Kalo kmaren gue sbel sama adek, skarang gue sbel sama abang gue, masa tiba tiba masuk kamar gue, ngaca trus keluar, mana ga di tutup lagi pintunya, trus bolak balik kek gitu, biar apa sih anjir.
•
•
•
•
•
Selamat membaca!!!---
'bjir, lamborghini bro.'
'gue jual ginjal cukup ga ya buat beli mobil itu?'
'ah elah, ginjal lo aja burik, mana laku?'
'wanjing, gue sehat ya qon'
'ishh, kalian berisik deh!!!'
'diem lo bencong.'
"ck, brisik banget." el memutar bola matanya malas karna suara ricuh dari luar mobilnya.
Sementara rombongan geng THE BOYS SAVAGE tengah mennunggu seseorang keluar dari mobil tersebut. Ya, el lah yang mereka tunggu.
"mana sih yang katanya mata beda itu??, kita rela pindah ke sini cuma buat lihat mata nya doang, njir !!!" ujar raka, masih ingat raka??, ya. Pemuda yang berada di cafe saat el masih berkerja di sana.
Jika tak ingat, ada di chap kerja.
Setelah memakai almamater, el keluar dari mobilnya. Dan ia melangkah menuju ke arah kelasnya yang harus melewati rombongan TBS.
El hanya acuh tak acuh, namun tangannya di cekal oleh degio. El menoleh ke arah mereka sembari menaikkan satu alisnya.
Mereka terpaku melihat mata el,'indah' satu kata yang ada di benak mereka.sayangnya, sekrang yang mengambil alih tubuhnya adalah kylhe, alter ego arsa yang mengikutinya.
Mata el berubah sangat tajam dan dingin, seolah olah dia tak boleh di sentuh oleh siapa pun.
"lepas," ujarnya dengan suara sedikit berat."atau tangan lo yang gue potong," ujarnya, degio melepaskan cekalannya kaget, bukan karena ancaman, namun karna sifat suara el yang berbeda.
El lanjut bejalan, dan memasang senyum miring, 'ketemu.' ujarnya dalam hati.
Sedangkan degio dkk, mereka temerenung melihat mata yang seindah itu.
Raka merasakan el menatapnya dalam, ada apa?
beberapa orang dari mereka membatin.
'gue harus milikin dia.' -A
'mata nya bagus, apa nanti gue congkel pas mutilasi ya?' -R
'ck, mereka pasti sedang memikirkan nya, padahal hanya aku yang akan memilikinya.'-D
Ini adalah anggota inti tbs.
-Degio Yozhan Omurien
Ketua.-red flag, bunglon, cuek, pinter, pembaca taktik, paling kuat, ga gila perempuan.
-Gerlangga reksa pramitama
Wakil-green flag, kalem, cuteboy, cuek, suka buku, paling pinter, pembaca tulisan tersembunyi. ga suka cewe murahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become a prontagonis't girl sister.
DiversosHaii, ini hasil pemikiran gue sendirii. Gue cewek, jangan panggil bang. Panggil gue va or pa, jangan author atau kakak dll. Update ga menentu, sesuai mood dan selesai ngetik. Start: 11 april 2024 Finish:- ❌JANGAN JADI SIDER SAYANG!!❌ ❌PLAGIAT?? JAUH...