Jhope is calling...
📞Yeboseo...
Minnie mengangkat tlp itu sambil memejamkan matanya...🐿️Sayang... Apa kamu sudah tidur eoh?
🐣 Eoh oppa... Maja Minnie sudah tertidur oppa...
Oppa bagaimana pekerjaanmu di sana emm?apa sudah selesai?
🐿️Kemungkinan 1minggu lagi selesai sayang,oppa usahakan akan cepat menyelesaikannya...
🐣 Gwencana oppa jangan terlalu terburu buru eoh...
Yang penting oppa di sana selalu sehat dan jangan terluka araci?
🐿️ Iya sayang ... Yasudah kamu istirahat lagi nee.. mian oppa mengganggu waktu istirahatmu...
🐣Gwencana oppa, oppa juga istirahat nee..
Jaljayo..Tut Tut Tut ..
Sambungan tlp terputus ..
Minnie pun kembali melanjutkan mimpinya...Skip di pagi hari Minnie yang tengah bersiap menunggu di bawah...
Wah cucu haraboji akan kemana nih cantik sekali eoh....
Minnie ada janji dengan suga oppa haraboji ucapnya sambil tersenyum...Benarkah... apa Kalian mau kencan? Ucap haraboji tanpa basa basi...
Moya...
Bukan begitu haraboji Minnie mau ikut Suga oppa ke studionya Minnie ingin melihat tempat kerja Suga oppa...Aaa begitu
Benar sekali kalian kan memiliki hobi yang sama ... Ucap sang kakek...Maja haraboji...
Tin tin
Suara klakson mobil berbunyi menampilkan namja berkulit putih pucat namun sangat tampan lebih tampan dari biasanya membuat Minnie salah fokus...Haraboji.. Suga mau pergi dulu bersama Minnie ne...
Emmm hati hatilah jaga dia baik baik ya
Siap...Minnie masih mematung...
Minnie... Minnie.... Eohh nee oppA...
Kaja kita berangkat eoh Kaja... Haraboji Minnie pergi dulu nee...
"Tidak lupa Minnie selalu berpamitan pada tuan min..Anak manis dia sangat sopan sekali aku menyukainya ...aku harap mereka berjodoh
Monolong tn min...
"seakaan lupa dengan ancamannya terhadap cucunya jika sang kake tidak akan meminum obat jika dalam waktu 1 minggu suga tidak membawa kekasih ke hadapan sang kake..Skip di studio...
Jenius lab itu nama studio Suga...
Masuklah Minnie...
Uwaaahhhhh oppa ini sangat bagus tempatnya benar benar keren...Bukankah kamu biasa melihat punya papihmu jiminie...
Aniya studio papih sangat kuno oppa tidak sepertimu ...
Ya ampun ada ada saja...
Aaa Maja oppa Minnie mempunyai lagu bisakah oppa mendengarkannya dan beri masukan untuk lagu Minnie...Mana biar oppa dengarkan ...
Minnie memberikan TwS nya untuk di dengarkan langsung oleh Suga...