisa tidak sehari saja jangan berteriak telingaku sakit tau...
sudah sudah kalian jika bertemu pasti bertengkar, haraboji pusing mendengarnya..
diamlah..
jinnie yoongi dudulah haraboji ingin berbicara..eoh... arasseo .. mereka berdua menuruti perintah harabojinya..
yoon kapan kamu akan mengenalkan kekasihmu padaku hemm?
apa kamu mau menunggu haraboji meninggal dulu baru kamu kan membawanya?
haraboji yoongi masih belum ingin menikah lagi pula yoongi tidak memiliki kekasih, masih banyak yang ingin yoongi kejar..
yoongi ingin berkolaborasi dengan banyak penyanyi dan juga masih ingin menikmati karir yoongi...mau sampai kapan yoon,,, kamu selalu saja gla bekerja sampai sampai kau tidak memiliki teman perempuan hemm...
apakah itu penting haraboji?
mlemangnya kamu ingin terus sendiri?
tidak memiliki pasangan sampai tua hah?mungkin suatu saat nanti haraboji, tapi tida sekarang ucap yoongi menundukkan kepalanya..
haaaahhh pokonya haraboji ingin kamu memiliki kekasih dalam 1 minggu jangan ssmpai tidak, jika kamu tidak memiliki kekasih dalam 1 minggu haraboji tidak akan meminum obat ..
hufhhhh selalu aku yang di tekan..
noona saja yang lebih dulu di suruh mneikah haraboji..mwo..?
kenapa harus aku bocah sialan...ya kan noona lebih ta dariku...
aku sudah memiliki kekasih sialanhanya saa kami belum bisa memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius haissshhh....
jinja? dugu?
ko aku tidak tahu?yaishhh bagaimana kau tau jika setengah hidupmu kau habiskan di studio sialanmu itu...
yakk noona itu studio adala sumber uangku asal kau tahu..yoon bahkan harta haraboji saja tidak akan habis sampai 7 turunan.. untuk apa kau malah sibuk dengan musik2mu itu..
haraboji bukankah kita sudah sepakat, aku akan menekuni kesukaanku dan aku menyukai musik, musik hidupku haraboji..
aaah tererah kamu saja yoon yang penting kau ingat 1 minggu kau harus membawa kekasihmu ke sini arasso??
emmmm arasseo ucapnya lesu...