Bruukk !
Tubuh Jang Minji terlempar begitu saja ke atas ranjang mewah di kamar tamu rumah utama keluarga Park. Ia terjatuh setelah tubuhnya di dorong dengan begitu kasar oleh sang tunangan, Park Jeongwoo. Oh, jangan dibayangkan ini adalah sebuah foreplay dari sex dengan tipe yang kasar dan menggairahkan seperti di situs-situs porno. Karena faktanya, saat ini kedua tangan Minji justru di tahan oleh Junghwan dan juga Haruto hanya agar sang empunya tak lagi bergerak untuk memberontak.
"Jeongwoo-ya, what are you doing baby. Kenapa kau bersikap kasar padaku, eum ?"tanya Minji dengan wajah yang sengaja dibuat semelas mungkin. Minji yang masih menggunakan gaun pestanya itu sepertinya belum menyadari bahwa Jeongwoo telah mengetahui rencana busuknya yang memasukkan obat perangsang ke dalam minuman yang ia berikan.
"Sudah kukatakan aku akan mewujudkan semua keinginanmu, termasuk melakukan pertunangan bodoh ini. Tapi jangan sakiti Jaehyuk sialan, kau pikir aku tidak tahu kau memasukkan obat perangsang ke dalam minuman itu. Kau menyakiti Jaehyuk, Jang Minji."ucap Jeongwoo sembari menatap nyalang pada sang gadis Jang. Bisa Jeongwoo lihat, ada sedikit raut terkejut yang kini terpampang di wajah seorang Jang Minji.
"Bagi-bagaimana kau tahu ? Apa kau mengikuti Jaehyuk dan melihat reaksinya ?"tanya Minji yang tak lagi berusaha untuk melepaskan diri. Cengkraman Haruto dan Junghwan sepertinya membuat gadis itu menyerah.
"Tidak penting darimana aku tahu. Yang jelas, kau telah melanggar perjanjian. Kau bilang tidak akan menyakiti Jaehyuk selama aku mau menjadi kekasihmu dan bertunangan denganmu. But look tonight, you hurt him, Jang. Dan sesuai perjanjian kita, aku akan mengakhiri semuanya malam ini."ucap Jeongwoo sembari mengkode seluruh anggota T5 untuk beranjak pergi.
Merasa tak terima dengan keputusan sepihak dari Jeongwoo, Jang Minji yang sempat terduduk di atas ranjang pun dengan cepat beranjak dari duduknya. Mengamit lengan Jeongwoo sembari berteriak.
NO, YOU CAN'T !
Teriakan Minji yang begitu lantang itu sontak membuat seluruh anggota T5 menghentikan langkah dan kembali berbalik. Jeongwoo bahkan menyentak sentuhan tangan Minji dan menatap gadis itu nyalang.
"Itu perjanjiannya, Jang. You hurt him and then i leave you. Kau lupa ?" Tanya Jeongwoo setengah berbisik. Ia kini berdiri dalam jarak yang begitu dekat dengan Jang Minji hingga sang gadis Jang bisa melihat rahang Jeongwoo yang tengah mengeras karena menahan rasa kesal yang begitu membuncah pada dirinya.
"No. You can't leave me, Jeongwoo-ya. You know why ? Karena itu salahnya ! Dia yang tiba-tiba datang dan merebut minuman yang seharusnya bukan diperuntukkan untuknya. Minuman itu harusnya untukmu, Jeongwoo ! Dan andai adikmu itu tidak bertindak bodoh dengan sok bersikap melindungimu maka semua ini tidak akan terjadi."bantah Minji tak mau di salahkan. Balas menatap Jeongwoo dengan seringai liciknya.
"Kalau begitu kau bisa lebih berhati-hati dalam bertindak, bodoh. Jaehyuk bisa saja melihatmu dan melakukan apapun untuk melindungiku. Jika dia tahu, ia tidak akan membiarkan aku meminumnya, seharusnya kau pakai otakmu untuk memikirkan kemungkinan itu. Lagipula, kau selalu bisa memintanya padaku secara terang-terangan, kenapa kau memakai cara menjijikkan semacam itu, sialan."umpat Jeongwoo pada Minji.
Gadis itu pun berdecih ringan. Lantas terkekeh masam atas pernyataan yang baru saja Jeongwoo ucapkan.
"You never gave it to me even though I asked. Kau tidak benar-benar pernah melakukannya padaku, Jeongwoo-ya. But, it's okay. Jika kau ingin aku mengakuinya, Ini memang salahku yang bertindak kurang hati-hati." Minji berjinjit. Mendekatkan bibirnya pada telinga Jeongwoo.
"Tapi ingat, Jeongwoo-ya. Perjanjian kita tidak akan selesai semudah ini. Jika kau meninggalkanku hanya karena apa yang terjadi malam ini, maka aku akan membongkar semuanya pada tuan dan nyonya Park. Semuanya, your wild life, about Treasure Five, what have you been doing all this time, dan terutama fakta bahwa Yoon Jaehyuk menyukaimu. Daebak, kira-kira apa yang akan keluarga Park lakukan jika mereka tahu bahwa Jaehyuk menyukaimu, eum ? Mungkinkah mereka akan benar-benar menendang Jaehyuk pergi ? Atau justru ---menendangmu pergi." Minji tertawa. Tangannya terulur untuk mengusap sisi wajah Jeongwoo. Menatap remeh pada sang namja Park yang saat ini tengah berusaha mati-matian untuk tidak memukul wajah sang gadis Jang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELLITE : THE BEST REVENGE || JEONGJAE
FanficBlurb : Yoon Jaehyuk, secara diam-diam mencari pelaku atas kecelakaan yang menimpa dirinya dan keluarganya 10 tahun lalu. Kecelakaan itu, selain menewaskan kedua orangtuanya, juga menjadikan dirinya sebagai seorang tuna rungu. Membuatnya lantas diam...