Kebahagiaan

163 8 0
                                    

“ Sekarang papah tiup lilinnya, ” ucap Ryan.

  Roshan mengangguk. Ia melihat roti buatan Raka. Ia baru menyadari jika Raka sangat mirip dengan Anita. Raka dan Anita sama-sama pandai memasak.

  20 menit kemudian...

  “ Zero Fero aduh... Kenapa kalian bisa basah kayak gini? ” Ucap Raka tak habis pikir.

  “ Tadi Zero sama Fero lagi cari kerang. Tiba-tiba ombaknya datang. Airnya jadi kena celana Zero sama Fero, ” ucap Zero.

  “ Maaf, dad. Kami tidak sengaja, ” ucap mereka bersamaan.

  “ Hufttt... Dady tak marah. Dady cuma kaget. Dady juga seneng Zero Fero jujur sama dady. Lain kali hati-hati, ya? ” Ucap Raka jongkok untuk menyamakan tinggi anak-anaknya.

  “ Kami akan berhati-hati lagi, ” ucap Zero dan Fero senang.

  “ Sekarang kalian berdua ganti baju. Nanti kalian berdua ditemani kak Vian. Tak apa, kan? ” Tanya Raka.

  “ Tak apa. Kami sudah besar! ” Ucap Zero.

  “ Tunggu, ” Raka membisikkan sesuatu pada kedua anaknya.

  “ Baik! Kami akan memberikannya pada grandpa, ” ucap Zero.

  “ Pintar anak-anak,dady. Nanti kalian ke sini, okay? ” Ucap Raka.

  “ Baik! ” Ucap Zero dan Fero mulai berlari.

  “ Vian, tolong jaga anak-anak, ” ucap Raka.

  “ Baik, tuan, ” ucap Vian, lalu berlari menuju Zero dan Fero yang sudah berlari menjauh.

  Di hotel...

  “ Kak Vian? Bisa tolong pasangkan kancingnya? Fero tidak bisa, ” ucap Fero.

  “ Tentu. Saya akan membantu anda, ” ucap Vian yang mulai berjongkok menyamakan tingginya dengan Fero.

  “ Kak Vian. Zero juga, ” ucap Zero yang mulai mendekat.

  “ Habis tuan Fero, ya? ” Ucap Zero.

  Zero menangguk paham.

  Tempat Roshan saat ini....

  “ Di mana Zero Fero? ” Tanya Ryan.

  “ Mereka berdua sedang ganti pakaian. Pakaian mereka basah karna terkena air, ” jelas Raka.

  “ Dady!! ”

  “ Ya ampun... Kalian jangan lari-lari, ” ucap Raka segera jongkok.

  “ Hehehe.. Kami mau makan kue, ” ucap Zero.

  “ Zero? Fero? Apa kalian tidak lupa? ” Tanya Raka.

  “ Oh, iya. Grandpa? ” Panggil Zero.

  “ Iya, sayang? ” Tanya pria berkacamata itu lembut.

  “ Ini hadiah dari semuanya, ” ucap Zero.

  “ I-ini.. ”

  “ Mobil keluaran terbaru.kami tahu papah sangat ingin. Tapi, papah tak punya waktu untuk membelinya, ” jelas Ryan menjelaskan.

  Roshan tak bisa menahan air matanya lagi. Langsung memeluk ketiga anaknya.

  “ Makasih, sayang, ”

  “ Sama-sama, papah, ”

  “ Kok kita nggak dipeluk? ” Kesal Zero.

  “ Grandpa lupa. Sini, ” ucap Roshan merentangkan kedua tangannya.

Vampires and Mafia BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang