Skip sampai di mansion...
Mau oppa gendong sayang ?
Aniya Minnie bisa jalan sendiri oppa...Beberapa maid yang di sana menunduk kepada tuan mereka...
Silahkan masuk tuan,
Emmm apakah makanan sudah siap bi?
Sudah tuan ...Sayang kita makan dulu nee sebelum istirahat perutmu harus terisi sayang ...
Nee oppA...
Mereka ber 7 pun makan dengan nikmat tidak ada yang bersuara ...
Setelah selesai .. Hyung aku ke kamar duluan nee... Hemm kau tidak lupa kamarmu kan hobia, tentu saja Hyung..Sayang ikut oppa...
Emm Kaja...Tae mau oppa gendong, nee Tae lelah oppa ... Lucu sekali bayi beruang oppa cuppss...
Yakk oppa jangan begitu masih banyak orang Tae malu ...
Untuk apa malu kau milikku...
Jung kalau mau bermain pelankan suaramu ..
Blusshhh pipi Tae seketika memerah ...
Hyung jangan membuat kekasihku malu...
Hhaahhaa mian mian...Baby mau ke kamar atau mau apa sayang?
Oppa apakah di mansion ini ada taman juga?
Ada di belakang mau ke sana hemm?
Mauu...
Kaja oppa sekalian mau menunjukan sesuatu...
Mau menunjukan apa oppa
Kemarilah
Merekapun berjalan menuju halaman belakang mansion yang sangat luas itu ..
Minnie yang mulai mengagumi taman yang ada di sana, oppa taman ini bahkan lebih indah dari pada taman di mansion oppa yang di Paris...
Tentu saja sayang taman ini yang membuat omma oppa dulu dan bunga bunga itu omma oppa yang menanamnya...Ada sebuah pohon yang mana bunganya sangat indah, dia akan berbunga di waktu waktu tertentu sayang ...
Sayangnya saat ini lagi tidak berbunga,
Oppa merawatnya dengan baik...
Emm ada maid yang sudah bekerja lama dengan oppa sejak omma appa masih ada dia selalu setia bersama oppa namanya bibi ahn..Apakah yang tadi pertama berjumpa kita oppa?
Emmm iya sayang ...
Sepertinya bibi ahn sangat baik oppa,
Iya sayang bibi ahn tetap setia bersama oppa,anak bibi ahn juga sudah oppa anggap adik sendiri dan sekarang dia sedang berkuliah di satu universitas d London, benarkah?
Wah kekasihku ternyata selain dingin baik hati juga ya ....
Apa oppa begitu dingin sayang?
Aniya jika bersama Minnie oppa hangat tapi jika orang pertama berjumpa pasti akan mengira oppa dingin dan cuek..
Maja oppa hanya bisa tertawa bercanda jika bersamamu sayangkamu sumber kebahagiaan
oppa sayangHaisss gombal sekali oppa ini....
Cuppp.... Cuppss.....
Saranghae chagia...
Nado saranghae oppa... Cupsss .. Minnie membalas ciuman kekasihnya ...
Skip akhirnya di sore hari mereka bersiap mengantarkan minnie jinnie dan taehyungie ke rumah mereka...
Tak lupa dengan di antar para bodyguard yoongi tentunya ...Sesampainya di rumah Minnie
Merekapun masuk
Bibi apa omma dan appa ada di rumah?
Nyonya dan tuan belum pulang nona besar mungkin sebentar lagi .Eoh baiklah kalau begitu ..
BI tolong buatkan minuman dan beberapa camilan untuk kekasihku..
Baik nona besar...Oppa duduklah dulu kami mau membersihkan diri terlebih dahulu
Algeusso jangan lama lama nee..
Fyi Tae tinggal serumah bersama jinnie dan jiminie karna orang tua taehyungie berada di Busan ...
Akhirnya merekapun selesai membersihkan diri dan kembali ke ruang tamu
Tak lama appa Kim dan omma Kim sampai di mansion itu...Omma appa ..
Minnie berlarian memeluk kedua orang tuanya rindu tentu sangat rindu walaupun dia tau org tuanya hanya tau bekerja tapi walau begitu mereka tetap orang tua yang menyayangi putri2 ya...
Omo Omo putri omma kenapa manja sekali hemm...
Omma kemarilah ada yang mau kami kenalkan, eoh Maja omma appa kami ingin mengenalkan seseorang pada kalian?Dugu?
Kamcagi?Emm.... Mereka mengangguk...
Setelah di ruang tamu omma appa Kim bertemu 3 namja yang sangat gagah dan tampan salah satu dari mereka ada yang appa Kim ingat wajahnya...Eoh??? Kamu??