8.penyakit el

1.8K 111 0
                                    

Hallooooooo, penasaran ga sama penyakit el??, sebenernya pikiran gue lagi butek, memikirkan ujian gue nanti gimana ya anjir nilainya.






Selamat membaca!!!

---
Asya meraung setelah mendengar penyakit el, sementara yang lainnya hanya bisa menenangkan asya.

El malah bablas tertidur, tanpa perduli bahwa dia akan tambah di posesif-i.dokter belum pulang dari sana, mencoba menyadarkan el.

"hiks, ga mungkin el punya penyakit kaya gitu, hiks di-dia hiks selalu sehat,ga mungkin!!" ujar asya meraung

Penyakit yang di derita el adalah CAD Atau Coronary Artery Disease

Penjelasan:
Penyakit Jantung Iskemik atau Penyakit
Arteri Koroner (Coronary Artery Disease/CAD). Penyakit yang juga disebut jantung iskemik, terjadi CAD ketika pembuluh darah yang memasok darah ke jantung menyempit.menjadi penyakit paling mematikan di dunia dari jumlah kematian.
Mirip asma gasih??

El terusik dari tidurnya karna mendengar suara bising."eunghh," perlahan el membuka matanya yang belum terpasang softlens. Dokter yang belum pulang terpaku dengan pesona mata el.

"hiks, a-adek udah bangun??, adek janji sama kakak mau sembuh??" tanya asya bertubi tubi, padahal el kan baru bangun!!.

"hm, kak asya ga usah nangis, ga guna, el udah ga bisa sembuh" ujar el. Mereka semua menunduk dan menangis dalam diam.

"e-el bisa kok sembuh, ta-tapi el harus mau minum obat rutin, yaa." ujar asya terbata bata setelah menangis, el hanya mengangguk sembari tersenyum tipis.

---

Keesokan paginya, el terbangun dan semalam dia jadi pemenang balapan lagi. Dia mendapat uang sebesar 450 juta, karna setiap orang memasok 50 juta, dan 20 juta ia berikan ke rion karna sudah meminjamkan motornya, namun rion tolak.

El melompat dari kasurnya, lalu pergi ke kamar mandi sembari bersenandung.

[ penjelasan, rumah el ini ga tingkat tapi luas. Bagian depan itu ruang tamu, sama dua kamar, terus bagian tengah ada ruang tv, sama dua kamar lagi, terus di belakang ada dapur sama kamar mandi. Di paling depan juga ada teras, terus yang paling belakang ada taman kecil sama tungku + kolam ikan.]

"ohh~~, manusia berisik~, punya hati~, tapi tak hati hati~~, ber-alas-kan logika~~, sering merasa benar~~" nyanyinya sembari berjalan, hari ini gibran dkk belum sampai di rumahnya.

Setelah berpakaian dan memakai lip balm, el menyiapkan buku buku yang akan dia bawa, lalu melihat buku itu apakah ada pr atau tidak, dan el menemukan satu pr yang belum terselesaikan.

"ck, kerjain di sekolah aja lahh, keburu telat, lagian jam terakhir."ujarnya, lalu dia memasukkan buku kedalam tas dengan brutal, tak perduli bukunya rusak.

El juga memasukkan obat,air minum, dan beberapa pena,pensil, dan perlengkapan lainnya.

El segera pergi ke luar rumahnya setelah mendengar deruman motor. Mengikat tali sepatunya dan menaiki motornya, berbarengan dengan asya yang menaiki motor gibran.

"oke ges, lesgo!" ujar el dengan semangat, lalu meng-gas motornya kencang membuat mereka mengelus dada. Renzo dan rion mengejar el, sementara gibran menjalankan motornya sedang.

Saat di lampu merah, motor mereka bertiga berdampingan, el di tengah, rion kanan, renzo kiri. Membuat mereka menjadi pusat perhatian.

Lampu lalulintas menjadi hijau, el menggas motornya cepat tanpa aba aba.di susul mereka, sedangkan gibran masih santai santai saja.

Yahh, namanya juga membawa pujaan hati,harus di jaga hati hati.

---

Ciiitt

Bruk!

Ban belakang milik el terangkat, membuat el menjadi lebih terlihat keren. El melepas helm nya lalu merapikan baju dan rambutnya.

Seperti biasa, banyak pekikan pekikan alay, entah laki laki atau peremuan. Namun, ada satu pekikan yang membuat el tersentak,yaitu

Itu mata kak el asli??

'Anjir, gue belum make softlens?'monolog el dalam hati.

Brumm
Brumm

Renzo dan Rion baru saja sampai, el bersandar di motornya. Beberapa menit kemudian gibran dan asya datang.

Setelah parkir, asya cepat cepat turun dan menjewer telinga el."a-aduhh, sakit kak!!, awhh, kakk!!, nanti telinga el robek!!" ujar el, namun asya malah mengeraskan tarikannya, mambuat el memekik lagi.

"kak!!, sakitt, tolong lepasin kak~" mohon el dengan puppy eyes nya.

"siapa suruh ngebut hah!!, gada yang nyuruh, orang pelan pelan juga bisa kok!!" marah asya kepada el. El hanya menundukkan kepala, asya terus memarahi el hingga-

Kruyukkk~~[anggep bunyi perut yah friend]
Yang lainnya tertawa, sementara el menunduk guna menyembunyikan mukanya yang memerah malu.

"yaudah, ayo ke kantinn," asya menarik el dengan cepat ke arah kantin.lalu setelah sampai, dia memesan.

[Ting!]

[nona, anda bisa sembuh, tapi anda harus menjalankan misi berbahaya.]ujar sistem dengan nada serius.

'Misinya apa??' tanya el dengan antusias, dia juga ingin sembuhh.

[misinya adalah-

---

Maaf yaa, baru up.
Tadi malem mau up gue nya ketiduran.

Tandain ya kalo ada typo, hehe.
         ⬇VOTE

Become a prontagonis't girl sister.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang