setelah selesai berbincang
papih hari sudah mulai gelap saya pamit pulang dulu nee..
nak kamu tinggal dimana?
saya tinggal di hotel di dekat kantor namjoon hyung pih..
kenapa ga tinggal di sini saja masih ada kamar kosong nak..apa tidak merepotkan pih?
tentu saja tidak lagi pula kamu sebentar lagi juga akan menjadi menantu papih kan..
benar nak kata papih tinggallah di sini..baiklah kalau begitu tapi hari ini saya pamit dlu ya mih pih karna barang2 suga masih di hotel, kamu pulang naik apa nak.. naik taxi pih tadi ke sini menggunakan mobil jiminie..
oppa bawa saja mobil minnie besok minnie kuliah kelas siang..
yasudah kalau begitu besok oppa yang akan mengantar minnie ke kampus nee,...emmm
minnie pun mengantarkan suga ke depan rumahnya...
orang tua minnie tidak ikut mengantar/..oppa sudah malam hati2 nee bawa mobilnya
iya sayang oppa akan berhati hati emm...
cupss... suga mengecup kening minnie
blushh...wajah minnie memerah...
apa nih wajah kekasih oppa memerah emm... ledek suga...
moyaa oppa menggodaku.. sudah sana oppa
aigo lucunya... yasudah masuklah udara di luar dingin sayang, minnie akan masuk ketika oppa memasuki mobil emm...
akhirnya suga pun pergi meninggalkan kediaman tuan kim dengan senyum merekah di bibirnya...bahagia sungguh...
niat awal suga datang ke jepang hanya untuk urusan bisnis justru dia mendapatkan cintanya...
rasanya masih seperti mimpi cinta yang dia pendam ternyata juga terbalaskan...skip suga sampai di hotel dia berbaring haaahhh....
aku merindukan kekasihku ...
suga langsung memeriksa ponselnya dan segera menghubungi kekasihnyacalling...
sayang oppa sudah sampai tapi oppa merindukanmu chagi..
nado oppa minnie juga merindukan oppa ...
rasanya sudah tidak sabar oppa ingin segera menikahimu chagi...
haha oppa ni memangnya nikah bisa sekilat itu?
iya juga ya.. oppa bahkan belum menghubungi haraboji jika oppa melamarmu sayang..aa iya oppa haraboji bagaimana kabarnya minnie merindukan haraboji...
haraboji sehat sayang dia masih rutin meminum obatnya katanya sudah berjanji padamu, haaah giliran aku yang mengingatkan aku selalu kena omel sedangkan denganmu dia begitu baik...
hahaha mian oppa aku mengambil alih posisimu...
selama itu kamu oppa sangat rela sayang...yasudah istirahatlah oppa pasti lelah bukan semenjak oppa sampai jepang oppa belum istirahat bukan?
tapi oppa masih ingin mendengarkan suaramu sayang..
besok kan kita masih bisa berjumpa emm..yasudah kalau begitu selamat tidur kekasihku yang cantik...
oppa juga emm selamat tidur...call end..
di tempat lain
jhope masih berusaha membuka hatinya untuk lisa..
ya dia memang mau bertanggung jawab namun hatinya tidak bisa berbohong jika dia masih mencintai jimin, walau hanya pertemuan singkat namun rasa cinta dan sayang jhope untuk minnie tida sedikit..lisa mian
aku masih belum bisa melupakan kekasihku,,
monolog jhope sendiri di kamarnya..lisa juga tidak menuntut agar dirinya di cintai jhope sudah mau mempetanggung jawabkan perbuatannya saja lisa sudah bahagia, begitulah cinta yang lisa miliki dia tak menuntut agar cintanya terbalaskan namun lisa masih tetap berusaha mengambil hati jhope agar bisa mulai menerima kenyataan jika jimin sudah tidak menginginkannya..
jhope menghabiskan beberapa hari ini di ruang musik, meluapkan segala keluh kesahnya di dalam lagunya...
dia bahkan tidak memprhatikan makan dan istirahatnya
lisalah yang akhirnya setiap waktu selalu membawakan jhope makanan juga minum, lisa juga yang menyiapkan vitamin untuk jhope konsumsihobia... makanlah dulu eoh bisa di tunda dulu kerjanya sebentar jika kau terus seperti ini tubuhmu akan drop..
eemmm baiklah walaupun begitu jhope tidak pernah menolak perlakuan lisa padanya, yang terus memperhatikannya juga merawatnya..selesai makan jhope kembali membuat lagu...
hobi aku di sini dulu nee sebentar nanti aku akan pulang..
emm... ucap jhope singkat..lisa memainkan ponselnya di sofa yang berada di ruang rekaman itu..
tak lama lisa tertidur..
jhope yang menyadari tidak ada suara juga pergerakan menoleh ke belakang dia melihat gadis yang dia hancurkan masa depannya namun juga sahabat baiknya itu tengah tertidur...jhope menghampiri lisa kemudian menyelimutinya..
lisa mianhe gerigo gamawo karna kamu sudah sabar menghadapiku yang seperti ini..
oppa janji akan bertanggung jawab dan membuatmu bahagia eoh... cupss...
jhope mengecup kening lisa sekilas.. kemudian kembali mengerjakan musikya yang belum selesai...tess.
tes..
air mata lisa mengalir begitu saja..
degh...
nee oppa aku akan sabar menanti dimana kamu bisa menermaku di hatimu..
terimakasih sudah mau berusaha membuka hatimu untukku...
lisa yang tersadar namun tidak membuka matanya dia hanya berbicara di dalam hati..