02. Tidak Terduga

23 2 0
                                    


Aria pun menanyakan tentang Dierga kepada Fafa. Siapa tahu dia kenal dengan sosok Dierga, apa mungkin dia juga berkuliah disini?

"Lo kenal Dierga gak?"

"Dierga?" tanya Fafa mengernyitkan dahinya.

"Iya. Kuliah disini?"

Ia menggeleng, "Setahu gue gak ada yang namanya Dierga di jurusan kita. Nama itu yang gue kenal itu artis"

"Hah? Artis?"

"Iya" ujar Fafa menunjukkan foto Dierga dan membuat Aria melotot.

"What the fuck!" maki Aria membuat Fafa terkejut, bahkan sekelas menatap Aria.

"Yaampun Aria" ujar Kale gemas melihat Aria mengumpat. "Maaf!"

"Kenapa?" tanya Fafa penasaran.

"Kemarin gue ketemuan sama dia di bar"

"HAHH?!" kali ini giliran Fafa yang terkejut. "Serius?!"

"Iya anjing. Diem tapi. Pas gue telat Pak Farus, dia yang gak sengaja nabrak gue. Terus dia ikutin gue terus sampe ke rumah. Ya gue kepo lah dia siapa terus ngajak ke bar hotel. Namanya Dierga, dulu dia se SMA sama gue" jelas Aria membuat Fafa paham.

"Oh iya! Dia dulu SMA Jaguar juga"

"Gue hilang ingatan waktu SMA, makanya gue lupa tentang Dierga. Dia ngaku dulu deket sama gue" ujar Aria memukul kepalanya pelan.

"Anjing! Seorang Dierga lo lupain! Gila sih lo, sinting" maki Fafa heran.

"Gue amnesia dodol. Bukan sengaja lupain dia" gerutu Aria segera mengeluarkan binder.

"Semuanya HP masukkin tas, tolong pandangan ke depan!" seru dosen killer.

***

"Dierga!" panggil sang manajer menyuruh Dierga giliran mengambil foto untuk majalah.

Dierga pun menurut ketika rambut serta pakaiannya dibenerin oleh stylist. "Oke, kita mulai" ujar fotografer mengarahkan gaya Dierga.

"Halo Dierga" sapa Diana, rekan kerjanya sesama artis. Dia adalah lawan main di film terbaru.

"Hai" sapa balik Dierga cuek.

"Tolong kerjasamanya Diana" ujar manajer Dierga. "Siap kak!" jawab Diana ramah.

"HP gue mana?" tanya Dierga meminta ponsel kepada Hanif, sang manajer.

Dierga tidak sengaja menjatuhkan ponselnya begitu melihat notif Instagram-nya.

"K-kenapa Ga?" tanya Hanif terkejut dan mengambil ponselnya yang terjatuh.

ariaseraphim liked your post

Ia langsung tidak bisa mengontrol senyumannya begitu Aria menyukai posting-annya. Apalagi sekarang Aria benar-benar malu begitu tidak sengaja menyukai posting-an Dierga padahal niatnya hanya stalking.

dierga started following you

"ANJING!" seru Aria membuat Fafa jantungan sekali lagi. "Kenapa sih!"

"Dierga follow gue cok!"

"HAHHH????" Fafa langsung mengecek Instagram Dierga dan itu benar.

"Anjir, ternyata lo beneran kenal sama Dierga"

"Lo kira gue halu gitu?"

"Ya-iya" jawab Fafa menggaruk tengkuknya. "Anjir ini gue harus gimana."

"Ya follback lah!" seru Fafa merebut ponsel Aria dan menerima pertemanan Dierga.

"Dia cuman follow centang biru loh... Gue doang yang kagak, kalo banyak yang curiga gimana?!"

A ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang