Haii,gimana sama cover barunya, jelek ya??, itu gue bikin sendiri karna ga tau siapa yang mau bikinin.
Mau liat mata el??, liat di atas nohh, rada aneh si sebenrnya tuh mata, bentuk diamond nya jadi bentuk plus anying.
Dah lah
•
•
•
•
•
Selamat membaca!!!---
[misi nya adalah, lihat layar nona.]
Mission:
Membunuh ketua mafia ke 2 di dunia.
Menjadi queen mafianya.Mission redwards:
Mansion di jalan.mental yupi.
Pewangi badan bayi.
Rambut shimer shimer.
Sihir penyembuh.Punishment:
Penyakit semakin parah.
Terlempar ke dimensi lain berisikan orang yang mempunyai sisi kemanusiaan 0%.'Yahh, lumayan berbahaya sihh.' batin el, ia akan menggunakan kolaborasi beladirinya nanti.
'kapan misinya?' tanya el, dia akan mengatur ulang jadwalnya.
[Ting!]
[nanti malam, nona]
'yodahlah, ntar malem juga kak asya keluar sama gibrantot' ya, nanti malam adalah jadwal date nya asya dan gibran.
Oke, el sudah mengatur strategi, memasang senyum miring.
Plak!
Asya memukul mulut el,"apaan senyum senyum kaya gitu??, mikir apaan kamu?" tanya asya.
el hanya bisa cengengsan, "hehe, nanti malam el boleh keluar ga kak?" el bodoh!, para lelaki di meja serempak menjawab, "GA BOLEH!!" meja mereka menjadi pusat perhatian.
"idihh, orang aku nanya kak asya," ujar el dengan muka yang bertambah judes, dia ber bombastic side eye sembari menaikkan satu sudut bibirnya.
"iyaa, boleh" ujar asya, el bersorak senang sementara para lelaki memberikan tatapan protes yang tak berani mereka utarakan.
---
"cok, dancok!!" umpat el, karna ia di suruh guru pembimbing mengembalikkan buku pelajaran ipa yang setebal kesabaran asya mengurus el.
Buku itu berisi 345 lembar, dengan jumlah 32 orang siswa. Jika di kalikan dia membawa sebelas ribu lembar buku lebih!!.
"sialan, tau gini gue tadi keluar pertama." monolog el.dia menunduk melihat buku paket yang beratnya seperti membawa dosa sang trion mahendra.
Bruk!
"shh, babii. Siapa yang naruh tembok di sini dah?, shibal" ya, el menabrak tembok samping pintu perpustakaan, tolol emang.
Sedangkan seseorang pria berambut silver yang warnanya hampir seperti el, tertawa.
"cewe tolol," ujarnya, kalian tau dia siapa??, yoi, dia degio yozhan omurien. Yang baru saja pindah ke sekolah el karna paksaan ayahnya.
Suruh ngapain??, kaga tauuu.
---
Setelah mengembalikkan buku, el segera pergi ke kantin karna perutnya keroncongan.
"kak asya mana sih,anjir" tanya el entah pada siapa, el menyapu seluruh kantin dan menemukan kakaknya sedang makan di temani tiga ajudan nya.
"kakak, el capeee~" rengek el dengan muka datarnya, rion bergidik."apaan sih lo, el. Muka lo noh, di bikin imut kek, ngeri njir muka lo" ujar rion setelah menelan makanannya.
El mengangkat satu sudut bibirnya dan memandang sinis rion, "serah gue lah, muka muka gue anjir, lo yang susah." ujar el, lalu dia duduk di sebelah asya.
"besok malem lo ikut gue, ke acara tunangan sepupu gue." ujar rion sembari mencomot gorengan milik renzo.
Eh hanya bergumam menjawabnya,lalu dia makan dengan tenang.
Prang!
Awsh!El menoleh ke arah sumber suara. Terlihat, gadis natural namun berbaju ketat dan beberapa orang temannya, serta satu siswi yang menunduk.
"GUE BILANG JAUHIN YORGA!!" ujar perempuan berbaju ketat. Tunggu!, el familiar dengan mukanya, bukankah ituu..... Ah, antagonis wanita, Amayara wenny adiwinasa.
Namun, siapa siswi yang menunduk itu?, asya?, jelas jelas asya duduk di sebelah el.
"a-aku ga ngedeketin kak y-yorga, ka-kak y-yorga sendiri ya-yang ngedeketin aku." balas siswi yang menunduk. ugh!, menurut el suaranya sangat cempreng.
"GUE LIAT LO YANG GATEL BANGSAT!," teriak maya. Sebenarnya, siapa yorga itu??, apa alurnya melenceng?, tapi ini kejauhan.
"MAYA!!" lelaki bersurai merah mendekat ke arah terjadinya pertikaian, "kamu gapapa?," tanya nya ke maya."aku ga papa kok, sayang. Bilangin tuh sama pacar kedua kamu, jangan deket deket." ujar maya lalu dia pergi bersama antek anteknya.
' kok jadi gini?, alurnya berubah karna gue berubah banyak juga? Masa sih iya, rada aneh' batin el, sedikit merasa aneh, ceritanya sudah terlalu jauh melenceng!.
[Ting!]
[nona, alurnya memang melenceng, namun bukan karna anda, cari tahu lah sendiri.]
' nyuruh lo' batin el kesal, tapi rasa penasarannya seperti gunung merapi yang siap meletus.
[nona, ada yang memperhatikan anda, saya mempunyai biodatanya, apa anda ingin melihatnya?]
El mengiyakan dalam hati, jika dia mengangguk yang ada di kira gila.
[Proses pembukaan biodata.]
Nama: Edgara aleandro mahesvama
Umur: 17
Jenis kelamin: laki laki
Kondisi: normal
Fakta: anak bungsu keluarga mahesvama, memiliki perusahaan sendiri yaitu E.AM COMPANY, terkaya nomor 6 di asia, menyukai ice cream vanila, menyukai warna hitam dan putih.
Ketakutan: kecoa, mati, petir, hujan.
Keberhasilan: memiliki lebih dari seratus mendali balap motor, memiliki perusahaan, bengkel modif motor.'Boleh juga, btw mafia yang mau gue bantai punya perusahaan?,' tanya el, siapa tau punya dia akan memintanya.
[Punya, nona. Dan itu berada di tingkat 2 dunia.] Yosh, el akan kaya!!!!.
El tersenyum senang, membuat yang di meja bergidik ngeri, termasuk renzo.
---
Lama ya up nya, maaf ya.
Gue kecapean karna latihan nari.
Cape bangettt :(
Bela belain ngetik, nih.
Vote yaw sengkuhh⬇VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
Become a prontagonis't girl sister.
RandomHaii, ini hasil pemikiran gue sendirii. Gue cewek, jangan panggil bang. Panggil gue va or pa, jangan author atau kakak dll. Update ga menentu, sesuai mood dan selesai ngetik. Start: 11 april 2024 Finish:- ❌JANGAN JADI SIDER SAYANG!!❌ ❌PLAGIAT?? JAUH...