selesai makan suga mengajak jalan ke pinggir pantai...
jiminie oppa tinggal sebentar nee..oppa mau kemana?
jangan tinggalkan minnie sendiri oppa...aniya oppa hanya ingin mengambil barang yang tertinggal di mobil..
emmm arasseo jangan lama lama nee...
iya ...
suga pun meninggalkan jimin sendiri di pinggir pantai,Yoongi tersenyum lebar karna dia sudah menyiapkan segalanya untuk mengutarakan isi hatinya ...
waaah indahnya...
minnie yang tengah berjalan di pinggir pantai sambil bersenandung dan tersenyum...krriiing,......
ehhh yoboseo?
hei sayang bagaimana acaranya di sana?
seru oppa ...
oppa merindukanmu sayang...
nado... bogoshipo...
Apa oppa boleh menyusulmu ke sana sayang...
Oppa bukankah Oppa masih harus menyembunyikan status kita hemm...
Haisss kontrak ini membuatku frustasi sayang aku merindukan kekasihku tapi aku tidak bisa berbuat apa apa ..
Bersabarlah sedikit lagu eoh...
Emmm arasseo...
Yasudah selamat bersenang senang sayang...
Jangan lupa pakai pakaian hangat mu eoh...
Geure oppa...
Kiss dulu sayang ..
Aigo manja sekali kekasihku ini...
Ceball... Aku butuh vitaminku sayang...
Mmmmuachh..... Bye oppa...
Aaa rasanya ingin segera menyusulmu sayang...
Sudah ya oppa Minnie pergi dulu takut yang lain mencari Minnie...
Nee ...
yasudah have fun sayang...
Call enddegh.... yoongi yang tak sengaja mendengar pembicaraan jimin dengan kekasihnya..
jiminie mempunyai kekasih..?sakit ... tentu saja sakit bagaimana tidak yoongi mengumpulkan keberanian untuk mengugkapkan perasaannya tapi apa?
ternyata wanita yang dia cintai sudah memiliki kekasih..
cincin yang sudah dia bawa akhirnya dia sembunyikan di kantong celana yang dia pakai...minnie membalikan tubuhnya melihat yoongi yang jaraknya tidak jauh darinya..
o-op-pa... ucap minnie gugup
oppa sudah lama di sini...?
eoh... lumayan...
"Ucap yoongi sambil menundukkan pandangannya"apa oppa mendengar minnie berbicara?
emmm apa kekasihmu menelpon?
kenapa berbohong kalau kau pergi bersama keluarga namjoon hyung..minnie mendekati yoongi dan memegang tangannya...
oppa dengarkan minnie dulu nee...
oppa minnie mohon jangan bilang namjoon oppa jika minnie memiliki kekasih eoh..
cebal.. ucap minnie memohon sampai mengeluarkan air mata...apa ini?
kenapa dia menangis..memangnya kenapa jika namjoon mengetahuinya?
minnie belum siap oppa bahkan papih saja tidak mengetahui jika minnie memiliki kekasih minnie takut...apa sudah lama kamu menjalin hubungan dengan kekasihmu?
aniya oppa minnie baru 2 bulan kenal denganya, tapi minnie baru 1x bertemu dengannya..emmm baiklah yasudah ayo kita pulang hari sudah mulai sore..
tunggu,...waeyo?
katanya oppa mau menunjukkan sesuatu sama jimin..
aniya minnie tidak jadi ternyata oppa lupa membawanya...
"apa oppa menyembunyikan sesuatu sama aku, kenapa oppa terlihat lesu tak bersemangat seperti saat kita sampai tadi.."yoongi pun melajukan mobilnya, tak seperti biasanya
yoongi hanya diam sunyi di dalam mobil .. tidak ada keceriaan lagi..oppa...
eeemmm?
apa minnie membuat kesalahan?
aniya, waeyo?
kenapa oppa diam saja sejak di pantai tadi... ucap minnie menunduk dan tak sengaja isakannya terdengar oleh yoongi..
hikss....
yoongi menepikan mobilnya...
minnie lihat oppa emm...
oppa marah sama minnie... hikss...
aniya minnie tidak salah apa2 maafkan oppa jika oppa membuat minnie tidak nyaman hemm... oppa hanya sedang berusaha menenangkan hati oppa...
kamu jangan menangis lagi emm...Oppa bisakah oppa mengatakan hal yang jujur sebenarnya apa yang mau oppa tunjukkan pada Minnie eoh?
Tidak ada Minnie"maaf oppa tidak bisa mengatakannya sekarang"
oppa apa minnie boleh memeluk oppa..
geure kemarilah...
merekapun berpelukan minnie menangis entah kenapa hatinya terasa sakit di saat yoongi mendiamkannya...degh.... jiminie maafkan oppa, oppa begitu mencintaimu bahkan sejak saat kita berjumpa, andai saat itu oppa mengungkapan perasaan oppa mungkin saat ini kau sudah menjadi milik oppa...
yoongi merasa senang ketika jimin memeluk erat tubuhnya,sudah nee...
maafkan oppa emm?
jimin hanya mengangguk2
sudah ya jangan menanggis lihatlah ingusnya berantakan jadi jelek kan...
haiss oppa mana ada ingus... minnie mendengus kesal..
yasudah senyum lagi eoh.. mana wajah cantiknya..
hee...
yeppo...minnie tidurlah ketika sampai nanti oppa akan membangunkan minnie...
merekapun melanjutkan perjalanan sampai pukul 00.00 kst mereka sampai di seoul, tengah malamDi luar tengah turun salju
Yoongi menatap kearah Jimin dan perlahan mendekatinya,
Ji kamu sungguh cantik oppa begitu mencintaimu ji, monolog yoongi dalam hati kemudian dia mencium kening Jimin sekilas cuppss ..
Mian oppa mencuri ciuman darimu, tapi sepertinya akan sulit jika kamu tidak sedang tidur ...Deghh.... Ciuman ini sangat lembut rasanya enggan untuk ji mengakhirinya, apalagi dengan pernyataan cinta yoongi yang secara tiba tiba, jimin tidak marah bahkan ketika yoongi menyentuhnya tubuh ji justru menerima sentuhan itu .
Sesungguhnya Jimin sudah bangun sejak beberapa menit lalu namun dia mengurungkan niatnya untuk membuka mata ketika yoongi berbicara...
Ji merasa bahagia dengan pengakuan yoongi yang tidak langsung itu..
minnie bangunlah..
eemmmm sudah sampai ya oppa?
kita makan dulu nee, minnie pasti lapar kan?maja oppa perut minnie kosong
Jimin bersikap seolah olah tidak terjadi apa apa...merekapun menikmati makanannya
pelan pelanlah minnie tidak akan ada yang merebut makananmu eoh..
minnie takut terlalu malam nanti sampainya bagaimana jika namjoon oppa memarahi minnie nanti oppa..tenanglah minnie malam ini namjoon tidak akan pulang, dia sedang berkencan dengan kekasihnya..
mwo...?
dia menyuruhku pulang cepat sedangkan dia malah berkencan dengan jinnie onnie... haisss oppa menyebalkan sekali..?
waeyoo? kamu juga ingin berkencan eoh...
mwooo ... uhukk uhukkk uhuukkk....
minnie yang tengah makan seketika tersedak mendengar omongan yoongi..
minumlah... kan oppa bilang pelan pelan jadinya tersedak...
ya habisnya oppa kenapa tba2 berbicara begitu,
Apa maksud oppa berkencan?Bukankah kau sudah memiliki kekasih?
Apa kau ingin pergi berkencan dengannya? Ucap yoongi sedikit lesu...A-aniya... oppa kenapa membahas itu...
Minnie ikut lemas...Waeyo? Apa ada yang salah sama kata2 oppa...
Aniya minnie hanya tidak suka oppa membahas kekasih...
Minnie hanya sedang ingin menikmati waktu berdua dengan oppa... ucapnya keceplosan...Apa minnie bisa di ulangi kata2nya...?
Eoh... aniya oppa... kaja kita pulang Minnie mengalihkan pembicaraan...
Yoongi hanya tersenyum ...