suga yang biasanya hanya fokus bekerja dengan musik2 yang dia buat, nyatanya setelah kepergian jimin dan karna dia yang menjaga jarak dari jimin membuatnya sulit untuk fokus..
entah apa yang harus dirinya perbuat,
dia tau itu salah, wanita yang dia cintai telah memiliki kekasih, tapi apa boleh dia mengungkapkan perasaannya di saat seperti ini,
setidaknya dia ingin hatinya sedikit lega...di tempat lain,
sudah 3 hari ini suga oppa tidak mengabariku, apa suga oppa sudah melupakanku,
ucap minnie menunduk lemas,
dia sedang di taman kampusnya hanya terduduk sambil menunduk ..hei kamu kenapa, ko diem aja... sapa sahabatnya yang tiba tiba datang...
tae kamu di sini..
Emm aku mencarimu ke kantin dan perpus ternyata kamu di sini
ada apa? Ao?apa kamu ada masalah ?aku bingung tae, dengan perasaanku sekarang, aku memiliki kekasih tapi aku malah merindukan laki laki lain yang bukan kekasihku,..
mwo? kamu berselingkuh ji...
aniya mana bisa di sebut selingkuh aku tidak menjalin hubungan dengan orang lain selain dengan jhope oppa saja tae..tapi kamu sudah menduakan hatimu ji...
lalu aku harus bagaimana tae,
yang bisa menjawabnya hanya kamu sendiri ji, siapa yang sebenarnya laki laki yang kamu cintai,dan ingat jangan pernah mempermainkan perasaan orang lain apalagi kamu memberikan harapan palsu...tapi dia orang yang sangat aku rindukan sudah 3 hari ini tidak menghubungiku, apa mungkin dia sudah memiliki kekasih ya tae?
Apa dia juga mencintaimu ji?
Dia pernah menyatakan perasaannya padaku saat aku berpura-pura tidur Tae,yang pasti dia baik dan perhatian padaku..aku nyaman berada di dekatnyaaku tidak tau bagaimana kalian saling mengenal bahkan dekat, tapi apa kamu yakin dia juga memiliki perasan yang sama seperti kamu ji?
mollayo maka dari itu aku bingung tae...
tapi bagaimana sekarang perasaanmu terhadap jhope oppa?
aku nyaman ketika berbicara bercanda dan berbincang dengannya tae,
tapi setelah berjumpa rasa itu hanya ada rasa nyaman, sepertinya aku tidak bisa memberikan hatiku seutuhnya padanya, padahal dia sangat perhatian, pengertian dan baik padaku tae mana mungkin aq tega menghancurkan perasaannya hikss....tapi lebih baik dia tau sekarang dari pada nanti ji, karna semakin lama kamu tidak memberitahunya maka rasa sakit yang dia rasakan akan lebih dalam dari sekarang, aku yakin kekasihmu juga pasti merasakan adanya perubahan dengan sikapmu ji,
benarkah tae.. tapi aku menyayangi jhope oppa
kamu jangan egois ji... tidak ada yang suka jika di duakan..sayang... kau di sini.. cupsss jungkook mengecup kening kekasihnya
emmm jung ada apa sayang..
aku merindukanmu,aigo baru juga berpisah sudah rindu saja..ekhmmm di sini ada orang ya...
haiiisss tega sekali kalian bermesraan di depanku...
Pergi sana jangan bermesraan di sini...Usir jimin kepada kedua sahabatnya...
Sayang kenapa dia hari ini sensi sekali, biarkan saja kita kasih waktu jimin sendiri kaja kita pergi sayang...
Emm kaja.. ji kami tinggal yaa...
Ingat kata kataku nee...
Emmm...benar apa yang tae bilang aku tidak bisa terus egois menahan jhoe oppa untuk tetap bersamaku..
walaupun aku tidak tahu suga oppa masih mencintaiku atau tidak, yang paling penting saat ini aku tidak boleh semakin lama memberikan harapan palsu pada jhope oppa, dia berhak mendapatkan perempuan yang lebih baik dariku..ok hufthhhh haaahhh... ji mencoba menetralkan nafasnya...
aku akan menghubungi jhope oppa...tut.. tut... tut...
berkali kali jimin menelpon jhope tapi tidak di angkat..
aaa mungkin oppa sedang sibuk, nanti malam saja aku coba menghubunginya lagi...
Jimin pun akhirnya meninggalkan kampus dan kembali ke rumahnya...