Tiga gadis tengah pergi bersama saudaranya berlibur di luar negri
Mereka nampak menikmati liburannyamereka menginap di sebuah hotel mewah, jangan kaget mereka bertiga adalah anak2 dari keluarga kaya dan terpandang di Korea namun walaupun mereka memiliki segalanya tapi 1 yang mereka tidak pernah rasakan
Kasih sayang dari keluarganya, orang tua mereka. Selalu saja sibuk bekerja,
Jadilah mereka lebih memilih untuk mencari kesenangan di luar negri...Seokjin adalah Kaka pertama Jimin
Dan taehyung adalah anak dari tantenya ..
Btw orang tua mereka bukan hanya pengusaha kaya dan sukses ya guys..
Tapi orang tua mereka juga mengelola bisnis bawah yang tidak banyak orang tau, karna pergerakannya tidak di lakukan di Korea melainkan di Jepang...Di kamar hotel mereka bercanda hingga larut, namun jimin merasa ingin memakan sesuatu dia turun ke bawah bukan karna tidak bisa memesan lewat tlp ya hanya saja Jimin ingin sekalian berjalan2 di area hotel itu..
Onnie Minnie ingin ke resto bawah dlu nee..Mau onnie temani tidak? Atau bersama Tae- emmm dia sudah tidak sadarkan diri rupanya " melihat ke arah taehyung"
Aniya onnie Minnie bisa sendiri,
Baiklah hati hati nee,, jika ada sesuatu hubungi onnie arachi?
🐣Em ne ne nee... Onnie Minnie sudah besar astaga "Jimin memutar bola matanya malas sambil berlalu meninggalkan seokjin"
🐹 Haiss dasar kau ini besar apanya coba .." jin sambil mengoceh"
Di lorong hotel dia berjalan sambil bersenandung " 🎶🎶🎶 bernyanyi... "
Ting... Suara lift berbunyi dan pintunya terbuka dia langsung masuk lift itu...
Dia masuk dan menekan tombol lantai bawah masih sambil bersenandung
Jimin memakai airpods btw...Ada sosok pria di dalam lift itu juga memperhatikan Jimin sejak dia masuk lift tapi Jimin tidak menghiraukannya...
Ting... Pintu lift terbuka mereka berdua keluar dari lift Jimin menuju resto dan pria itu menuju ke luar hotel...
Jimin duduk di meja Resto mewah itu seorang diri sampai pelayan datang menghampirimya menyodorkan menu ...
Tuan menu apa di sini yang paling best seller...
Pelayan : bla bla bla...
Baiklah saya akan memesan menu yang anda sebutkan dan saya ingin ice cream strawberry satu.. dalam bahasa asing
Pelayan : baik mohon di tunggu nona...
Emmm...
Pria itu kembali masuk ke hotel dan dia menuju ke resto bersama pria lainnya ...
Duduklah... Kita makan dulu di sini ...
Emm baiklah Hyung... Ucap temannya yang lain..Jimin hendak pergi ke toilet untuk mencuci tangannya..
Tak sengaja berpapasan dengan laki laki itu yang hendak menggeser kursi yang di sana...Duk grepp...
Pria itu reflek menangkap Jimin yang hampir terjatuh karenanya...Pandangan dia tidak lepas dari Jimin...
Jimin yang masih syok hanya bisa diam...🐰Gawat wanita itu dalam masalah Hyung...
Ucap jekey kepada namjoon juga hoseok🐨🐿️ Iya Jk, kita lihat apa yg akan terjadi pada wanita itu...
😺 Nona kau tidak apa apa?
Apa ada yang terluka..Tidak saya baik baik saja hanya sedikit terkejut.. maaf saya tidak melihat jalan tadi ...
Tidak saya juga mundur tidak hati hati.. maafkan saya nona.. sambil sedikit menunduk
Yasudah saya permisi ucap Jimin mengakhiri maaf maafan mereka ...
Namjoon jungkook juga hoseok hanya diam sambil saling memandang dan berbisik tumben sekali dia ramah sama orang lain .. biasanya dia akan sangat marah jika orang lain tidak hati hati ...
Fyi yoongi adalah ketua mafia yang sangat di takuti di dunia bawah... Dia mafia kejam bahkan tidak segan segan membunuh orang yang berkhianat padanya...
Kenapa yoongi ramah pada Jimin
Pertemuan pertama di lift tadi pandangan dia tidak lepas dari Jimin gadis yang terlihat manis suaranya merdu karna dia mendengar Jimin menyanyi di dalam lift walau dengan suara pelan...Jimin yang sudah berada di meja makan memakan hidangan yang dia pesan termasuk ice cream...
Mulutnya terlihat penuh sama makananDi meja lain yoongi sesekali melihat ke arah jimin sambil menahan senyumnya...
JK Hyung .. kau kenapa sejak tadi senyum2 sendiri mencurigakan sekali..
Jungkook adik bungsu yoongi ...
Aniya ... Lanjutkan maknanmu .. yoongi berusaha mengalihkan pembicaraan..
Selesai makan Jimin kembali ke kamarnya...Hoseokie.. tolong cari tahu identitas perempuan itu..
Baik Hyung...
Selesai makan mereka kembali ke kamar yang mereka pesan ...Seperti biasa yoongi tidak pernah banyak bicara dia mafia dingin juga kejam bahkan teman temannya pun segan berbicara dengannya jika tidak ada sesuatu yang mendesak.
...
Jangan tanyakan orang tua yoongi tidak memiliki orang tua karna orang tuanya meninggal secara misterius belum di ketahui penyebab sesungguhnya, sampai saat ini mereka tidak pernah berhenti mencari tau penyebab orang tua yoongi juga jungkook meninggal....namun mereka berfikiran jika
orang tua mereka meninggal akibat
ulah dari saingan bisnis orang tuanya