𝐴𝑘𝑢 𝑑𝑖𝑎𝑚 𝑏𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑟𝑡𝑖 𝑎𝑘𝑢 𝑏𝑜𝑑𝑜ℎ,
𝐻𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑎𝑗𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑛𝑎𝑙𝑖 𝑘𝑎𝑟𝑎𝑘𝑡𝑒𝑟 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎, ℎ𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑒𝑚𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑑𝑒𝑓𝑖𝑛𝑖𝑠𝑖 𝑦𝑔 𝑑𝑒𝑘𝑎𝑡 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑝𝑖𝑠𝑎𝑢.𝐴𝑙𝑣𝑖𝑎𝑛 𝑎𝑟𝑙𝑖𝑎𝑛𝑑𝑜 𝐺𝑒𝑢𝑛𝑡𝑎𝑚𝑎
Seperti hari-hari kemarin, hujan terus mengguyur kota bogor, untungnya dia selalu membawa payung untuk berjaga-jaga. Senyuman terbit di bibir tipisnya kala dia bisa merasakan derasnya hujan disiang hari. Dia suka hujan, tapi hujan malah membuatnya sakit. Sama seperti mereka, dia mencintai mereka tapi mereka selalu membuatnya terluka.
Dia kennan, Kennan Frizhtan Atarrazkha. Cowok yg memiliki tinggi badan 188 cm. Cowok yg jarang berbicara, terkenal akan kedinginan nya, yg tidak sembarang orang bisa berinteraksi denganya. Si tampan yg dikira bisu karena tidak pernah mengeluarkan suara saat diluar kelas. Si tampan yg memiliki bakat dan segudang prestasi membuatnya sangat populer, bahkan banyak di kejar-kejar cewek-cewek SMA Lentera.
Pembawaannya yg tenang membuatnya terlihat seperti bebas akan yg namanya masalah dan beban. Nyatanya orang hanya bisa menilai dari covernya saja tanpa mau tau isinya seperti apa. Dia misterius dan tertutup, tidak ada satupun dari 4 orang sahabatnya yg tau bahkan bisa menebak apa yg cowok itu rasakan dan pikirkan.
Bahkan dia dikenal dengan si tampan yg tidak bisa merasakan apa-apa, dia tidak pernah mengeluarkan suara saat marah, kennan selalu memendam kemarahanya, dan membuatnya terkenal tidak memiliki emosi. Selain itu, kennan termasuk cowok yang sangat sabar, dia dituntut sabar sejak dia mulai bisa berfikir dan memahami pembicaraan orang lain.
Sehingga dia hanya bersabar saat di maki dan dipukuli abang dan ayahnya.
Mata indahnya terpejam dengan senyuman yg masih terbit di bibir tipis nan merah miliknya. Bahkan dia tidak sadar kalau 4 orang yg entah datang dari mana sudah berbaris di sampingnya.
"OMO, KULKAS GUE KENAPA!! " teriak Bagas saat melihat kennan tersenyum.
Dia Bagas, Bagas Abdian Mahendra, cowok bar-bar yg memikirkan suara paling keras diantara mereka, random, dan suka berteriak saat terkejut ataupun melihat hal langka. Contoh momend saat Kennan tersenyum. Dia tampan tapi otaknya sengklek. Apapun yg terdengar aneh akan dia tujukan pada hal-hal diluar nalar. Hal itu lah yg mengundang kemarahan viko yg memang orangnya suka tentrum.
"Mulut lo, ah!! Budeg gue denger suara lo kayak toa masjid! " gerutu viko kesal sebab, Bagas berteriak didekat telinganya.
Dia viko , viko Agustira Pradipta, si tukang emosian dan paling sensitif kalau sama bagas. Dia merupakan seorang mantan kapten basket sebelum Kennan. Dia si ganteng yg paling rewel kalau sama bagas. Dia sama seperti Kennan, memiliki segudang prestasi, tapi viko dari bidang olahraga dan Kennan dari bidang akamik.
"Yah, hilang, kan gara-gara lo, sih, teriak! " maki vino dengan menoyor kepala bagas, saat senyuman Kennan hilang dan menatap mereka dengan dingin.
Dia vino, Devino erlino Abelvand. Si buaya kelas atas yg memiliki banyak gebetan tapi tidak punya pacar. Sukanya membaperi anak orang tapi sekalinya m8nta dipacari malah ditinggal pergi. Vino itu ganteng dan bahkan hampir 11 12 sama kennan. Random dan sangat suka merusuh kelas bersama bagas.
Sedangkan vian yg melihat keributan kecil itu hanya diam dan menonton.
Dan yg terakhir vian, Alvian arliando Geuntama. Si introvert yg super kalem. Dia juga hampir sama dengan Kennan, pendiam dan tidak banyak tingkah. Bedanya kalau Kennan sudah murni diam dan dingin sedangkan vian hanya pendiam dan ramah. Jika menemukan teman yg Sfrekuensi dia akan banyak bicara, contohnya dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐾𝐸𝑁𝑁𝐴𝑁
Teen FictionDia kennan Frizhtan Atarrazkha, sosok remaja yg menginginkan apa itu bahagia dan tertawa. Dia ingin merasa kan cinta dan kasih sayang dari ayah dan abangnya. Namun entah mengapa keinginan yg terdengar sederhana itu sangat sulit ia dapatkan. Di...