Setelah makan malam trio tersebut asik berlari dengan kencang disebabkan istana tersebut sangat luas. Sedangkan yang dewasa sedang membahas sesuatu yang sangat penting.
“ Krisis? ” Ucap Revan.
“ Iya. Aku baru mengetahuinya saat sebelum makan malam, ” jelas Felix.
“ Emang krisis apa? ” Tanya Revan.
“ Perang akan dimulai lagi, ” ucap Felix.
“ Apa!! ”
“ Paman tak mengerti apa motif musuh kita melakukan ini. Yang penting bukan karna kekuasaan, ” jelas Felix serius.
Mereka memikirkannya dengan serius.
“ Hoaamm.. Papa. Kapan kita tidur, ” ucap Fyan mendekati Ryan.
“ Baiklah kita tidur, ” ucap Ryan menggendong Fyan.
“ Fyan mau tidur sama papa, ” ucap Fyan.
“ Apa? Fyan mau tidur sama papa? ” Ucap Ryan tak percaya.
Fyan mengangguk dalam gendongan Ryan.
“ Emang kenapa kalau tidur sama Fyan? ” Tanya Revan.
“ Kau tak tahu dua kakakmu ini, mereka berdua selalu tidur bersama, ” ucap Roshan melihat Ryan dan Raka dihadapannya.
“ Ooo.. Baguslah. Sekali-kali kakak tidur terpisah, ” ucap Revan.
“ Tapi- ” ucapan Raka terputus.
“ Dad? Kak Zero sama Fero mau tidur sama dady, ” ucap Fero.
Roshan dan Felix tertawa melihat ekspresi bingung Ryan dan Raka.
“ Udahlah lah, kak. Mending kalian sesekali tidur sama anak-anak, ” ucap Revan.
“ Yang dikatakan Revan memang benar. Kali ini kalian tidur terpisah, ” ucap Roshan.
Ryan dan Raka memandang satu sama lain. Setelah itu mereka mengangguk bersama.
“ Baiklah. Papa tidur sama Fyan, ” ucap Ryan.
“ Yey! ” Senang Fyan.
“ Dady nanti bacakan cerita untuk kalian, ” ucap Raka.
“ Makasih, dad! ” Senang Zero dan Fero.
Mereka semua tersenyum melihat pemandangan langka ini.
Ryan dan Raka membawa anak-anak untuk tidur. Tersisa Revan, Roshan dan Felix di sana.
“ Apa kau tahu keberadaan musuh? ” Tanya Roshan.
“ Sudah. Mata-mata kerajaan telah menemukannya. Mereka masih di tempat. Mereka menunggu arahan, ” jelas Felix.
“ Suruh mereka kembali. Dan akan dilanjutkan besok pagi, ” ucap Roshan.
Felix terdiam.
“ Kenapa? ” Tanya Roshan.
“ Bukan apa-apa. Baiklah aku akan menyuruh mereka mundur, ” ucap Felix.
Roshan merasa ada yang disembunyikan kakak angkatnya itu.
“ Hoaam.. Revan tidur dulu, ” ucap Revan yang sudah mengantuk.
***
Malam sudah larut. Felix masih saja terjaga. Ia sudah berkali-kali untuk tidur, tetapi ia selalu gagal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampires and Mafia Brothers
Tajemnica / ThrillerRyan adalah pemilik perusahaan terbesar ke-3. Dia memilikinya waktu berumur 14 tahun. Tetapi, Ryan memiliki Markas Besar untuk kesenangannya. Hingga saat ini Ryan mencari kedua orang tuanya dan saudara kandung yang hilang. Raka. Adalah vampir yang...