2 minggu kemudian
Tibalah hari dimana pelaksanaan graduation concert Shani Indira Natio yang digelar sangat megah.
Semua staff dan member sangat sibuk dalam menjalani tugasnya.
Shani menotice Christy yang sedari tadi diam saja di pojok ruangan. Lantas ia pun menghampirinya
Ia berjongkok di hadapan sang adik "Dede kenapa sayang? Ko diem aja dari tadi, hm"
Christy tersenyum tipis "Ngga papa cici, dede lagi deg deg an doang tau"
"Beneran?" Shani ingin memastikannya
Christy mengangguk
"Kalo ada apa-apa bilang sama cici atau kaka staff yaa"
"Iyaa"
"Janji?"
Christy bergeming
"Janji dulu sama cici"
"Shanii" Panggil Melody selaku ibu GM di idol grup tersebut
"Iyaa tan sebentar" Sahut Shani
Ia mengangkat jari kelingkingnya ke hadapan Christy
"Aku gamau repotin cici. Ini acara cici lho dan aku gamau cici jadi ga fokus" Ujar Christy yang sebenarnya sedang menahan pening di kepalanya
"Cici ga akan pernah ngerasa di repotin kamu dede. Kalaupun cici sibuk tapi cici ga bakal mengabaikan kamu"
Christy menghela nafas beratnya "Iya iya janji" Ia menautkan jari kelingkingnya
"Nahh gitu dong. Dede udah makan belum sih?"
"Udah tadi sama member yang lain"
"Ooo yauda cici ke tante Mel dulu yaa" Ia berdiri dan mencium pipi Christy sekilas
"Kaaa minta air sama obat pusing buat Christy dongg, suruh dia minum obatnya yaa" Pinta Shani kepada staff yang didengar oleh Christy
Christy pun memasang tampang blah bloh nya karna tak menyangka bahwa cicinya bisa tau kalau ia sedang merasa pusing.
Shani melirik ke arah Christy dan mengedipkan matanya.
Setelah melakukan banyak briefing dan persiapan pada semua membernya, kini mereka semua tinggal menunggu untuk acara dimulai.
Sebelum itu mereka berkumpul dan berdoa bersama demi kelancaran konser tersebut.
Lalu mereka menyatukan tangannya di tengah-tengah lingkaran dan menyampaikan beberapa harapannya.
Acara pun dimulai dengan diawali oleh pembacaan rules terlebih dahulu.
"Semangat ciciii" Semua member memberikan Shani semangat untuk maju ke atas stage lebih dulu
Saat ia melewati Christy hatinya terasa hangat lalu tangannya terulur mengusap pipi Christy.
"Cemangat ciciii" Ucap Christy dengan nada lucu
"Makaci sayang" Shani langsung menaiki panggung dan bernyanyi
Beberapa detik kemudian member pun bergabung ke atas panggung dan mendampinginya untuk membawakan lagu pertama.
Shani juga menyapa para fans nya yang menonton lewat celah jalanan yang memang dirinya pakai untuk menyapa mereka.
Shani membawakan banyak lagu yang sangat dinikmati oleh penontonnya. Bahkan ada lagu yang ia bawakan secara solo tanpa backdancer.
Lalu ada satu lagu yang ia bawakan bersama Gracia, Zee, dan Christy.
Shani tampak sangat bahagia dan penuh semangat dalam konsernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu Yang Tersisa [END]
FanfictionSudah 10 tahun lamanya dia bergabung ke dalam sebuah group idol yang bernama JKT48 dan dalam waktu dekat ini dia sudah tidak lagi menjadi bagian dari group idol tersebut. Orang-orang yang menyayanginya sangat berat sekali melepasnya. Apalagi ketiga...