hari berganti jiminie merasa nyaman berada di tengah tengah keluarga kekasih oppa nya, mereka sangat baik apalagi haraboji selalu mengajaknya bermain dan berkeliling taman...
nak bagaimana selama di sini kamu bahagia kan?
tentu saja haraboji sangat baik pada minnie,,, minie jadi memiliki kake lagi ucapnya sambil tersenyum lebar..
tentu saja anggap haraboji kakekmu sendiri eoh?nee haraboji...
setelah ini haraboji ingin bermain apa?
entahlah sepertinya kita sudah melakukan semuanya..
aaa maja haraboji mau mendengarkan lagu minnie tidak?
memangnya minnie bisa bernyanyi?
tentu saja haraboji minnie suka menyanyi dan menari, papih minnie juga biasa memproduseri lagu lagu di jepang..
benarkah?
wah sepertinya kau akan cocok dengan cucu haraboji?
maksud haraboji?
bukankah cucu haraboji hanya jinnie onnie..
aniya haraboji masih memiliki satu cucu namun dia terlalu maniak bekerja, sampai lupa dengan kehidupan pribadinya sendir hufthh...sabarlah haraboji, bagaimana jadi mau mendengarkan lagu minnie tidak...
tentu sama haraboji mau haraboji ingin mendengarkan suara cucu haraboji yang cantik ini..
aigoo... haraboji bisa saja ...merekapun mendengarkan lagu yang minnie putar..
Letter
Tuan min yang mendengarkan lagu jimin tengah menikmati suara merdu dan halus membuatnya terpukau sampai tersenyum sendiri...
haraboji otte?
bagus nak... suaramu sangat indah...
jimin tersipu mendengar penuturan sang kake..tak lama jinnie datang wah wah... haraboji sekarang sepertinya melupakanku setelah memiliki cucu perempuan baru ya..
haiss kau ini mengagetkanku saja,...
hahaha habisnya kalian serius sekali..
sedang apa si kalian...
ini loh adik iparmu menunjukkan lagu yang dia buat suaranya sangat merdu
eodi.. aku juga ingin melihat dan mendengarnya haraboji,,
waaah sungguh indah suara kamu ji...
aaa onnie bisa saja menyanjung minnie...aa iya
jiminie mau ikut onnie tidak?
eodiga ?
kita jalan jalan ke namsan tower yuk..
kaja onnie minnie juga ingin sekali ke sana...
haraboji minnie boleh kan pergi bersama jinnie onnie?
tentu saja pergilah, selamat bersenang senang nee...
yasudah minnie bersiap dulu nee...
onnie tunggu di sini eoh?minnie pun bersiap dan segera turun menemui onnienya..
kaja onnie minnie sudah siap...merekapun pergi meninggalkan kediaman min..
di perjalanan minnie terlihat antusias
Woaahhh Seoul benar benar indah ya onnie seperti di drama drama
Jinnie hanya bisa terkekeh gemas melihat tingkah adiknya itu...Skip sampai di Namsan tower... Mereka sudah antri untuk menaiki kereta gantung di sana ... Pas giliran mereka akan naik . tiba2 jinnie mendapatkan tlp jika ada pasien gawat yang harus segera di tangani..
"Ya jinnie adalah dokter di rumah sakit ternama di sana jinnie spesialis bedah jantung "
Baik saya akan segera kesana..
Minnie bagaimana ini onnie ada operasi mendadak kamu mau ikut onnie atau mau di sini?Eoh onnie pergi saja Minnie akan tetap di sini nanti Minnie bisa pulang sendiri ...
Benarkah? Apa tidak masalah Minnie?
Gwencana onnie cepatlah pergi pasienmu menunggu...
Baiklah kamu hati hati ne plgnya ini kartu onnie pakailah eoh..Gomawo onnie ..
Jinnie segera bergegas ke rumah sakit....Ya Minnie melanjutkan antri karna sekarang giliran dia yang masuk kreta gantung itu..
walaupun sendirian di sana dia menikmatinya karna memang sudah lama dia ingin pergi ke Seoul...Di dalam kreta dia bermonolog sendiri
Indah, pemandangan Seoul dari atas sini, Andai saja jhope oppa ada di sini dia pasti akan menemaniku berjalan2 berkeliling Seoul...
Tapi Jimin tidak boleh egois bukan,
Dia tau jika kekasihnya bukan hanya miliknya...Skip sampai di turunan kreta.. Jimin pun keluar. Berjalan menuju ke arah lain, hari semakin gelap bukannya Jimin pulang dia justru ke tempat yang terdapat jutaan gembok cinta dia berjalan menaiki anak tangga..
Ambil bersantai.. hingga tak terasa ia sampai di sana...Waaahhh daebaakk... Indah sekali di sini..
Hanya saja kenapa cuaca tiba2 sangat dingin...
jimin tidak melihat perkiraan cuaca hari ini, yang ternyata hari musim dingin tiba
Ji mulai kedinginan, dan ia memutuskan untuk kembali turun, perlahan ia menuruni anak tangga yang terbilang tidak sedikit jumlahnya...
Jimin Semakin menggigil,kenapa sekarang tangganya menjadi banyak monolog jimin sendiri, dia sudah mulai sempoyongan ...
Hingga akhirnya dia akan terjatuh namun..Grep...
Sepasang tangan kekar dengan sigap menangkap tubuh Jimin
Jika Saja tidak di tangkap mungkin Jimin sudah berguling2 menuruni anak tangga itu ...Nona anda baik baik saja?
E-eoh... Pandangan Jimin mulai kabur dan akhirnya dia pingsan di pangkuan lelaki itu...