minnie di kampus tengah belajar musik.. ya dia mengambil jurusan musik karna itu memang yang dia inginkan..
kriing... bel istirahat berbunyi dia pun pergi ke kantin dan tidak sengaja berpapasan dengan salah satu murid lainnya
anyeongaseyo...
bolehkah saya berkenalan denganmu? sepertinya saya baru melihatmu di sini...nee anyeonghaseyo min jimin imida.. saya murid pindahan dari jepang..
kenalkan nama saya cha eun wo imida..
eoh nee.. kalau begitu saya permisi mau ke kantin..
bolehkan saya ikut ?
aa silahkan... akhirnya mereka berdua ke kantin bersama memesan makanan juga minuman
mereka makan berdua tidak banyak perbincangan di antara merea berdua jimin juga tidak terlalu meladeninya ya dia membuat batasan karna saat ini dia bukan lagi wanita lajang yang bisa bergaul dengan lelaki manapun...bell selesai istirahat berbunyi..
eunwo na mian aku permisi lebih dulu ada kelas yang harus aku ikutin .. eoh nee ..di tempat lalin suga tengah berkoordinasi dengan beberapa manager juga artis yang akan membawakan lagu ciptaannya..
setelah selesai rapat suga kembali berbicara
teman tema semua akhir pekan ini saya akan mengadakan pesta penyambutan pengantin baru di rumah saya..
hanya acara sederhana untuk memperkenalkan istri saya kepada kalian semua..
worago?kapan kau menikah... ucap manager suga di sana..
sudah 1 bulan di jepang hyung...
kami sudah menggelar pernikahan di sna.
aigo.. selamat eoh..
nee hyung gomawo.
suga pun keluar dari rang rapat menuju ke studio tempat dia biasa membuat lagu ..tok
tok
masuklah...
hyung....
waaah artis terkenal kita kemana saja kamu baru terlihat eoh?
jadwalku padat hyung...
aa maja aku ingin mengundangmu ke acara penyambutan pengantin baru di rumahku akhir pekan ini?
mworago?
pernikahan? kapan kau menikah hyungdan kenapa kau tidak mengundangku...?yakkk bertanyalah satu satu jay..
aa mian hyung kenapa tidak mengundangmuacara yang kita langsungkan di sana juga tidak terlalu meriah jay, aku hanya ingin segera meresmikan hubunganku dengan kekaishku, aku takut dia di ambil orang lain...
aigoo... hyung kau bermain cepat ya ternyata...
pasti kaka iparku cantik sekali eoh sampai sampai membuatmu tergila gila padanya..maja jay selain dia cantik dia juga wanita yang lembut sopan bahkan perhatian jay, haraboji sampai menurut apapun yang di katakan istriku jay..
berarti ini yang beruntung dia atau kamu hyung...
aku yang paling beruntung jay bisa memilikinya suga bercerita dengan antusias tanpa dia tau sesungguhnya istrinya adalah mantan kekasih dari sahabatnya yang dia rebut secara tidak sengaja...aku ikut bahagia untukmu hyung, nanti aku akan ke sana dengan kekasihku ...
aaa kekasihmu yang orang jepang itu jay?
aniya hyung aku sudah tidak bersamanya sekarang aku menjali hubungan dengan lisa..
lisa?seolma?
maja lisa sahabatku sekaligus back dancer ku hyung..selamat ya sepertinya lisa juga sudah lama mencintaimu jay?
hyung mengetahuinya?
tentu saja siapapun bisa melihat ketulusannya untukmu jay..
maja hyung mungkin hanya aku yang tidak bisa melihat ketulusannya, dan sekarang aku sudah bisa membuka hatiku untuknya hyun..
syukurlah jaga dia jay ... tentu saja hyung..aaa maja ada apa kau ke sini hyung sampai lupa..
aniya hyung aku hanya berkunjunge kebetulan tadi aku sedang lewat sini dan melihat lampu ruanganmu menyala jadi aku ke sini...yasudah hyung aku mau ketemu lisa dulu bye hyung..
emm bye jay ..
pkul 17.30 kst jadwa kuliah minnie sudah usai suga sudah menunggu istrinya di parkran kampus, dia melihat istrinya tengah berbicara dengan seorang pria, ya pria itu berusaha mengambil buku yang jimin pegang.. .
suga yang melihat itu hatinya sedikit panas dan wajahnya yang memerah segera keluar dari mobil yang dia kendarai dan menghampir istinya..
sayang sudah selesai kelasnya?eoh oppa sudah sampai..
nee oppa minnie sudah selesai ..
siapa dia sayang?
kenalkan oppa ini eunwo teman minnie
dan eun wo kenalkan suga oppa suami minnie...degh...
suami! dia sudah memiliki suami?
pupus sudah harapan eunwo untuk mendekati minnie..
oo yasudah kaja kita pulang sayang...
eunwo ya aku pulang duluan ne..
em nee hati hati jim..suga di jalan hanya diam...
oppa kenapa diam saja eoh?
jimin bertanya dengan wajah polosnya..
aniya ..weyo? jika ada masalah katakanlah minnie tidak mengerti jika oppa hanya diam..
oppa tidak suka kamu berinteraksi dengan laki laki tadi..
suami minnie cemmburu hemm?
maja oppa cemburu, dan oppa tidak rela istri oppa berinteraksi dengan lelaki manapun..
"ucap suga sambil mengemudikan mobilnya"cupss... minnie mencium tangan suaminya, oppa sayang minnie kan memang sudah menjadi istri oppa dan minnie juga tau batasan sayang, minnie hanya berinteraksi sebagai teman saja tidak lebih..
jangan ngambek lagi nee, jika oppa tidak menyukainya minnie akan menjaga jarak dengan eunwo, hanya sebentar 1 tahun tidak lama kan oppa.. eemm...baiklah tapi oppa ingin meminta jatah oppa malam ini..
geure sekarang pulang dulu nee...
emm arasseo.. senyuman kembali mengembang di pipi suga..
omo suamiku tersenyum... ledek jimin...
emm oppa bahagia heheskp sampai di rumah mereka...
sayang mandi bareng nee..
eeemmm geure oppa kaja...
yess...Mereka pun mandi bersama....