Prolog

54 2 0
                                    


Halo semuanya! Welcome back to my story again.

So this story little bit a new genre. Tentang persahabatan dan balas dendam.

Genre: Fantasy, Romance, Friendship, Revenge.

Untuk karakter kayaknya kalian bisa bayangin aja, disebelumnya kan gue selalu ada part buat cast, tapi untuk sekarang gak ada yah haha.

Sebenernya masih mau ngedit buat cast, cuman kayak eman-eman aja gak berguna sih di cerita gue yang membuat boring damn.

Untuk alurnya sedikit agak susah dipahami sih, karena maju-mundur. Menurut gue ni cerita lumayan deep sad.

So,

SELAMAT MEMBACA!!!




























Untuk Sinopsis kalian bisa baca di deskripsi cover novel yaw!

Dierga Sanjaya
Ariane Seraphina
Nathan Eka Fauzan
Frans Al Sisbasico
Abraham Al Raja
Rachel Putri Viona
Sirius
Arterus
Gamma
Delta
Sigma
Dementy
Hugo
Nando
Ares
Bumi
Rian
Nia
Rangga
Michael
Delvi
Nicholas
Lisa
Burhan
Yanto
Dondi
Fafa
Kale
Radit
Farus
Ferdy

Oh iya mau ngingetin. Maaf tulisannya masih jelek banget soalnya gak paham sama tata kaidah kebahasaan, bener-bener males buat ganti. Apalagi gue bikin cerita itu cuman buat hiburan ide lancar dari otak.

Jadi gak sempet ganti kaidah. Apalagi ceritaku gak terkenal, bosen, ya gpp lah yang penting gue bahagia.

Tapi gue mau ingetin aja buat yang baca diem-diem boleh vote, komen juga kok makasih dukungannya malah seneng banget. Tapi malu kalo dibaca haha labil ya.

Ini cerita murni dari ide gue. Nyari inspirasi nonton drakor, anime, movie, drachin, others. Buat being inspired. Mungkin kalo kalian baca kek familiar, yes because i being inspired addicted to like that.

Mungkin familiar cuman gue tambahin ide gue sendiri. Jadi is not really plagiat. Jangan curi ya.

Reminder for everyone who read my story. I just wanna say, my story isn't famous. but i just want one permission, don't copy my story. I spend a whole months for writing this, i mean this is pure my ideas from my brain. And i watched many kdrama, movie, others country for being inspired.

Love from, tejoy <3

A ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang