Ayolah keluar atau kau mau kekasihmu menjadi milikku,,,
Dia lumayan cantik dan kulihat lihat tubuhnya juga indah sepertinya
Permainan ranjangnya juga nikmat ya...Siall .. beraninya dia menghina kekasihku ...
Suga yang sudah hilang kendali pun keluar dari persembunyian nya ...
Terjadilah perkelahian diantara mereka berdua ....
BugBughh
Bughh....
Tidak ada yang mencoba melerai karna di larang oleh keduanya...
Kalau berani hadapi aku brengsek jangan coba2 kau menghina kekasihku... Sialan....
Bughh....
Bughh....
Mereka berdua sama2 terluka parah namun belum ada yang bisa berhenti sepertinya mereka kaa berhenti ketika salah satu dari mereka meninggal...
Brengsek kau Suga ... Selamat tinggal...
Chanyeol yang curang pun mengambil pistol dan di tujukan ke arah Suga...Suga yang tengah terluka parah hanya diam...
Dorrr.....
Dorrr...
Hyung.... Andweee.....
Onnie dada Minnie terasa sakit...
Rasanya sesak onnie...hikss....
Hikss....
Apa oppa baik baik saja onnie...
Hikss...
Sakit sekali ...
Minnie yang tidak berhenti menangis
Karna tiba2 merasakan sesak di dadanya...Minnie gwencana sayang ... Tenangkan dirimu yakinlah yoongi akan baik baik saja, ada jekey. Namjoon dan anak buahnya di sana sayang....
Setelah menangis dan merasakan sesak di dadanya Minnie pun pingsan ...
Onnie ottoke Minnie tidak sadarkan diri...
Jangan panik Tae.. sekarang bantu onnie memindahkan Minnie ke tempat tidur nee..
Akhirnya merekapun memindahkan Minnie ke tempat tidur...
Satu dua hari berlalu namun belum ada tanda tanda Suga akan datang ke persembunyian mereka bertiga...