setelah mengantar tn min untuk istirahat jimin kembali menemui suga,
ji istirahatlah kamu pasti masih lemas kan?
aniya oppa minnie sudah lebih baik, oppa apa oppa sudah lama tidak tinggal bersama haraboji?sudah lumayan lama semenjak oppa lulus kuliah..
weyo?aniya minnie hanya ingin tahu, dan ternyata cucu yang di ceritakan haraboji adalah suga oppa..
"ji tersenyum sampai matanya tidak terlihat"kiyopta... ucap suga dalam hati..
Eoh oppa tinggal sendiri dan lebih banyak menghabiskan waktu di studio, tapi sesekali oppa akan ke sini mengunjungi haraboji...
Aaa begitu...
Mereka mengobrol cukup lama smpai waktu menunjukkan pukul 23.30 kst...Hoaammmm Minnie mulai menguap...
Minnie istirahatlah oppa akan pulang ..
Apa oppa tidak menginap di sini?
Aniya ada beberapa pekerjaan yang masih harus oppa kerjakan ...
Istirahat nee besok oppa akan ke sini araci..?Jinja? "ucapnya antusias"
Maja kalau begitu oppa pergi dulu nee..
Tak sengaja Suga mengusap2 pucuk rambut Minnie ...Degh...
Seketika hati Minnie seperti ada yang menggelitik..
Ada apa dengan hatiku ucap Minnie dalam hati...Heii ko melamun?
Aaa aniya oppa hati hati eoh...
Iya bye....
"Suga pun meninggalkan kediaman tuan min"
Di perjalanan Suga terus saja tersenyum seperti orang sedang kasmaran...
Bahagia tentu saja bagaimana tidak gadis yang dia kagumi ada di dekatnya sekarang...Tapi apa Suga bisa mengatakan perasaannya secara gamblang, mulutnya seperti terkunci..
Ya mungkin butuh proses..Suga bahkan tidak tau jika Minnie adalah kekasih sahabatnya sendiri...
Entah apa nanti yang akan terjadi padanya ....