Malam ini Ryan dan Raka tidur bersama setelah 2 hari ini tidur terpisah. Keluarga Roshan tidur di istana untuk mempersiapkan acara penobatan Liam.
Roshan dan Felix sedang memikirkan dan merencanakan sesuatu.
“ Kemungkinan besar, jika orang lain mengetahui kalau Liam mempunyai kekuatan tersebut, Liam akan diburu semua orang yang menginginkan kekuatan tersebut, ” jelas Ian.
“ Apa yang dikatakan Ian benar, ” ucap Roshan setuju.
“ Kalau begitu aku akan memberitahu kekuatan Liam, ” ucap Felix santai.
“ Kau gila? Seluruh negara bisa mengetahuinya dan akan terjadi peperangan untuk merebutkan kekuatan Liam. Atau juga bisa mereka menculik Liam, ” ucap Roshan.
“ Jika mereka tahu belakangan akan membawa dampak buruk untuk istana dan juga negara. Kalau aku memberitahu saat penobatan mereka seketika percaya jika Liam adalah anakku, ” ucap Felix.
“ Terserah apa yang kau inginkan. Kau yang akan menanggung resikonya, ” ucap Roshan mengalah.
Felix tersenyum melihat kekesalan Roshan, “ Ian. Perketat penjagaan istana hingga 100%. Jangan sampai orang asing masuk, ” ucap Felix.
“ Baik! ”
“ Hoaamm.. Aku tidur terlebih dahulu, ” ucap Felix mulai pergi.
Felix tersenyum melihat kepergian Roshan. Ia segera pergi ke suatu tempat.
“ Belum tidur? ” Ucap Felix mendekati Liam yang masih membaca buku.
“ Tinggal satu buku lagi, setelah itu Liam tidur, ” ucap Liam tersenyum.
“ Kau harus tidur cepat, ” ucap Felix mengelus rambut Liam dengan lembut.
“ Baiklah. Liam tidur, ” ucap Liam menutup buku.
Felix tersenyum melihat Liam yang sangat menurut padanya.
“ Ayah? Apa acara itu aku harus datang? ” Ucap Liam.
“ Kenapa? Apa kau takut? ” Ucap Felix lembut.
Liam hanya diam.
“ Kau tenang saja. Mereka tak akan mengganggumu lagi, ” ucap Felix mengelus pipi Liam lembut.
“ Setiap aku melihat orang, aku selalu tau apa yang akan terjadi di masa depan mereka. Mereka awalnya tak percaya hingga kemudian yang aku ucapkan benar dan mereka menyebutku ' anak monster '. Membuatku seperti anak aneh dan membuatku risih, ” ucap Liam.
“ Sebelum kamu melihat orang banyak. Pejamkan matamu dan tarik nafas dalam-dalam. Itu bisa membuatmu tenang, ” ucap Felix memberitahu.
“ Benarkah? ” Tanya Liam semangat.
“ Itu benar. Sudahlah ini sudah malam. Kau harus istirahat, ” ucap Felix.
“ Selamat malam, ayah, ” ucap Liam.
“ Selamat malam, sayang, ” Felix mengecup kening Liam.
***
Ryan dan Raka bangun terlebih dahulu dan sudah membersihkan diri.
“ Dek. Ayo, bangun, ” ucap Raka membangunkan Revan.
“ Hmm.. 5 menit lagi, ” ucap Revan.
“ 5 menit. Cepetan bangun! Kalau tak bangun aku pangilkan papah, ” ancam Raka.
“ Uwaaaa.. Oke oke. Revan bangun, ” ucap Revan segera bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampires and Mafia Brothers
Misteri / ThrillerRyan adalah pemilik perusahaan terbesar ke-3. Dia memilikinya waktu berumur 14 tahun. Tetapi, Ryan memiliki Markas Besar untuk kesenangannya. Hingga saat ini Ryan mencari kedua orang tuanya dan saudara kandung yang hilang. Raka. Adalah vampir yang...