part 7

184 7 1
                                    

Yoongi keluar dari mansion miliknya menuju hotel tempat tinggal Jimin...

Dia melajukan mobil dengan kecepatan penuh ...

Brumm

Brumm.

Bruumm.

Skip sampai di hotel yoongi memasuki area hotel dengan terburu2 dia menuju ke kamar milik Jimin tinggal...

Ting

Ting

Ting

haisss siapa sih...
mencet bel ga sabar banget
Suara bel berbunyi Jimin yang tengah berada di ruang tamu pun segera
Membuka pintu kamarnya terlihat ada yoongi di hadapannya saat ini tengah ter engah engah karna tadi dia berlarian ...

Greeppp ... Tiba tiba Yoongi memeluk Jimin ...
Yang di peluk hanya bisa diam ...

O-opp-a... Ada apa tiba2 datang dengan keadaan seperti ini? Ucap Jimin tiba2...
Minnie apa benar besok kamu akan kembali ke Korea?
"Yoongi yang kembali bertanya tanpa menjawab pertanyaan Jimin"

Emm iya oppa besok aku akan kembali, aku merindukan rumahku juga orang tuaku..
Minnie ikut oppa sekarang ..  yoongi menarik tangan jimin mengajaknya di lantai paling atas yang berada di hotel itu...

Oppa kenapa membawa Minnie ke sini? Jimin bingung dengan tingkah yoongi saya ini...

Tiba tiba Yoongi berlutut dia menyatakan perasaannya ...
Minnie oppa rasa tidak ada lagi waktu untuk oppa menundanya ,Minnie oppa mencintaimu oppa sungguh mencintaimu oppa tidak ingin kehilanganmu Minnie, sejak pertama oppa berjumpa denganmu oppa merasa tertarik, bahkan sebelumnya banyak wanita yang mendekati oppa namun oppa merasa risih tapi berbeda ketika oppa berjumpa denganmu Minnie oppa yang merasa tertarik ingin terus berada di dekatmu..

Minnie apa kamu mau menjadi kekasih oppa?

Jimin yang tidak siap dengan pertanyaan maupun pernyataan dari pria yang di depannya saat ini hanya bisa diam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin yang tidak siap dengan pertanyaan maupun pernyataan dari pria yang di depannya saat ini hanya bisa diam ...

Minnie maaf jika oppa terlalu tergesa gesa..
Jika Minnie tidak menerima perasaan oppa, oppa akan mengerti maaf jika oppa membuatmu terbebani
Tapi Jimin masih diam mencerna semuanya ...

Yoongi pun bangun dan pergi meninggalkan Jimin di sana...
Oppa ... Tangan yoongi di pegang oleh jimin...

Oppa mau kemana aku bahkan belum memberikan jawabanku...

Oppa tau kamu akan menjawab apa Minnie," di lihat dari ekspresi wajahmu..
Ucap yoongi lemas...

Jimin di buat gemas oleh yoongi ..
Haha oppa sotau...
Oppa dengarkan aku...
Walaupun minnie tidak yakin dengan semuanya apalagi kita baru mengenal, tapi jujur minnie nyaman berada di dekat oppa, dan minnie menyukainya, minnie mau menjalani semuanya bersama oppa...

Jinja ya... jiminaa kamu tidak berbohong bukan? Ucap yoongi antusias..

Eemmm apa wajah minnie terlihat seperti sedang berbohong oppa?
Aniya aniya... gomawo jiminaaa... saranghae... yoongi segera memeluk jimin dan mencium bibirnya dengan sedikit melumatnya...

 yoongi segera memeluk jimin dan mencium bibirnya dengan sedikit melumatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sayang gomawo sudah
mau menerima oppa...
nafas yoongi terengah2 akibat
permainan lidah mereka

oppa ....bibir oppa manis...
ucap Minnie sambil memainkan
lidahnya

Hei sejak kapan kekasih oppa menjadi nakal hemm...
Yoongi kembali mendekatkan wajahnya dan mengecup bibir tebal kekasihnya itu ..
Cupp... Cupp...
Ini akan menjadi candu untuk oppa sayang... Cuppp... Clurrppp...

Merekapun akhirnya menjadi sepasang kekasihJimin menyembunyikan wajahnyadi leher kekasihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Merekapun akhirnya menjadi sepasang kekasih
Jimin menyembunyikan wajahnya
di leher kekasihnya

apa kekasih oppa sedang
malu hemm
ucap yoongi meledek

Moya...
oppa menggoda Minnie...
Minnie ngambek aja
"ucapnya dengan bibir
di majukan"

Hold Me TightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang